All about my life

Thursday, 30 June 2016

Material Kerudung Terbaik untuk Referensi Berhijab

Dear Friends,
Trend modern hijab style (baca : disclosure) di negara kita berkembang sangat pesat. Terbukti dengan banyaknya jenis dan model hijab yang beredar di pasaran. Para desainer dan produsen hijab semakin produktif mengeluarkan rancangan dan model terbaru yang selalu menjadi incaran para hijaber. Selain kualitas, penggunaan material atau bahan hijab juga sangat variatif sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. 

Beberapa jenis material hijab yang paling dicari para hijabers belakangan ini antara lain :

Bahan Katun atau Cotton

Jenis bahan yang satu ini paling banyak dipilih orang sebagai bahan hijab. Bahan katun sudah lama menjadi pilihan banyak orang karena jenis bahannya memiliki banyak kelebihan. Salah satu kelebihan dari bahan katun adalah memiliki ketahanan yang baik karena berbahan dasar serat kapas alami sehingga nyaman saat digunakan karena mudah menyerap keringat. Itulah mengapa banyak produsen hijab dan para desainer memilih jenis bahan katun sebagai material hijab. Hijab dengan bahan katun bisa dipakai untuk berbagai kegiatan, baik pada acara formal maupun santai. Sebagian besar hijab saya juga berbahan katun.

Hijab berbahan katun

Bahan Sutra

Semua orang pasti setuju kalau sutra merupakan bahan berkualitas tinggi. Tak hanya digunakan sebagai bahan pakaian, tetapi kini sutra juga digunakan sebagai bahan hijab. Saat ini sutra digunakan sebagai bahan hijab untuk beberapa kategori kerudung. Salah satunya jenis pashmina yang kini tengah menjadi trend di kalangan hijaber di tanah air. Sutra memiliki tekstur yang sangat halus dan lembut  sehingga sangat nyaman bila mengenakannya baik di acara formal maupun semi formal.

Bagaimana dengan kalian? Lebih suka memakai hijab dengan jenis bahan apa? Nah, berbagai jenis modern hijab style dengan material tersebut bisa kalian dapatkan di hijup.com. Hijup.com merupakan salah satu butik online yang menyediakan berbagai produk kerudung/ hijab dan perlengkapan muslimah terlengkap.



6 comments:

  1. kayanya bahan sutra lebih banyak di minati deh mba tapi bagimana dengan harga nya ? pati mahal ya mba ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lah, kalo pake bahan sutra biasanya lebih wow harganya :D

      Delete
  2. kayanya saya blum pernah punya yg bahan sutra :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaa...hehe, insyaAllah suatu saat kita bisa punya ya mbak :)

      Delete
  3. Aku belum punya yang dari bahan sutra, mahal banget kali ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya sih begitu mbak Wahyu..hehe

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com

ID Corners

ID Corners

KEB

BRID

Blogger Perempuan

Fun Blogging Community

IDFB

Blogger Muslimah

Gandjel Rel

IIDN

IIDN

Warung Blogger

Warung Blogger

KOPI

KOPI

Copyright © My Life on Words | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com