All about my life

Saturday, 26 March 2016

Menjadi Womanpreneur Melalui Training

Dear Friends,
Makin hari makin  bertambah saja wanita yang menggeluti bisnis. Tapi sayangnya banyak yang belum mengerti benar bagaimana cara berbisnis dengan baik. Banyak yang hanya memikirkan keuntungan semata tanpa berpikir bahwa menjadi pelaku usaha tidak hanya untuk mencari keuntungan sebanyak-banyaknya. Indari Mastuti, CEO salah satu bisnis di bidang penulisan dan training meyakininya. Wanita yang menjadi juara 2 Wirausaha Muda Mandiri 2012 ini membangun Indscript Creative pada tahun 2007. Sudah banyak makan asam garam dalam berbisnis hingga nyaris bangkrut, ibu dari dua anak ini ingin berbagi pengalamannya dalam berbisnis.


Lini bisnis Indari Mastuti yang kini tengah menggeliat adalah Indscript Creative Training. Bisnis ini dibuat sebagai pusat pelatihan para pebisnis perempuan baik yang sudah memiliki usaha, yang usahanya sedang terpuruk ataupun perempuan yang ingin membuat usaha. Di pelatihan bisnis tersebut, para peserta akan mendapat ilmu dan bimbingan untuk action.
"Tahukah anda jika bahwa satu-satunya yang akan menyelamatkan anda dari semakin sulitnya kondisi saat ini adalah dengan meningkatkan skill. Bukan lagi soal modal uang. Bukan lagi soal barang bagus untuk dijual. Bukan lagi tempat usaha yang strategis. Karena uang, barang yang bagus, lokasi usaha yang strategis tidak akan mampu membuat anda memenngkan persaingan yang sengit dan iklim yang buruk. Anda hanya akan bisa bertahan, berkembang dan melesat hanya dengan ilmu. Jadi perbesar belanja ilmu anda," tutur wanita berhijab ini. Awal Februai 2016 lalu, Indscript meluncurkan inovasi baru yaitu paket training serba 100 ribu. Anda bisa memilih 16 tema paket training hanya dengan investasi 100 ribu rupiah per training. Paket Training Bisnis (baca: Disclosure) tersebut antara lain :
  1. Memulai Bisnis dari Nol
  2. Get 100 Reseller
  3. Status Jadi Duit
  4. Satu Kali Status Langsung Closing
  5. Memprospek Langsung Langsung Deal
  6. Copywriting for Direct Selling
  7. Complain Langsung Closing
  8. Sales Plan
  9. Busy Nggak Bikin Keki (tentang manajemen waktu)
  10. Omzet Puluhan Juta per Bulan Bagaimana
  11. Cepat Balik Modal
  12. BC Langsung Closing
  13. Time Management IRT
  14. 7 Kesalahan Dalam Mengelola Keuangan
  15. Berani Jualan Online
  16. 1 Bulan Naik Omzet
Hingga awal Maret 2016 saja sudah ada lebih dari 100 orang yang siap mengikuti trainingnya. Trus, apa saja sih  materi training bisnis yang akan diberikan pada peserta training?
Misalnya nih, untuk training Memprospek Langsung Deal, anda akan mendapatkan rahasia bagaimana cara berkomunikasi yang berakhir pada pembelian. Selain itu, bagaimana mencari tahu sisi percakapan terbaik untuk menawarkan produk, membuat konsumen bertransaksi dengan senang hati hingga meningkatkan omzet.
Training Status Menjadi Duit , anda akan mempelajari tentang cara membangun brand di media sosial, menemukan brand yang paling tepat di media sosial, me-rebrand diri di media sosial dan cara tepat menemukan pasar yang tepat.
Training Status Langsung Closing, anda akan mendapatkan materi bagaimana cara menjadi penjual yang nggak membosankan, bagaimana agar orang senang berkomunikasi dengan kita, merasa betah dan nyaman hingga terus menerus order barang atau jasa kita. Anda juga akan diberikan materi seputar copywriting untuk story telling, membuat iklan dengan mudah, membuka komunikasi tanpa menyebalkan calon konsume, membuat orang terpikat dan langsung beli sampai mencari benefit produk yang berbeda.
Berminat mengikuti training Omzet Puluhan Juta per Bulan, Bagaimana? Kalau iya, siap-siap saja. Anda akan menerima bocoran teknik membreakdown omzet bulanan menjadi omzet harian, teknik mengejar omzet, teknik menjual lebih cepat, serta teknik memaintenance pelanggan.
Nah, kalau ingin mengikuti training Cepat Balik Modal, anda akan mendapatkan materi dan tips praktis mengenai apa itu modal sebenarnya, bagaimana menghitung BEP, mengejar omzet hingga cara inventarisasi aset.

Konsep pelatihan training bisnis ini adalah menggunakan voice training via whatsapp. Pelatihan di setiap kelas training adalah 2 jam dengan komposisi 10% teori dan 90% praktik. Setelah mengikuti training, diharapkan seluruh peserta langsung action, mempraktikkan semua ilmu yang telah didapat selama training. Akan ada pendampingan selama 2 minggu dan diskusi terbuka dengan Indari Mastuti.

Anda berminat mengikuti training serab 100ribu ini? Hubungi saja konsultan Indscript atau bertanya melalui inbox di Fanpage Indscript News Update Online (https://www.facebook.com/Indscript/). Harapannya, semakin banyak perempuan Indonesia yang bisa menjadi womanpreneur setelah mengikuti training serba 100 ribu ini.


6 comments:

  1. Wah, keren ya, Mba.

    Inspiratif mba Indari ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba Rani...idenya banyak dan brillian ;)

      Delete
  2. bilang dlu ke ayah ken ah, tengkiu infonya mbk ika

    ReplyDelete
    Replies
    1. aseeek..pasti ayah Ken setuju tuh Muma ;)

      Delete
  3. another inspirative women. jadi kepengen ikutan trainingnya biar nambah ilmu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayuk ikutan mb Alena...pasti tambah pinter bisnis deh :D

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com

ID Corners

ID Corners

KEB

BRID

Blogger Perempuan

Fun Blogging Community

IDFB

Blogger Muslimah

Gandjel Rel

IIDN

IIDN

Warung Blogger

Warung Blogger

KOPI

KOPI

Copyright © My Life on Words | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com