All about my life

Sunday, 22 May 2016

Dele, Alternatif Layanan Pesan Antar Masakan Tradisional Indonesia dari @Foodieshub

Dear Friends,
Sejak menjadi ibu rumah tangga 16 tahun lalu, saya memang bertekad untuk  memasak sendiri makanan untuk keluarga saya. Sebelum menikah saya sudah mulai belajar memasak. Yang gampang-gampang saja sih, seperti tumis-tumisan, sayur bening atau sop dan sayur asem. Saya baru benar-benar bisa memasak masakan seperti gulai, lodeh, rawon, soto, opor dan sebagainya beberapa tahun belakangan ini. Itupun karena sering membantu Ibu ketika memasak dulu. Dari hanya membantu mengupas bumbu-bumbu dapur hingga mengulek bumbu yang sudah di racik, akhirnya saya bisa memasak beberapa jenis masakan tradisional khususnya khas Jawa. 

Namun ada kalanya keinginan untuk selalu memasak makanan bagi keluarga terkendala dengan situasi dan kondisi. Seperti beberapa waktu lalu ketika saya harus pergi ke luar kota selama beberapa hari. Iya sih, saya selalu menyediakan bahan-bahan makanan siap masak dan siap saji di kulkas. Tapi kadang suami dan anak-anak juga nggak bisa mengolahnya. Paling yang diolah hanya nugget atau telur yang tinggal goreng aja. Kasihan dong, kalau menunya hanya nugget atau telur melulu.

Paket 2 : Ayam Ungkep Salam Laos + Sayur Asem
Tapi sekarang saya hepi, karena nggak kuatir lagi kalau harus meninggalkan suami dan anak-anak ke luar kota. Sudah ada Dele yang akan memasakkan makanan buat mereka. Dele adalah salah satu produk @Foodieshub yang khusus membuat masakan tradisional khas Jawa. Beberapa waktu lalu saya merekomendasikan Ohashi yang menyajikan makanan Jepang siap saji, sekarang giliran Dele yang akan saya rekomendasikan. Dari dapur Dele inilah tercipta masakan khas Jawa siap makan yang diolah dengan resep turun temurun. Rasanya cocok di lidah, sama dengan olahan rumah. Nah, Dele kini memiliki beberapa paket  menu yang bisa di pesan antar setiap saat. Wah, bisa juga jadi alternatif makanan saat bulan Ramadhan nanti. Apalagi, khusus bulan Ramadhan nanti setiap paket menu yang kita pesan free delivery alias bebas ongkir. Sungguh penawaran yang menarik, bukan? Jadi kita bisa fokus ibadah deh. Urusan makanan mah, serahkan saja pada Dele.

Saat ini ada 3 paket menu yang ditawarkan Dele, antara lain :
Paket 1 : Gereh Jambah  + 1 porsi sayur asem/sayur lodeh  = Rp. 49.000
Paket 2 : Ayam Ungkep Salam Laos  + 1 porsi sayur asem/sayur lodeh  = Rp. 93.000
Paket 3 : 1 porsi ayam ungkep salam laos = Rp. 79.000

Paket menu diatas cukup untuk 4 orang, lho. Pas banget untuk satu keluarga. Kalau merasa masih kurang, tinggal nambah aja satu porsi lagi. Kita tinggal menunggu makanan pesanan kita akan diantar ke rumah. Gampang, kan.

Untuk pemesanan, bisa dilakukan dengan menghubungi WA/ Line @Foodieshub di :
Instagram    @Foodieshub
WA/ Line    0821 3618 6005

Photo courtesy by Uniek Kaswarganti

12 comments:

  1. memudahkan bgd lah yah mbk ika dapur dele ini,
    harganya jg oki doki tuh,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betuul Muma...memanjakan emak-emak kayak aku yang kadang pengen libur dari dapur...hihi

      Delete
  2. DELE cocok banget buat aku yang mudah lelah nih, apalagi bentar lagi puasa. Wes gak usah masak, tinggal telpon aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siip...kita bisa fokus ibadah ya mbakyu, biar nggak ribet urusan dapur..wkwkwk

      Delete
  3. Buka puasa nanti terjamin deh.ga pake rempong lg di dapur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup...betul banget, emak-emak serasa dimanjaah :D

      Delete
  4. Wow penampilannya sangat menggugah selera nih mbak Ika, pasti rasanya juga nendang. Apaplagi sayur asemnya hmm nyam nyam :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak Anjar...enak, seperti masakan rumahan. Pokoknya pas banget buat lidah orang Jawa

      Delete
  5. Sesekali menikmati makanan si luar gak papa lah. Saya juga suka gitu.
    Pilihan menunya juga gak jauh beda soalnya suka sambal dan lalapan temennya kalau nggak Ayam,ikan paling tahu tempe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe..iya, nggak tiap hari ini ya mbak Ety.
      selera saya dan anak-anak nggak neko-neko, ayam/ bebek goreng, bakso, mie gitu-gitu deh

      Delete
  6. kayaknya enak banget nih mbak Dele...semarang juga ya mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak Ningrum, ini asli Semarang. Silahkan kalo mau pesen2..hehe

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com

ID Corners

ID Corners

KEB

BRID

Blogger Perempuan

Fun Blogging Community

IDFB

Blogger Muslimah

Gandjel Rel

IIDN

IIDN

Warung Blogger

Warung Blogger

KOPI

KOPI

Copyright © My Life on Words | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com