Khimar Syar'i Berkualitas Terbaik di Hijup.com

Dear Friends,
Khimar syar'i merupakan salah satu jenis kerudung yang kini tengah digandrungi oleh semua kalangan, baik hijaber yang masih berusia remaja maupun dewasa. Jenis kerudung ini memiliki ukuran lebih panjang dan lebar, sehingga bisa menutupi sebagian tubuh termasuk dada dan punggung. Tentunya ini sesuai dengan perintah Allah SWT yang terdapat di dalam Al Qur'an dan Hadits. 

Memakai jenis kerudung syar'i atau khimar syar'i bisa juga dikatakan sebagai bentuk ketaatan kita sebagai muslimah kepada ketentuan dan syari'at agama Islam. Meski menggunakan khimar syar'i kita juga bisa tetap tampil modis dan stylish, kok. Makin banyak jenis khimar syar'i dengan berbagai model dan mampu menunjang penampilan kita. Bahkan khimar syar'i ini bisa kita dapatkan secara online di hijup.com. Hijup.com adalah pelopor butik online terlengkap yang menyediakan berbagai macam jenis fashion khusus untuk wanita muslimah. Produk-produk yang dijual di butik online ini merupakan rancangan dari para desainer muda berbakat yang tentunya sangat kreatif dalam membuat desain baju, hijab termasuk khimar syar'i  dengan baik dan up to date

Beberapa jenis koleksi khimar syar'i  yang ada di hijup.com ini mungkin bisa menjadi pilihan. 
Alya Pearl Dusty Purple

Alya Pearl Dusty Purple
Dengan aksen kerut yang cantik di bagian depan memberikan kesan untuk tampil lebih menawan.

Renee Veil Dark Grey

Renee Veil Dark Grey

Dibuat dengan bahan crepe yang tentunya dapat memberikan kenyamanan serta kesan menarik pada penampilan kita sebagai muslimah.

Siti Khawa Khimar White

Siti Khawa Khimar White
Dibuat dengan bahan satin cavalli, khimar berwarna putih lembut ini sangat cocok dipakai saat Lebaran nanti.

Fiore Dark Grey 

Fiore Dark Grey
Khimar berbahan cerutti yang lembut dengan model yang unik ini akan membuat kita tampil berbeda. Untuk merawatnya, kita tidak boleh mencuci menggunakan mesin cuci, cukup kucek menggunakan tangan.

Rayya Khimar Peach

Rayya Khimar Peach
Khimar yang dibuat dengan model berlapis ini memiliki warna yang lembut, fresh dengan model stylish. Dengan ukuran yang panjang, khimar ini mampu menutupi bagian dada. 

Jadi, khimar mana yang jadi pilihanmu?


Posting Komentar

8 Komentar

  1. suka yang rayya khimar peach mbk, soalnya warna kesukaan, etapi siti jhawa khimar white boleh juga tuh, ehyang gray juga akep, aduuhh bingung yg mana, semuanya daahhh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha...Muma bingung deh mau pilih yang mana, borong aja deh semuanya :D

      Hapus
  2. duuhhh khimarnya keren2 dan bikin keliatan anggun banget ya mba Ika. Naksir yang Rayya Khimar Peach deh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak Zata...khimarnya kalo dipakai pasti jadi makin cantik, deh :D

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com