Wednesday, 11 January 2017

# Ads # Lifestyle

Cara Mengatasi Rumah Yang Tak Kunjung Laku


Saat ini masih terdapat rumah yang sebenarnya telah lama dijual namun tidak kunjung laku. Memang memasarkan rumah bukan hal yang ringan untuk dilakukan, dan harus memakai bebrapa strategi yang benar agar rumah akan terjual dengan cepat. Karena itu, berikut sedikit cara mengatasi rumah dijual di Surabaya yang tak kunjung laku.

1. Pasang harga yang benar
Ketika menjual rumah, pasang harga yang sesuai dengan kondisi rumah agar calon pembeli tidak pergi bahkan sebelum membuat penawaran. Menetapkan harga lebih besar dari harga pasar akan membuat calon pembeli berpikir harga rumah Anda masih tinggi walaupun sudah ditawar. Untuk itu beberapa ahli dalam hal ini menyarankan menjual rumah dengan harga tertinggi tidak lebih dari 3% harga pasar.

2. Penampilan rumah harus menarik
Saat rumah dijual usahakan agar rumah Anda dalam kondisi yang bagus dan menarik, agar calon pembeli tertarik untuk membuat penawaran. Anda dapat membuat rumah tampil baik dengan membersihkan secara rutin, cat ulang dinding yang sudah pudar, perbaiki sisi rumah yang mengalami kerusakan, dan buat serapih mungkin taman yang dimiliki rumah Anda.

3. Promosi
Salah satu yang paling penting ketika menjual rumah adalah membuat promosi, dengan hal itu akan banyak calon pembeli yang tertarik dan memutuskan menawar rumah Anda. Banyak cara yang dapat diperbuat untuk promosi rumah, seperti memasang iklan di media cetak atau media online. Dan juga dapat membuat sebuah papan tulisan di depan rumah yang bertuliskan “Rumah Dijual”. Atau Anda bisa juga mengatakannya pada tetangga disekitar rumah. Barangkali ada diantara mereka yang berminat membeli rumah Anda..

4. Memakai agen properti
Selain mencoba untuk menjual rumah sendiri, Anda dapat meminta bantuan agen properti yang jelas punya pengetahuan lebih untuk membantu menjual rumah Anda. Walaupun harus mengeluarkan uang lebih, namun keuntungan yang didapat pasti akan lebih besar dan dapat memastikan rumah Anda terjual dengan cepat dan dengan harga yang menguntungkan bagi Anda.

Demikian sedikit tips yang bisa Anda lakukan agar unit rumah yang akan Anda jual bisa terjual dengan cepat.

2 comments:

  1. Kayakanya cat ini lho penting bange. Kalo terlihat bersih di muka pasti banyak orang tertarik

    ReplyDelete
  2. wah pas banget nih mbak tipsnya buat aku hihihihi

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com

Follow Me @ikapuspita1