Busana Muslim untuk Wanita Berdada Besar? Ini Cara Memilihnya!

Dear Friends,
Payudara besar sering menjadi dilema bagi kaum wanita. Ada yang senang memiliki payudara besar karena ingin tampil menarik. Namun tak sedikit pula wanita yang merasa risih karenanya. Memilih busana untuk wanita yang berdada besar juga tidak bisa dilakukan sembarangan. 

Wanita muslim yang berhijab pun kadang risih dengan kondisi ini. Supaya bentuk badan tampak lebih proporsional, berikut ini ada beberapa tips memilih busana muslim untuk wanita berdada besar :
Gunakan Hijab Syar'i
Hijab syar'i adalah jenis hijab yang menutupi seluruh bagian dada dan perut. Mengenakan jenis hijab seperti ini selain lebih syar'i dan lebih santun juga bisa menutupi bagian dada yang besar. Kini makin banyak model dan jenis hijab syar'i yang modis dan modern.


Gunakan Baju Atasan yang Pola Potongannya Lebar
Busana muslim yang terdiri dari baju atasan dapat digunakan untuk menyiasati ukuran dada yang besar. Pilihlah baju atasan yang pola potongannya lebar seperti oversized blazer atau oversize blouse. Pola potongannya yang lebar membuat pandangan orang lebih tertuju pada bentuk baju yang unik, bukan yang lain.

Hindari Baju dengan Detail di Bagian Dada
Beragam detail di bagian dada seperti bordir, payet, renda atau detal lainnya harus dihindari oleh wanita berdada besar. Detail di bagian dada akan membuat pandangan orang jadi lebih fokus ke bagian tersebut. Pilihlah baju muslim dengan bagian dada yang polos. 

Gunakan Syal sebagai Aksesori
Syal atau scarf merupakan aksesori yang mampu menyamarkan bagian dada. Pilihlah syal atau scarf sesuai tema arau suasana. Saat musim hujan atau cuaca dingin, kalian bisa memilih syal atau scarf dari bahan rajut  yang akan membuat kalian makin modis

Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk mencoba mengaplikasikannya? Buka saja web online shop dan langsung beli busana muslim di MatahariMall (baca: Disclosure) dan pilih yang cocok untuk kalian. Disana ada banyak varian busana muslim, jadi kalian tak akan mungkin bosan mengamati semua koleksinya. MatahariMall bisa jadi solusi belanja cermat dan hemat.




Posting Komentar

6 Komentar

  1. Aku ga besar banget, milih busana muslim yang berbahan tidak ngeplak badan adalah salah satu caranya.

    BalasHapus
  2. Aku biasanya pilih2 jilbab yang menutup tapi nggak luyu2 banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak sari, aku juga cenderug pilih baju longgar dan jilbab yg menutup dada

      Hapus
  3. Praktisnya pake jilbab lebar mba buat hari hari... btw makasih tipsnya mba

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com