Tuesday, 8 November 2016

# Ads # Lifestyle

Bisnis Pulsa Rumahan yang Menggiurkan

Dear Friends,

Pernah merasa galau karena isi dompet selalu menipis di tengah bulan? Waktu rasanya berjalan sangat lambat menuju tanggal gajian. Apalagi bagi ibu rumah tangga seperti saya yang hanya mengandalkan penghasilan dari suami. Kalau sudah begini, kita harus memutar otak bagaimana caranya memiliki penghasilan meski hanya tinggal di rumah.

Kalau kita kreatif ternyata banyak sekali bisnis yang bisa kita lakukan dari rumah. Suka masak atau bikin kue? Coba bisnis kuliner, misalnya berjualan makanan di depan rumah atau membuat kue untuk dititipkan di warung. Nggak bisa masak? Ya cari usaha lain, dong. Jualan pulsa misalnya. Meski banyak counter pulsa berjejeran, tapi bisnis pulsa masih sangat menjanjikan, loh. Coba deh, hari gini, siapa sih yang nggak butuh pulsa? Dari pulsa buat telpon, internet hingga pulsa listrik. Dari kalangan atas bahkan hingga kalangan bawah juga butuh pulsa. Apalagi sekarang sudah jamannya online. Apapun dikerjakan melalui online, jadi mau nggak mau pasti membutuhkan pulsa.


Bisnis pulsa rumahan bisa menjadi salah satu alternatif mencari penghasilan tambahan dari rumah. Apalagi pengguna internet di negara kita kian hari kian bertambah. Jadi, bisnis pulsa memiliki peluang yang cukup besar untuk dijalankan. Untuk memulai bisnis pulsa, kita tidak perlu keluar rumah. Bisnis pulsa rumahan ini bisa dikerjakan sembari mengerjakan pekerjaan rumah tangga, bahkan bisa dilakukan sambil mengasuh anak. Enak, kan. Seorang teman yang telah menjalankan bisnis pulsa ini pernah bercerita bahwa pendapatan dari berjualan pulsa bisa menyokong kebutuhan keluarganya selama sebulan.

Kalian juga bisa kok berbisnis pulsa dari rumah. Caranya, gabung menjadi agen KUDO. Install aplikasinya, daftar jadi agen, isi saldo, udah deh, kita sudah bisa mulai berjualan pulsa. Bisnis pulsa itu menguntungkan karena dengan modal minim pun kita sudah bisa berjualan, minim resiko, perputaran uangnya cepat juga bisa dikerjakan dimanapun, kapanpun dan siapapun. Sungguh menggiurkan, bukan? 

Jadi, tertarik untuk berbisnis pulsa dari rumah? 


17 comments:

  1. Replies
    1. Ayook...biar jadi juragan pulsa mas :D

      Delete
  2. wahhh asekk bisa ngtang pulsa inih....wkwkwkw #kaborrrr

    ReplyDelete
  3. Tidak menerima kas bon..wkwkwk *kejaaar

    ReplyDelete
  4. Oiya ya, apalagi pulsa itu termasuk 'kebutuhan' yang sudah hampir menyamai kebutuhan primer. Soalnya ga ada pulsa bisa2 kehabisan kuota buat internet ya. Ide yang bagus Mba :) saya jadi pengen daftar jadi agen Kudo

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi..iya kan, coba ga ada pulsa, gimana kita mau ngeksis di dunmay? :p

      Delete
  5. Saya juga jualan pulsa loh mbak Ika, lumayan juga buat uang jajan anak saya hehe

    Kita sebagai ibu rumah tangga memang harus pintar-pintar membaca peluang ya mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tuuh kan, mbak Anjar pinter memanfaatkan peluang :D

      Delete
  6. Jadi pingin jualan pulsa juga nih Mbak :)

    ReplyDelete
  7. Kepikiran nih mau jualan pulsa, kebetulan yg jual pulsa di RT ku wis pindah 😀😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayoo mbaak jualan pulsa, mayan loh..hihi

      Delete
  8. Aku fakir pulsa mba... nodong bole? *kaboor cantik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha..kak Molly masak fakir pulsa? gak percayaaa :p

      Delete
  9. Aku nggak mau minta pulsa tapi aku cuma mau ngutang pulsa paket internet boleh dong ya, bwahahahaha :D

    ReplyDelete
  10. Hmmmm tapi kalo pada kasbon bisa tekor mb ita hihi

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com

Follow Me @ikapuspita1