All about my life

Wednesday, 28 October 2015

Avanza Grand New Veloz Pilihan Keluarga Indonesia


Bagi keluarga dengan 3 anak seperti keluarga saya, hal yang paling merepotkan adalah ketika hendak bepergian. Apalagi ketika anak-anak beranjak besar, tak mungkin lagi bepergian menggunakan sepeda motor. Mau tak mau kami harus pergi dengan dua sepeda motor alias berangkat sendiri-sendiri. Nggak asyik banget, kan? Belum lagi kalau cuaca sedang tak bersahabat, entah itu panas atau sedang hujan. Waah, tambah nggak asyik banget lah. Seringnya mood jadi berubah. Tapi mau bagaimana lagi, saat ini keluarga kami memang belum memiliki mobil.

Karena anak-anak sering protes, beberapa kali akhirnya saya dan suami menyewa mobil ketika hendak bepergian jauh. Seperti pada saat saya wisuda  dan lebaran kemarin. Suami memilih Toyota Avanza karena menurut suami mobil ini paling pas untuk membawa kami sekeluarga. Selain nyaman, mobil dengan banyak fitur ini juga irit bahan bakar karena teknologi Dual VVT-i yang bekerja efisien. Tenaga yang tersalur pada mesin lebih besar sehingga efisiensi bahan bakar meningkat, jadi tak perlu khawatir harus berkali-kali mengisi bahan bakar. Pun dengan performa mesinnya yang tangguh berteknologi Dual VVT-i dengan kekuatan 1300cc dan 1500cc yang juga ramah lingkungan. Perjalanan dari rumah menuju kampung halaman saya di Purworejo cukup jauh dan melalui medan yang cukup berat nyatanya tak membuat kami sekeluarga merasa tak nyaman mengendarainya. Anak-anak bisa leluasa tidur di bangku tengah. Padahal kontur jalan yang dilalui cukup terjal dan berliku-liku. Baru saya sadar bahwa Avanza memang  mobil yang cocok untuk Indonesia.

dok.pri  Avanza sahabat keluarga

Dengan kapasitas 6 hingga 7 orang, pantaslah bila mobil ini disebut-sebut sebagai mobil keluarga Indonesia.  Hampir semua keluarga Indonesia memilih mobil ini sebagai mobil keluarga. Coba saja perhatikan, mobil apa yang paling banyak berlalu lalang di jalan raya. Sudah bisa diduga. Avanza. Terbukti bahwa Avanza Grand New Veloz memang pilihan keluarga Indonesia.
Sebagai MPV terbaik Indonesia,  Avanza menjawab kebutuhan kita akan mobil yang ideal bagi keluarga. Saking kepincutnya dengan performa Avanza, tahun lalu kakak sayapun memboyong sebuah Avanza baru berwarna putih, warna favoritnya. Wuaa....ngiri berat.

dok.pri  Numpang nampang depan Avanza baru

Beberapa hari lalu, suami bercerita bahwa dia test drive Grand New Veloz bersama seorang kawannya.   
       "Grand New Veloz keluaran terbaru ini memang oke banget, Bun," tuturnya ketika saya tanya bagaimana rasanya test drive Grand New Veloz waktu itu. 
        "Oh ya, okenya gimana?" tanya saya penasaran.
        "Interiornya mewah dengan dominasi warna hitam, desain kabinnya elegan lengkap dengan fitur entertainment-nya. Kabinnya juga luas dan berkesan sporty, " lanjutnya. Saya cuma manggut-manggut saja mendengar penjelasannya.
sumber gambar

        "Berada di dalamnya terasa nyaman. Selain kursinya yang nyaman, ruangan kabinnya lebih senyap. Ada one touch tumble yang membuat kita mudah dan praktis mengatur posisi kursi. Bunda dan anak-anak pasti nyaman selama perjalanan. Selain itu Grand New Veloz juga dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan setara mobil mewah seperti sistem pengereman ABS (Antilock Breaking System), side-impact beam, key immobilizer juga dual SRS airbag. Jadi Grand New Veloz ini terbukti aman dikendarai, "jelasnya lagi. 

sumber gambar

           "Desain eksterior Grand New Veloz ini  juga sporty dan stylish. Dari luar saja sudah terlihat ketangguhannya. Baik dari panel body-nya yang lebih halus, velg-nya yang sporty, lampunya yang stylish menunjukkan bahwa Grand New Veloz ini memang dipersiapkan menjadi mobil untuk keluarga stylish ."
Wah, suami saya sudah mirip staff marketing, nih. Detail dan jelas sekali penuturannya tentang Grand New Veloz. Terlihat sekali betapa inginnya dia bisa memberikan yang terbaik untuk keluarganya.
           "Terus harganya? Mobil keren begini, mahal dong pastinya?' tanya saya.
           "Harganya sekitar 200 jutaan, sesuai dong dengan spesifikasinya. Mobil dengan exterior dan interior stylish dan trendy lifestyle  ini benar-benar sesuai dengan kriteria mobil idaman Ayah. Banyak-banyak doa Bun, supaya kita bisa segera memilikinya," katanya.
Sayapun mengangguk dan mengaminkan kata-katanya. Mendengar penuturan suami, saya makin semangat dan segera menuliskan Grand New Veloz di urutan pertama wish list keluarga kami. Semoga Tuhan mengabulkan doa kami tahun ini. Aamiin.



22 comments:


  1. Semoga mobil impian bisa segera dimiliki. Aamiin.....

    ReplyDelete
  2. Semoga mimpinya terwujud Mba Ika... Aamiin..

    ReplyDelete
  3. eh..ada Amay..hihi.. semoga tahun depan roda empatnya menyatu ya bund..aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin....biar bisa kemana-mana bareng-bareng ya.. :))

      Delete
  4. Iya bener. Kalo utk keluarga besar dan anak2 masih kecil enakan pake mobil model ini ya. Bisa bawa bantal segala tapi tetap lega

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mb.....apalagi anak2 sukanya tiduran di perjalanan.....;))

      Delete
  5. Mobil impian semua keluarga

    Semoga beruntung

    ReplyDelete
  6. Semoga terwujud ya. Asyik bener buat mobil keluarga nih, jadi naksir juga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin....makasih mb Li. Saya juga naksir banget sama Veloz, nih.. :))

      Delete
  7. aaaamiiin, semoga mobil impiannya segera terwujud y

    ReplyDelete
  8. semoga menang ya, banyak juga postingan avanza nie

    ReplyDelete
  9. avanza veloz memang mobil keluarga yang stylist ya mba, cukup untuk keluarga besar, apa lagi interior nya keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betuul mb Defa...cocok buat keluarga besar seperti keluarga saya.. ;))

      Delete
  10. Dengan 2 anak aja udah repot kalo mau bepergian mak... hehe
    Tapi dengan Avanza, keluarga akan nyaaman dalam bepergian ya mak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi...iya mb San...apalagi 3 anak yang sudah besar2 kayak anakku ...
      memang waktunya punya mobiiiill.... :D

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com

ID Corners

ID Corners

KEB

BRID

Blogger Perempuan

Fun Blogging Community

IDFB

Blogger Muslimah

Gandjel Rel

IIDN

IIDN

Warung Blogger

Warung Blogger

KOPI

KOPI

Copyright © My Life on Words | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com