Busana Muslim Masa Kini Yang Wajib Anda Miliki


Bara Dress Pattern Grey by Kami Idea

Dear Friends,
Trend busana muslim kini mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Salah satu alasannya sudah tentu karena mayoritas penduduk Indonesia adalah muslim. Alasan lainnya adalah karena fashion busana muslim disesuaikan dengan perkembangan fashion masa kini sehingga muslimah masa kini bisa tetap tampil gaya dengan busana muslimah yang menutup aurat. 

Wanita muslimah yang tetap ingin tampil trendi meskipun menggunakan busana tertutup bisa melihat-lihat di butik online. Butik hijab online hijup.com menghadirkan banyak referensi busana muslimah dengan koleksi terkini dari para desainer terbaik negeri ini. Salah satunya dari brand Kami Idea. Ada banyak model busana muslim yang bisa dipilih. Semuanya adalah hasil rancangan para desainer berbakat yang akan membuat kita tampil anggun dan fashionable. 

Beberapa contoh busana muslim trendi yang bisa dipilih, diataranya :
Bara Dress Pattern Grey
Bara Dress Pattern Grey merupakan salah satu busana muslim dari Kami Idea yang bisa dipilih. Busana muslim ini cocok dipakai untuk menghadiri pesta dengan bahan yang berkesan mewah sekaligus anggun dan syar'i. 

Karina Top Olive
Karina Top Olive merupakan busana muslim model atasan yang bisa dikenakan saat menghadiri acara casual. Bahannya membuat kita nyaman memakainya dan ukurannya yang longgar membuat kita bisa bergerak aktif. Untuk bawahannya, kita bisa memilih celana panjang dengan warna krem atau warna lain yang lembut.

Jati Outer
Outer atau baju luaran saat ini banyak dipilih para wanita muslimah yang selalu ingin tampil trendi namun tetap syar'i. Hal ini karena outer mudah dipadupadankan dengan berbagai jenis busana lain seperti blouse, kemeja, kaos panjang yang sesuai dengan keperluan kita.

Hara Pants Grey
Selain baju atasan, ada juga berbagai pilihan bawahan yang dapat kita pilih saat acara santai. Hara Pants Grey merupakan pilihan celana longgar yang cocok bagi hijabers. Kita juga bisa memadukan Hara Pants Grey ini dengan blouse, kemeja atau kaos yang sesuai dengan aktivitas yang akan kita lakukan. 

Ke empat jenis busana muslim diatas bisa ditemukan di Hijup.com


Posting Komentar

6 Komentar

  1. Eh... bajunya baguus ya...simpel dan elegan.

    BalasHapus
  2. baru tau nama contoh busana2nya,taunya gamis aja hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe..nama produknya itu mbak Hana...bagus2 ya :)

      Hapus
  3. Sekarang ini busana muslim semakin beragam ya mba. Baju di atas bagus neh, mauuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh...bagus-bagus, semuanya bikin mupeng deh.. :D

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com