All about my life

Monday, 9 November 2015

Cari Tahu Tipe Rumah Idamanmu

Dear sahabat,
Beberapa kali saya pernah bercerita tentang rumah idaman saya. Sejak dulu saya selalu membayangkan memiliki rumah dengan kombinasi kayu dan batu alam. Lantai kayu yang hangat, jendela-jendela berukuran besar, ruang keluarga yang luas supaya bisa menampung keluarga besar saya dan dapur dengan kitchen set dari kayu yang elegan. Apalagi kalau lihat gambar-gambar rumah yang sama dengan rumah idaman saya. Dalam hati berkata, duh, kapan ya...bisa terealisasi. 

Eh ya, baru-baru ini saya ikutan quiz FLIPIT Indonesia. Gampang banget caranya. Hanya dengan memilih tipe rumah dan isinya yang kita sukai. Belum ada gambaran? Saya jelasin, ya.

Jadi waktu itu, saya masuk ke website Flipit Indonesia. Langsung klik  Ikut Quiz. Setelah itu kita akan masuk ke halaman seperti di bawah ini.


1] Kalau sudah berada di halaman ini, klik untuk Mulai.


2] Isi nama kita, kemudian klik Ok atau Enter.


3] Masukkan alamat email kita dengan benar, kemudian klik Ok atau Enter. Jangan sampai salah menuliskan alamat email kita, ya.


4] Nah, sampai disini kita diminta untuk memilih gambar rumah yang paling kita sukai atau yang menjadi rumah impian kita. Bingung kan? Sama. *LOL
Habisnya, bagus-bagus semua tipe rumahnya. Tapi, kita tentu hanya bisa pilih satu, dong. Sudah pilih yang paling pas? Langsung klik aja, deh.


5] Kamar mandi mana favorit kamu? Kalau saya sih, suka yang terbuka supaya bisa berendam sambil menikmati kesegaran alam. Eh, tapi nanti ada yang ngintip nggak ya? Hihi... *LOL


6] Tempat ngumpul paling asyik memang ruang keluarga. Apalagi kalau ruang keluarganya seperti yang ada pada gambar itu. Saya paling suka dengan ruang keluarga yang sederhana tapi berkesan hangat. Saya juga ingin sekali  ruang keluarga ini bisa ruang favorit keluarga dan bisa menambah keintiman anggota keluarga. Hmm...oke kan.


7] Duduk sore-sore sambil minum teh paling asyik ya.., di teras yang sedikit terbuka. Apalagi kalau ditemani dengan gorengan hangat. Hmm....sedaaap.


 8] Saya suka kicau burung, jadi kalau boleh saya ingin memelihara burung. Kan asyik tuh, tiap pagi atau sore kita duduk santai sambil mendengar burung-burung peliharaan kita berkicau.


 9] Karena saya suka memasak, tempat favorit saya tentu saja dapur. Saya suka dapur dengan jendela besar dan banyak cahaya. Saya akan membiarkan aroma masakan saya menyeruak keluar jendela dan mengundang selera yang mencium aromanya. Saya membayangkan, anak-anak yang lari tergopoh-gopoh ke dapur karena tak sabar ingin mencicipi masakan saya *Ulala.... ;))


 10] Saya suka ruangan yang terang (meskipun kalau tidur lampu harus mati). Karena ruangan yang terang mengesankan keceriaan. Kalau gelap atau remang-remang, kesannya jadi spooky...hiiiy ...takuut.


 11] Saya ingin suatu hari memiliki kamar dengan lantai kayu yang hangat, jendela yang besar serta tempat tidur yang besar juga, supaya bisa gegulingan di kasur *karena badan saya kan besar *LOL.
Tempat untuk beristirahat yang paling saya sukai adalah tipe A. Cukup sederhana, kan?

Akhirnya selesai juga tugas kita. Daaan, taraaaaa.....aaaaa inilah rumah idaman yang paling cocok untuk saya. Ternyata Flipit ini pinter yah....bisa tahu kalau tipe rumah idaman saya adalah tropical style. Saya memang memimpikan rumah dengan konsep alam. Rasanya damai kalau setiap hari bisa berinteraksi langsung dengan hijaunya alam. Semoga impian saya ini tercapai suatu hari nanti.



Bagaimana dengan tipe rumah idaman kamu? Yuk, cari tahu sekalian ikut quiznya.
Tinggal klik..klik, submit, share ke social media kita dan selesai. Hadiahnya? Ada voucher 500 ribu untuk membeli perabotan rumah dari Lazada. Asyik, kan. 




19 comments:

  1. Eh, samaan mbak, tipe rumah idaman kita :)

    ReplyDelete
  2. Eh, samaan mbak, tipe rumah idaman kita :)

    ReplyDelete
  3. Akkhhhh.....liat foto2nya jadi pengen beres2 rumah xixixi....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rumah mbak Irma mah udah baguuuus..... hihi :p

      Delete
  4. Wah bagus-bagus ya, langsung cari gambar dapur hehehe, dapur memang daerah kekuasaan para wanita :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss mb Li...., dapur juga daerah kekuasaankuuh...hehe

      Delete
  5. Whuiii...mupeng bingiit mbaaa
    Aku mau rumah didesa mbaa, lihat pemandangan alami yang sejuk nan hijau duuuhhh segernyaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk, pindah ke desa wae mb May....hihi :D

      Delete
  6. Hihihi, tipe idamanku yg seperti apa ya?. Hm, yg halamannya luas, plafon nya tinggi, jendela lebar, perabotan sih minimalis aja. Qiqiqi, ngimpi dl

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi...yang di gambar itu ada nggak mb Ety? coba ikutan quiz nya aja...

      Delete
  7. Waah tropical yaa, aku Tuscan style hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku seneng yg tropical mak...yah maklum wong ndeso...jd ga jauh2 dari alam....hehe

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com

ID Corners

ID Corners

KEB

BRID

Blogger Perempuan

Fun Blogging Community

IDFB

Blogger Muslimah

Gandjel Rel

IIDN

IIDN

Warung Blogger

Warung Blogger

KOPI

KOPI

Copyright © My Life on Words | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com