All about my life

Friday, 20 November 2015

Zenfone 2 Laser, Smartphone 4G dengan Harga Terjangkau

zenfone-2-laser-smartphone-4G-dengan-harga-terjangkau
Lagi bingung mau pilih yang mana..

Saya sering bingung kalau ditanya soal kriteria gadget idaman saya. Apalagi semakin banyak jenis dan type gadget yang beredar di pasaran. Mulai dari desain hingga spesifikasi, makin kesini makin canggih performanya. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Yang ini bagus di desain dan spesifikasinya....tapi susah cara mengoperasikannya. Yang itu mudah mengoperasikannya..eh boros baterainya. Yang  spesifikasinya bagus, desain dan fiturnya keren, mudah mengoperasikannya, baterai tahan lama..tapi harganya selangit. Rasanya mustahil deh, beli gadget yang seperti itu. Terus, gimana dong?

Untunglah kebingungan saya mulai terjawab. Di timeline social media saya bertebaran informasi mengenai Asus. Yaah, beberapa bulan terakhir Asus memang sedang suka bikin keributan. Iyaa.....bikin ribut para pecinta gadget. Tapi yang ini ribut-ribut positif, lho. Gimana nggak bikin ribut coba, secara beruntun Asus merilis beberapa produk sekaligus. Dan semuanya sukses membuat para pecinta gadget bingung untuk memilih. Bahkan ada yang bilang kalau smartphone Asus saat ini sedang naik daun. Asus begitu memanjakan para pecinta gadget dengan mengeluarkan produk-produk unggulan. Salah satunya Zenfone 2 Laser yang launching pada acara Zen Festival tanggal 18-20 November 2015 di Jakarta. Beberapa rekan blogger berkesempatan hadir di acara Zen Festival yang dihelat di Hotel Riltz Carlton ini. Kalau saya sih, jatah kali ini nonton saja di rumah. Meski begitu, saya ikut merasakan keseruannya melalui reportase beberapa rekan blogger saya.

sumber gambar

Zenfone 2 Laser ini merupakan varian terbaru dari Zenfone 2 yang konon katanya sudah terjual hingga 5 juta buah dalam setahun. WOW, amazing.  Zenfone 2 Laser ini memiliki tiga varian ukuran yaitu 5 inchi, 5,5 inchi dan 6 inchi dengan desain dan performa yang makin mumpuni dilengkapi dengan teknologi 4G dan teknologi mutakhir untuk fotografi smartphone yaitu Laser Auto Focus. Ini nih, salah satu kelebihan Zenfone 2 Laser. Mau selfie, mau wefie, mau foto pemandangan, foto masakan, foto anak-anak kita yang sedang bermain? Bisa. Apalagi dengan  kamera utama dengan resolusi 13MP dengan lensa f/2.0 aperture yang mampu mengambil foto dengan resolusi 4128 x 3096 pixel. Kamera depan yang disediakan juga memiliki resolusi yang cukup tinggi yakni 5MP serta dengan aperture f/2.0. Dengan sudut yang lega hingga 85%, akan lebih banyak lagi obyek yang ditangkap kedalam foto. Keren, kan?


sumber gambar : Hasil foto jernih

Mau seru-seruan membuat video, kemudian diunggah ke youtube? Bisa banget. Dukungan teknologi khas ASUS PixelMaster Camera membuat smartphone ini mampu menangkap gambar dan video hingga 400% lebih terang saat dalam kondisi pencahayaan minimal. Jika dibutuhkan, tersedia pula dual-LED (dual tone) flash yang dapat membuat hasil foto terekam dengan warna yang lebih natural. Selain mengambil foto, kamera yang digunakan mampu merekam video dengan resolusi FullHD dengan kecepatan 30 frame per detik. Ditambah dengan teknologi 4G LTE, mau unggah atau unduh video..wus..wus...wus...cepet. 
Smartphone lain, mana ada yang punya?

Teknologi Laser Auto Focus

Sebenarnya saya kurang paham kalau ditanya mengenai kekuatan otak satu gadget. Yang jelas Zenfone 2 Laser ini kabarnya memiliki sistem operasi Android 5.0.2 Lollipop dan diperkuat prosesor quad-core hingga octa-core dari Qualcomm.  Prosesor Qualcomm Snapdragon ini menawarkan kinerja yang sangat memadai sekaligus efisiensi energi yang hebat.
ASUS Zenfone 2 Laser ini juga sudah mengaplikasikan Gorilla Glass 4, sama seperti smartphone flagship dari produsen lain. Lapisan antigores terbaru dari Corning ini menawarkan daya tahan tahan 2 kali lebih baik saat terjatuh, mereduksi kemungkinan layar untuk pecah hingga 85% dan 2,5 kali lebih kuat dibandingkan dengan lapisan Gorilla Glass 3. Nggak bakal takut lagi smartphone kita akan tergores atau pecah bila tiba-tiba jatuh.

Corning Gorilla Glass 4

Eh, bahkan di Zen Festival kemarin, menurut seorang rekan blogger, Zenfone 2 Laser ini digunakan sebagai talenan untuk mengiris sayuran. Haduuuh, apa nggak sayang tuh. Tapi ternyata Zenfone 2 Laser itu tak tergores sedikitpun sodara-sodara. Terbukti dong, kalau lapisan Gorilla Glass 4 yang dimiliki Zenfone 2 Laser benar-benar kuat.

sumber gambar

Selain di bekali dengan teknologi 4G LTE, Asus juga memberikan beberapa dukungan lain seperti WiFi 802.11 b/g/n dengan fitur Wi-Fi hotspot, Bluetooth 4.0 dan tentunya GPS. Penting nih, buat pecinta gratisan macam saya. Tinggal cari tempat yang memiliki fasilitas Wi-Fi, aktivitas online jalan terus meskipun sedang tidak punya kuota. Untuk memberikan kepuasan pada konsumen, Asus memberikan baterai berukuran 3000 mAh yang  bersifat non removable dan dual sim dalam satu perangkat. Tentunya semakin efisien dong, karena kita tak perlu memakai dua handphone lagi.

sumber gambar : Audio Wizard

Tidak hanya itu saja, bagi penikmat musik seperti saya, Zenfone 2 Laser ini memiliki teknologi SonicMaster yang mampu menghadirkan audio paling jernih. Mau pakai speaker maupun headphone, kita akan menemukan audio yang detail dan kaya. Daripada bete atau bosan mending dengerin musik aja. Hilang deh, betenya. 

Zenfone 2 Laser ini bukan cuma fiturnya saja yang keren, harganya juga dong. Dengan spesifikasi dan performa premium seperti ini Zenfone 2 Laser dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Semuanya dibawah 4 juta. M

Sedikit tambahan informasi mengenai ASUS, nih. Supaya kita makin cinta pada produk-produk ASUS. ASUS adalah Top 2 produsen notebook konsumen dunia dan penghasil motherboard terbaik di dunia. ASUS mendesain dan memproduksi berbagai jenis produk IT untuk memenuhi segala kebutuhan sehari-hari, mulai dari notebook, tablet, PC desktop, server, perangkat jaringan, dan smartphone.
Dimotivasi oleh inovasi dan berkomitmen pada kualitas, ASUS berhasil memenangkan 4.326 penghargaan di 2014. Saat ini ASUS memiliki lebih dari 16.000 orang karyawan di seluruh dunia, di mana 5.200 orang di antaranya adalah insinyur di tim R&D (riset dan pengembangan) yang berkelas dunia. ASUS sangat fokus untuk menyediakan produk yang berkualitas, dengan desain yang menarik. 
Di Indonesia, hingga akhir kuartal ketiga 2015, GfK melaporkan bahwa di bisnis Notebook di Indonesia, ASUS terus menunjukkan tren pertumbuhan yang positif dan tetap menempati posisi pertama yang kuat dengan market share sebesar 34,3 %. Di industri tablet, menurut data IDC per kuartal kedua 2015, ASUS juga berhasil meraih posisi sebagai TOP 3 brand di Indonesia dengan tren penjualan yang terus meningkat. Di industri smartphone, pada kuartal kedua 2015, ASUS meraih posisi sebagai TOP 2 brand di Indonesia dengan 15% pasar. Hanya dalam waktu beberapa bulan saja, penjualan ASUS sudah separuh Samsung.



Kontak ASUS Indonesia


sumber  : http://www.asus.com/ID/Phone/ZenFone-2-Laser



30 comments:

  1. duh hapene dibuat talenan, ntar bau bawang hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi....kata mb Dedew beneran buat talenan tuh....eman ya :p

      Delete
  2. Moga sukses lombanya mb ika...klo dari segi warna yang gold boleh juga ya ^__^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin...makasih dukungannya ya dek..
      aku malah pengen yang silver atau merah...*semoga terkabul...hehe

      Delete
  3. Anakku yg sulung tuh hapene rusak, udah ngebet aja minta aku beli Zenfone 2. Yg ASUS 5 itu buat dia, idenya cemerlang banget ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buruan beli mba Watii....
      Mas Milzam pinter banget siiih...wkwkwk :p

      Delete
  4. Replies
    1. Boleh...boleh...dipilih...dipilih... :p

      Delete
  5. Replies
    1. Kesukaanku juga mb Indri... *tosss.. :D

      Delete
  6. huwaa buat talenan, mak. hihi. hebring tenan ya tahan uji.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ho oh mb Ila....sayaaang bener yak...
      kalo punya kita, maunya di elus elus ajah...hehehe

      Delete
  7. Huaaa cakeppp. Good luck ya mak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cakeeep ya mba...hhihi
      makasih doanya, yaa :D

      Delete
  8. Multi fungsi ya Mbak. Bisa buat pengganti talenan juga :D

    ReplyDelete
  9. Aku pingin ini jugaaaa .... Bikin mupengaaannn

    ReplyDelete
  10. mau banget, bisa buat talenan pula y

    ReplyDelete
  11. Unyu yaa hpnya mba pengen pink uhuk..Duh bener, Pengen ta rebut pas jadi talenan haha.. Moga menang mbaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ho oh mb dew....bikin mupeng abis....hehe, aku pengen yg silver ato merah...deh
      Aamiin...makasiiih...

      Delete
  12. Baby arkaan mau kok dapet hadiah HP ini dari Bunde Ika, hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe...baby Arkan ato mamanya yg mau yaaa...
      :))

      Delete
  13. Zenfone 2 laser memang bikin ngiler dah ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tuuuh kaaan....tuuuuh kaaaan....mupengan, hiihi... :p
      toss dah ah..

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com

ID Corners

ID Corners

KEB

BRID

Blogger Perempuan

Fun Blogging Community

IDFB

Blogger Muslimah

Gandjel Rel

IIDN

IIDN

Warung Blogger

Warung Blogger

KOPI

KOPI

Copyright © My Life on Words | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com