Yes, I am The Luckiest Person In The Galaxy

yes-i'am-the-luckiest-person-in-the-galaxy

Samsung Galaxy Gift Indonesia Experience 

Are you the luckiest person in the galaxy? So pasti saya jawab kenceng-kenceng, deh. Yes, I am. Tahu nggak karena apa? Karena saya adalah  salah satu dari jutaan Galaxian (sebutan bagi pengguna Samsung Galaxy) yang siap menerima Kejutan Tanpa Henti dari Samsung. Pasalnya Samsung sedang berbaik hati menghujani semua Galaxian yang memasang aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia di devicenya dengan hadiah. Galaxian yang loyal dan aktif menggunakan aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia akan diundi setiap minggunya untuk mendapatkan Kejutan Tanpa Henti berupa :
  • 10 Motor Honda Beat
  • 10 Paket Liburan senilai @8 juta rupiah
  • 20 Voucher Belanja dari Alfamart senilai @1 juta rupiah
yes-i'am-the-luckiest-person-in-the-galaxy
Kejutan Tanpa Henti di Satu Aplikasi

Mupeng kan, lihat hadiahnya? Promo ini berlangsung dari tanggal 16 November hingga 16 Desember 2015 pukul 23.59. Jadi kamu masih punya banyak kesempatan untuk mendapatkan hadiah.
Semua device Samsung dapat memasang aplikasi ini, seperti halnya Samsung Galaxy Tab 3V punya saya nih. Saya telah memasang aplikasi ini sejak membelinya bulan Juni lalu.  Kalian mau juga? Download dulu aplikasinya  DISINI. 

yes-i'am-the-luckiest-person-in-the-galaxy
Aplikasi di Galaxy Tab 3V saya
Setelah aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia terpasang, segera aktifkan akun dan mengisi data diri secara lengkap. Ikuti langkah-langkahnya, maka kamu akan mendapat berkesempatan untuk mendapatkan  Kejutan Tanpa Henti dari Samsung Galaxy Gift Indonesia.

Cara penggunaan Samsung Galaxy Gift Indonesia

Setelah semua data profil terisi, maka tampilan pada layar device kamu akan terlihat seperti dibawah ini. Jangan lupa, pasang foto profil kamu yang paling keren, seperti punya saya ini lho. Haha..


yes-i'am-the-luckiest-person-in-the-galaxy
Profil saya di Samsung Galaxy Gift Indonesia

Setelah itu kamu bisa mengeksplor menu-menu yang ada pada aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia, seperti LIFE, GIFT dan KUPON. Keuntungan memiliki aplikasi ini banyak. Kamu akan mendapatkan berbagai penawaran-penawaran menarik dari merchant seperti Fashion, F&B dan Entertainment  seperti di bawah ini. Kalau kamu suka fashion akan ada promo diskon dan voucher produk-produk fashion dari merk ternama. Bagi yang suka liburan, bisa juga mendapatkan diskon hotel dan tiket pesawat. Ini nih yang saya incer. Kapan lagi bisa beli tiket pesawat dan nginep di Hotel dengan harga diskon?

Merchant Samsung Galaxy Gift Indonesia

Akan ada notifikasi promo, baik GIFT maupun LIFE dari aplikasi ini. Agar bisa mendapatkan kupon  kamu harus cepat-cepat merespon notifikasi karena kamu harus bersaing dengan ribuan Galaxian lainnya. Jangan sampai kehabisan, karena peminatnya sangat banyak.


Banyak Promo yang bisa diambil tiap hari

Bagi penyuka gratisan seperti saya, kesempatan untuk me-redeem berbagai merchant GIFT sayang banget kalau dilewatkan. Jadi begitu ada notifikasi pasti segera saya buka. Kalau beruntung kita bisa dapat kupon untuk me-redeem merchant seperti ini, nih. Lumayan kan. Bisa hemat uang jajan. Hehe..


Gift Menarik dari merchant F&B

Tapi sayang banget nih, beberapa waktu yang lalu saya masih kalah cepat dengan Galaxian lain. Padahal baru juga 5 menit promo GIFT berjalan, sudah ludes saja kuponnya.


Gagal mendapat kupon Redeem

Tak mau gagal lagi, setiap ada notifikasi pasti langsung saya buka. Saya tidak boleh kalah cepat dengan Galaxian lain. Kali ini ada promo GIFT free Cornetto Black&White yang bisa di redeem di Indomaret mana saja. Wah kebetulan banget, ini es krim kesukaan saya.


Gift Merchant Cornetto

Baca dulu syarat dan ketentuannya, kalau merchant yang ada cocok dengan  apa yang kamu mau langsung saja klik AMBIL PROMO. Kemudian masukkan text untuk pemeriksaan keamanan dan klik YA.




Tunggu beberapa saat untuk mengetahui status permintaan kita, apakah kita bisa me-redeem merchant atau tidak. Boleh lah menunggu sambil berdoa.




Yeaaayy....akhirnya saya berhasil  juga mendapatkan  kupon Wall's Cornetto Black & White. Kupon ini bisa di redeem di Indomaret berbagai cabang. Tapi ingat, ada batas waktu penukaran lho. Jangan sampai kupon kita hangus hanya karena tidak memperhatikan batas waktu penukaran. Sayang banget, kan.




Sebelum habis masa berlakunya, segera tukarkan kupon ke tempat atau toko yang ditunjuk. Untuk me-redeem merchant tunjukkan kode voucher yang kita dapat kepada kasir. Dan, semuanya ini benar-benar bisa kita dapatkan secara cuma-cuma alias FREE.


Kode voucher
yes-i'am-the-luckiest-person-in-the-galaxy
Asyiik dapat Cornetto gratis

Ternyata seru juga punya aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia. Sepertinya saya harus berjuang lebih keras dan lebih aktif lagi menggunakan aplikasi ini supaya bisa ikut undian. Siapa tahu saya bisa jadi salah satu pemenang mingguannya.
Kamu mau ikutan juga?  

Posting Komentar

24 Komentar

  1. Balasan
    1. Mayan dong mbak....kalo beli berapa duit tuh...hehehe

      Hapus
  2. Waah.. aku udah mantengin tiap hari tapi hampir belum pernah dapat voucher atau apalah gitu. Hehe mungkin tergantung amal dan perbuatan juga kali ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi...aku baru dapat sekali itu doang kok mb Rani...kalah cepet sama yang lain :))

      Hapus
  3. jadi rebutan gitu ya mbak Ika..?

    Alhamdulillah ya akhirnya dapat juga... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mb Anjar...cepet2an soalnya banyak yang minat..

      Hapus
  4. Seru kalau cepet-cepetan mah. Semoga sukses lombanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener mba...ada sensasi tersendiri lho...
      makasih ya.. :)

      Hapus
  5. yuhuuu, alhamdulillah.. senangnya dapat es krim :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeaaay...seneng dong mb Ira, bisa makan es krim tanpa keluar duit..hehe

      Hapus
  6. Mau eskrimnya..!!

    Trims infonya Mba.. aku jadi penasaran ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buruan...tiap hari ada promo gift nya. sayangnya dalam seminggu cuma boleh ambil satu kali utk promo yg sama...

      Hapus
  7. Mau donlot kapasitas ruang tidak memenuhi. Sek mindahke file2 ke leptop. Seru juga yah mbak rebutan

    BalasHapus
  8. aku juga ikutan sayang cuma bs diredeem di jakarta

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh ya? Mb Susan ambil promo apa? kalo es krim ini bisa diambil dimana saja kok...

      Hapus
  9. Balasan
    1. Boleeeh....download dulu aplikasinya, yess... ;)

      Hapus
  10. Balasan
    1. Siiip mb Anggar...harus punya aplikasi ini, biar dapat Gift teruss... :)

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com