All about my life

Monday, 7 March 2016

Seru-seruan di Acara Syukuran Ulang Tahun Komunitas Blogger Gandjel Rel

seru-seruan-di-acara-syukuran-ulang-tahun-komunitas-blogger-gandjel-rel
photo courtessy Mas Jo
Dear Friends,
Minggu (6/03/16) kemarin saya hepi banget, karena hari itu adalah puncak acara ulang tahun Komunitas Gandjel Rel yang pertama. Acara ini memang ditunggu-tunggu banget oleh anggota komunitas Gandjel Rel. Iya laah, kapan lagi bisa kopdaran sekaligus seru-seruan bareng dengan blogger lain. Selain itu, nunggu pengumuman posting serentak juga siih. Haha, ketahuan banget ya kalo ngarepin hadiah. 
Syukuran Komunitas Gandjel Rel ini diadakan di lantai 6 Riverview Cafe, kawasan Simpanglima Semarang. Acara syukuran ini juga bekerjasama dengan Reksa Dana Manulife, lho. Keren kan. Ini membuktikan bahwa Komunitas Blogger Gandjel Rel benar-benar sudah diperhitungkan keberadaanya. Thanks a lot for para founder sekaligus mimin Gandjel Rel. Tanpamu..apalah artinya mumun ini. Haha..

dokpri. Founder Gandjel Rel tiup lilin
Sambutan hangat disampaikan oleh mbak Rahmi selaku ketua Komunitas Gandjel Rel kepada para blogger dan tamu undangan. Setelah itu para founder rame-rame tiup lilin sebagai tanda syukur bahwa komunitas Gandjel Rel yang meski baru berusia satu tahun namun kiprahnya sudah diakui di kancah perbloggingan. Selain itu geliat para blogger yang berada di dalamnya juga semakin nampak. Haru bercampur bahagia, karena saya adalah salah satu blogger yang tumbuh bersama komunitas Gandjel Rel ini.

seru-seruan-di-acara-syukuran-ulang-tahun-komunitas-blogger-gandjel-rel
photo courtessy Mb Wati
Acara syukuran ulang tahun pertama komunitas Gandjel Rel ini dihadiri oleh sekitar 25 blogger.  Ada juga perwakilan dari beberapa komunitas blogger Semarang dan klien yang turut hadir meramaikan acara syukuran ini. Beberapa  diantaranya ada juga yang baru pertama ikut event, namun semua kekakuan itu seolah melebur oleh kehangatan rengkuhan founder Gandjel Rel dan anggota-anggota lain. Ditambah lagi ada presentasi mengenai Investasi Reksa Dana dari Manulife. Para blogger Gandjel Rel yang rata-rata sudah berstatus emak-emak jadi melek investasi nih. Bersyukur banget karena selain seru-seruan syukuran, para blogger juga mendapat informasi penting mengenai perencanaan keuangan. Saya yakin banget setelah acara kemarin, langsung banyak yang insyaf deh dalam mengatur keuangan *nunjuk idung ndiri. LOL.

MC cantik nan ketje  ;)
Acara yang dipandu emsi cantik, Cik Mei Mei aka Archa Bella berjalan dengan interaktif. Celotehannya yang lucu, banyolannya yang asyik membuat acara syukuran makin semarak. Makin seneng lagi ketika nama-nama pemenang postingan serentak diumumkan. Yeaayy...akhirnya saya termasuk jadi salah satu pemenang, nih. Alhamdulillah, dapet banyak hadiah boo, salah satunya bisa nyalon gratis niih. Selain saya ada juga mbak Muna sebagai juara pertama, mbak Noorma juara ketiga, mbak Marita favorit pertama dan mbak Wati favorit kedua.

Senengnya bisa menang
Selain membagi hadiah bagi para pemenang, Komunitas Gandjel Rel juga bagi-bagi hadiah bagi para blogger dan undangan yang hadir. Hampir semua kebagian hadiah, jadi nggak ada yang kecewa karena nggak dapat hadiah. Bener-bener kece kan, Gandjel Rel ini? Banyak sponsornya. Salut untuk para founder yang telah dengan susah payah, bahkan rela begadang demi mempersiapkan acara yang spektakuler seperti kemarin. Tapi saya yakin, semua kerja keras yang mereka lakukan ikhlas demi memberikan yang terbaik untuk komunitas Gandjel Rel kita tercinta. Harapan saya, Komunitas Gandjel Rel semakin besar, semakin dikenal luas, bisa merengkuh, mengayomi serta memberi ruang untuk terus belajar tentang dunia blogging pada anggotanya. Gandjel Rel, memiliki sebagian ruang di hati saya, yaitu ruang cinta. Iyaa....saya cintaaa Gandjel Rel. Saya cintaaa...foundernya. Saya juga cintaaa GRes semuanya. *lebay mode on.


36 comments:

  1. Salut komunitas Gandjel Rel, semuanya kompak, semoga selalu sukses kedepannya ya mbak Ika :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah kompak dan saling menguatkan mbak Anjar ;)
      ayok kapan ikutan kopdar

      Delete
  2. Wah, senangnya, bersilatuhrahmi, tambah teman tambah rezeki

    ReplyDelete
  3. Kayaknya asik banget ketemu sama sesama blogger... aku kapan ya...? uhuhu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe..asik banget dong mb Santi...kalo ada kopdaran bloggger gabung aja :D

      Delete
  4. Ni kapan nulisnya coba?katanya td lg dijalan. Hebat euy mbak ika :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nulisnya sudah dari kemarin2 lhoo...baru aku share hihi :D

      Delete
  5. Barakallah Mba Ika.. Acaranya seru banget ya..

    hiks. *nangis ga ikutan ultah pertama Gandjel Rel :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mb Rin...seruu...sayang banget ya, kemarin nggak bisa ikutan :)

      Delete
  6. Hampir semua kebagian hadiah, berarti ada sebagian yang gak dapat dong, Mbak hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mb Airen...semua dapat hadiah kok...rata dapat semua...hehe

      Delete
  7. Waah kereeen. Gandjel Rel top deh.
    Mbak Archa Bella ada juga, yah. Saya sudah lama berinteraksi di FB dengan Mbak Archa Bella sampai2 penasaran dengan orangnya :)

    Mudah2an suatu waktu bisa ketemua dengan para anggota Gandjel Rel :))
    Sukses buat Gandjel Rel, ya Mbak Ika.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe..makasiih mb Mugniar...iya ada mb Archa Bella yg cantik dan menyenangkan orangnya.
      Aamiin...semoga suatu hari kita bisa ketemu :)

      Delete
  8. Wah seru mba.Suksesterus buat gandjel rel dan Mba Ika

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mb Ety...seru bangeeet. Aamiin..semoga blogger Solo juga ssemangat ya :)

      Delete
  9. Hallo mbak mugniarrr...kapan2 mudah2an kita ba ketemu ya.

    Buat mbak Ika...seneng deh bs kenalan sama mbak Ika yg ramah dan nggemesin. Semoga makin pinter banyak gawl dgn mak2 blogger yg asyek2 dan kece badai ini.
    Gandjel Rel...makin cetar!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi...alhamdulillah dibilang ramah dan nggemesin..aaminn smoga semua semakin pinteeer dan cetar membahana ya :)

      Delete
  10. Asiknyaaa, mupeng kopdar lagi, hahhahaa... kopdar udah kayak candu ya, mbak

    Trus yang buat lombanya manaaaa, mosok cuma dikit sainganku, hahahaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi...asyiiik banget, pokoknya nagih..bikin pengen kopdaran terus...apalagi kalo seru-seruannya kayak kemarin..
      yang uat lomba entar dulu ah.. :D

      Delete
  11. hihi.. aku juga mau bikin reportase yang ini, tapi bikin yang lomba dulu.. kebalikan yaah kita :D

    Gandjel Rel memang TOP BGT.. selalu suka kodar2nya... orang2nya seruuuu... huhu, hari ini bakalan sepi nih tanpamu, mbak :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha...kalo ga ada kita ga rame ya mb Marita..hihi :p

      Delete
  12. ramenyaaaaa. nanti Jepara bs gitu gak ya? smogaaa

    met ultah ganjel rel

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dooong Jiah, makanya kapan-kapan ikutan kopdaran dg Gandjel Rel :)

      Delete
  13. The last comment kayaknya dakuww..yuhuuuy.setuju bgt mbk ika,ampe diluar masih bisa nyambung ajaaa toh hahahihinya.itu yg bikin kangenlah­čś▒

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi...seneng kan bisa kopdaran sama kita-kita. Seruuu, kaan? :D

      Delete
  14. semarang cukup rame komunitas blognya..btw ada 2 komunitas ya dsana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya..ada beberapa komunitas kok. Ada yang khusus cowok, ada juga yang campuran :D

      Delete
  15. selamat ulang tahun "Gandjel Rel" semoga semakin sukses, amin..
    pasti senang banget yah Mbak bisa kopdar bareng blogger lain, kalo saya kapan yah bisa kopdaran sama teman blogger yang lain? pengen juga seperti Mbak Ika..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin..makasiiih banget mb Ira ;)
      hehe..yuk kopdaran sama aku di Semarang mbak.. :D

      Delete
  16. gandjel rel makin berjayaaaaaa..
    seruuunyooooo mbk ikaaaa, mupeng nih mupeeengg, mupeng dg keakraban yg terjalin *aseg
    suskes bwt gandjel rel dan sukses jg dikau ya mbak ika :)

    ReplyDelete
  17. udah setahun ajs ya mbak. semoga makin mantap GR.

    madiun bikin ginian apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mb Diah...ayo dong bikin komunitas blogger Madiun hehe

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com

ID Corners

ID Corners

KEB

BRID

Blogger Perempuan

Fun Blogging Community

IDFB

Blogger Muslimah

Gandjel Rel

IIDN

IIDN

Warung Blogger

Warung Blogger

KOPI

KOPI

Copyright © My Life on Words | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com