Tuesday, 14 February 2017

# Lifestyle # Review

Belanja Online Pakai ShopBack, Dapat Kupon Voucher, Promo Diskon dan Cashback, Loh!

Dear Friends,

Sebagai seorang ibu rumah tangga dan seorang perempuan, tentu saja saya suka banget belanja. Meski bukan shoppaholic, mata saya langsung ijo deh kalau lihat barang-barang diskonan. Memang sih nggak semua perempuan begitu, tapi kebanyakan suka kan kalau ada promo atau diskon? Hayo, ngaku.

Meski suka belanja, saya bukan tipe perempuan yang senang berlama-lama belanja di mall atau berkeliling Mall untuk sekedar melihat-lihat atau berburu diskonan. Saya lebih senang belanja dari rumah dan berkeliling dari online shop satu ke online shop lain di depan laptop. Cukup pasang mata dan mainkan jari aja. Lebih praktis, menyenangkan dan tentunya nggak capek dong. Selain itu, saya juga bisa sambil menyelesaikan pekerjaan rumah, kan.

Kebiasaan saya sebelum membeli barang adalah melihat promo diskon atau voucher dulu. Ya mau gimana lagi, perempuan yang budget belanjanya terbatas seperti saya mau nggak mau harus belanja sesuai kondisi keuangan, kan. Kalau ketemu barang yang diinginkan tapi harganya melebihi budget dan nggak ada promo diskon itu rasanya. Aaarrggh, sebel kan. Dilain waktu, ada barang yang diinginkan, dapat kupon voucher juga tapiii..ii syaratnya harus belanja dengan nominal tertentu dulu. Yaah, sama aja bohong atuh.

Hingga akhirnya saya menemukan ShopBack Indonesia. Huhuu...seperti menemukan surganya tempat belanja online, deh. Awalnya sih saya mengira kalau ShopBack itu seperti situs-situs e-commerce atau market place gitu, tapi ternyata saya keliru. ShopBack adalah cara baru untuk berbelanja online dengan lebih cermat dan hemat.


Ratusan e-commerce dan marketplace yang terdaftar di ShopBack, diantaranya Shopee, Tokopedia, BukaLapak, Lazada, MatahariMall, Elevenia, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Orami, Tiket.com, Zalora, Booking.com, Muslimarket, Berrykitchen, VIP Plaza, UBER, Honestbee dan lain-lain. ShopBack ini aman dan terpercaya karena sudah bekerjasama dengan ratusan e-commerce baik lokal maupun e-commerce luar negeri. Bahkan beberapa e-commerce yang bekerjasama dengan ShopBack cukup ternama dan sudah banyak diliput oleh media-media di Indonesia. Tuh kan, percaya deh.

Melalui ShopBack.co.id kita bisa belanja online di ratusan marketplace termasuk marketplace favorit kita, loh. Bahkan setiap belanja melalui ShopBack kita akan mendapat cashback hingga 40% yang bisa diuangkan kembali ke rekening bank kita. Ini belum termasuk promo, diskon, voucher hingga kode kupon dari e-commerce yang bisa digabungkan. Pastinya kita bisa belanja dengan lebih hemat lagi. Kalian bisa belanja apapun mulai dari pulsa, gadget, tiket pesawat, tiket kereta, tiket bioskop, pesan hotel, voucher makan, kosmetik, fashion, peralatan rumah tangga, kebutuhan anak-anak seperti popok, susu dan masih banyak lagi barang lain melalui ShopBack. Ajib, kan.


Nah, untuk lebih memudahkan kita saat belanja online dengan cermat dan hemat, ShopBack kini hadir dalam bentuk aplikasi mobile. Kita bisa mengunduh aplikasinya di Google Play Store maupun Apple App Store. Jadi, kalian bisa buka aplikasi ShopBack kapanpun dan dimanapun tanpa buka laptop atau komputer. Pengguna aplikasi mobile ShopBack ini juga akan mendapatkan promo eksklusif yang ga ada di situsnya, loh. Mupeng, kan? Buruan deh, unduh aplikasinya. 



Oh iya, ShopBack juga punya program “Hadiah Me & You” loh. Kalau kita mengajak satu teman untuk menggunakan ShopBack maka kita akan mendapat Rp 25.000,- begitu juga dengan teman yang kita ajak. Jadi, kita sama-sama mendapatkan Rp 25.000,- tiap ada yang gabung. Kalau bita bisa mengajak ratusan orang untuk menggunakan ShopBack? Yaa hitung sendiri deh, berapa duit yang akan kita dapat. Caranya juga gampang banget, kok. Kita tinggal daftar aja di ShopBack, setelah itu kita akan mendapatkan link referral yang digunakan untuk mengajak teman lain. Nah tuh, hitung aja berapa banyak keuntungan yang bakal kita dapat setelah menggunakan ShopBack.

Belum ngerti juga cara belanja online menggunakan ShopBack? Yuk, kita lihat dulu video berikut ini!



Gimana? Udah paham kan bagaimana cara kerja ShopBack? Siap belanja online dengan cermat dan hemat menggunakan ShopBack?

Solusi Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!


12 comments:

  1. yg kaya gini nih bikin makin ketagihan olshop ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya..jadi ketagihan, soalnya jadi hemat karena banyak bonusnya, hehe

      Delete
  2. Waah, hobi ku banget nih.. Makasih infonyaaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hobi belanja juga kamu, Ko. Belanja lagi, terus beliin aku apa gitu, hehe

      Delete
  3. Aku juga suka pake shopback..tapi kalo kebablasan bisa bikin kantong jebol :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe...saking banyak bonusnya jadi pengennya borong ya mbak :D

      Delete
  4. Yg kayak gini bener2 memudahkan emak2 kayak aku Mbak. Tinggal pantengin produk, pilah pilih, klak klik deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener banget mbak Wahyu, gak capek buat jalan dan keluar rumah kan. hehe :D

      Delete
  5. Sini mb ita cashbacknya buat mbu aja ahahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iiih...enak aja, aku lagi ngumpulin biar dapat cashback banyak ini, ntar buat belanja belanji lagi wkwk :p

      Delete
  6. udh lah, pasti semua paling getol kalo belanja online, barang nya murah apalagi dapet bonus voucher lagi. hehehe

    ReplyDelete
  7. Aku juga suka ceki2 dulu yang nyediain kupon diskon kaya shopback sebelum belanja, mayan diskonnya hihii

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com

Follow Me @ikapuspita1