Bon Jovi is Back, Saya Suka bukan Ngefans

bon-jovi-is-back
Selalu memesona meski menua
Siapa yang tak kenal Bon Jovi? Grup Band satu ini telah menjadi idola para remaja (maksudnya remaja pada jamannya..hihi ) di seantero dunia. Termasuk saya *ketahuan deh berapa umurnya..hihi. Tapi nggak hanya lagu-lagu Bon Jovi aja sih yang saya suka. Beberapa Band dengan genre rock atau slow rock seperti Europe, Guns n Roses atau Steal Heart saya suka. Maklum lah...jelek-jelek begini saya dulu pernah jadi penyanyi. Anak Band...Hehe..
Bagi remaja tahun 90an....pasti hafal deh semua lagu-lagunya. Coba sebutin ...apa saja lagu-lagu Bon Jovi yang jadi hits tahun itu. Buat yang suka galau pastinya suka banget sama lagu Always, I'll Be There For You, Born to Be My  Baby, dan Never Say Goodbye. Hayooo, ngakuuu?
Bon Jovi termasuk salah satu grup band legendaris dunia. Band ini dibentuk pada tahun 1983 di New Jersey, Amerika Serikat. Tahu nggak, ternyata nama band ini sebenarnya diambil dari nama vokalisnya loh. Ya, si Jon ituuh. Nama Jon sebenarnya adalah John Francis Bongiovi, Jr. Tak disangka Band yang digawangi Jon Bon Jovi (vokalis sekaligus gitaris), Richie Sambora (gitaris), Alex John Such (drum) dan David Bryan (keyboard) ini kemudian mendunia. Banyak yang menyuki lagu-lagu mereka. Selama 32 tahun Bon Jovi berkiprah di dunia musik rock sudah menghasilkan 13 album, 3 album kompilasi dan 1 album live. Hebatnya lagi, sudah 130 juta copy yang terjual di seluruh dunia. 

Gambar ini dipinjam dari https://id.wikipedia.org

Bon Jovi pertama kali konser di Indonesia pada tahun 1995, waktu itu saya masih kelas 2 SMA euy. Masih remaja yang sukanya galau...hihi. Masih jamannya kirim-kirim lagu buat gebetan. Dan yang paling sering di request waktu itu lagu Always. Pokoknya ngehits banget waktu itu. Hampir semua teman-teman sekolah saya hafal lagu-lagunya. Padahal kalau disuruh ngafalin rumus-rumus fisika dan matematika susahnya minta ampun. Eh...giliran lagu-lagunya Bon Jovi...hafaaal semua. Hihi..
20 tahun berlalu, kini Bon Jovi kembali menggelar konser di Jakarta. Sebagai remaja pada masa itu...*itung sendiri umurnya,  tentunya nggak tahan juga untuk nggak nonton konsernya. Apalagi yang punya kenangan sama lagu-lagunya Bon Jovi. Meski dollar tengah meroket, krisis melanda di mana-mana, tetep aja 40 ribu tiket dengan kisaran harga 500 ribu sampai 3,5 juta ludes terjual. Woww...
Etapi...jangan-jangan habis nonton konser Bon Jovi, pada nggak makan sebulan...hehe becanda. Kalau saya sih, meski suka lagu-lagunya saya bukan termasuk orang yang akan bersusah payah melakukan segala cara dan mengorbankan segala rupa untuk datang menonton konsernya. Sekarang cukup mendengarkan saja lagunya sesekali sambil mengenang masa-masa sekolah dulu. 
Lah...katanya ngefans? 
Saya suka, bukan ngefans loh. *beda kan?

Posting Komentar

16 Komentar

  1. Hai mbak, aku juga ngefans berat Bon Jovi. Tapi nggak tahan kalo musti berdesak-desakan di GBK. Jadi besok malam nonton ajalah di Indosiar, hehe....
    Psst....kabarnya di GBK lagu Always ga dinyanyiin.... *untung gak ke GBK, wkwkwk*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe...kita nyanyi Always sambil nulis aja yuuk...ga perlu berdesak2an di GBK..
      kalo mau liat si Jon, liat di youtube aja...aman, nggak senggol2an...hihi

      Hapus
  2. Pas Always lagi ngetop-ngetopnya saya masih SD he he. Ya ampun, ternyata udah 20 tahun lalu ya. Mungkin memang faktor jamannya beda. Lahir di tahun 80an dan baik ayah dan om-om saya ya senengnya lagu rock seperti yang dibawakan Bon Jovi dan band seangkatannya. Lagu rock jaman sekarang males dengerinnya he he.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya lahir di penghujung tahun 70an...pas ngetop2nya saya kelas 1 SMA tuh..*udah tuaa...hihi
      lagu-lagu jaman dulu memang enak2 di dengar, syairnya juga bagus nggak asbun..

      Hapus
  3. thank you...for loving me... dudududu... thank youuuu.... :D

    BalasHapus
  4. Sy jg gak ngefans tp suka lagi always itu hehehe

    BalasHapus
  5. berarti sama ya mbak waktu Bon Jovi konser pertama di Indoensia aku juga masih SMA. Maaf baru bisa mampir ke blognya Mbak Ika, langsung aku save ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita seumuran ya mb Lidya...oke tengkiu mb say..

      Hapus
  6. Saya gak ngefans lhoo, e tapi naksir berat sama beliaunya qiqiqiq *mau tapi malu*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi...haduuuh....ternyata banyak yang naksir om Jon juga ya... :p

      Hapus
  7. aku malah cuma tahu Always doang hehehe, aliran musiknya beda soalnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe...sdh semacam lagu kebangsaan lagu Always itu ya mb Don....etapi lagu Never Say Goodbye juga bagus loh..

      Hapus
  8. Whoaaaa...
    Sebelum terkena demam Kpop yang super racun itu, aku jua penggemar berat Bon Jovi mbaaaak....

    Dan masih teringat MV nya Always yang tentang perselingkuhan itu bhahaha...
    Kalo gak salah jaman MTV masih tayang di Antv dan VJ nya si Jamie Aditya & Sarah Sechan tuuuh...

    Omg, aku sudah uzur ternyata..bhaahha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bwahaa....aku embahnya uzur doong, pokoknya dulu kalo galau2an lagunya itu aja...

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com