Meriahnya Syukuran Ulang Tahun Gandjel Rel dan Blogger Gathering My Trip My Blue Bird


Dear Friends, 
Udah pada tahu kan kalo tanggal 22 Februari lalu komunitas blogger Gandjel Rel ultah yang ke 2? Ucapin met ultah dan doain dong, supaya komunitas Gandjel Rel makin sukses, makin bersinar, makin solid ke depannya. 

Nah, tahun ini Gandjel Rel mengadakan syukuran ulang tahunnya dengan menggandeng beberapa sponsor sekaligus. Keren nggak, tuh?

Acara syukuran ulang tahun Gandjel Rel kali ini sekaligus berkolaborasi dengan blogger gathering My Trip My Blue Bird yang diadakan oleh Blue Bird. Ceritanya Blue Bird mau mengadakan lomba vlog bertema "Ayo Wisata Semarang, My Trip My Blue Bird" jadi acara ini sekaligus sebagai press release lomba tersebut. Tapi yang pasti acara ini juga jadi ajang kopdar bagi anggota komunitas Gandjel Rel. Udah lama kita nggak kopdaran, bo.

Dipandu Dicky Dacosta *MC langganan Blue Bird dan mbak Archa Bella *Ashanti nya Gandjel Rel, acara berlangsung cukup meriah. Diawali dengan sambutan pak Nur Wijaya (pihak Blue Bird) yang menceritakan sejarah dibalik berdirinya perusahaan Taksi Blue Bird beserta visi misi dan program-program Blue Bird yang mengundang decak kagum. Disusul kemudian sambutan dan ucapan terima kasih Rahmi Aziza selaku ketua komunitas Gandjel Rel kepada pihak-pihak yang telah membantu terselenggaranya acara syukuran ulang tahun Gandjel Rel. 

Pak Nur Wijaya (pihak Blue Bird)
Pak Yudi dari Blue Bird juga turut memberikan informasi mengenai bagaimana cara mengunduh dan menggunakan aplikasi My Blue Bird. Ada games juga bagi yang belum mengunduh aplikasi My Blue Bird untuk mengunduh langsung saat itu juga. Bagi yang dapat mengunduh aplikasi My Blue Bird paling cepat, berhak mendapatkan hadiah. Sayangnya saya nggak bisa ikutan games ini, karena sudah punya aplikasi My Blue Bird sejak tahun lalu. Pak Yudi juga menginformasikan tentang lomba Vlog My Trip My Blue Bird dan bagaimana cara untukmengikuti lombanya. Bagi kalian yang ingin ikutan lomba Vlog ini, langsung buka infonya di IG Blue Bird Grup ya. 


Semakin siang acara semakin seru dan bertaburan hadiah dari pihak sponsor seperti Blue Bird, Omah Herborist dan Star Hotel. Beberapa teman blogger kebagian rezeki mendapatkan hadiah berupa kaos, payung, produk kecantikan bahkan voucher. Saya? Saya kebagian tepuk tangan aja, ikut seneng meskipun sebenarnya ngiri berat. LOL.

Setelah bagi-bagi hadiah, rupanya Blue Bird berbaik hati mendatangkan pakar vlog yaitu mas Enggar dan mas Adi yang membagikan tips tentang membuat vlog. Sstt, salah satu dari mereka adalah juri lomba vlog My Trip My Blue Bird, loh. Setelah mendengarkan tips-tips dari mereka berdua, jadi pengen nyoba ikutan lombanya deh. *brb bikin konsep vlog. 

Mas Enggar & mas Adi memberikan tips tentang membuat Vlog
Tidak hanya memberikan doorprize bagi para blogger, ternyata Blue Bird juga memberikan surprise untuk Gandjel Rel berupa kue ultah, loh. So sweet banget nggak, sih? Sebagai puncaknya, para founder Gandjel Rel diwakili Rahmi Aziza memotong kue dan memberikan potongan pertamanya kepada perwakilan Pak Nur Wijaya selaku pihak Blue Bird. Pun dengan potongan tumpeng yang juga diberikan kepada pihak Blue Bird sebagai apresiasi atas kerjasama dan hubungan baik yang terjalin selama ini. 

Pemotongan kue ultah Gandjel Rel
Tumpengnya begitu menggoda kan..
Usai acara potong kue dan tumpeng, semua yang hadir bergiliran untuk Ishoma. Sebagian beranjak menuju ruang sebelah untuk makan siang, sebagian sholat sedangkan sebagian lainnya saling berbincang dan melepas kangen dengan sesama blogger. Kebetulan ada beberapa blogger yang berdomisili di luar Semarang dan menyempatkan diri untuk hadir demi kopi darat dengan sesama blogger lainnya. Memang moment perayaan ulang tahun Gandjel Rel ini menjadi saat tepat untuk saling melepas kangen dan saling mengenal  antara anggota komunitas. Apalagi ada beberapa anggota baru yang turut datang pada acara ini.

Gandjel Rel & Staff Blue Bird
Selesai Ishoma, seperti yang telah dijanjikan sebelumnya Mb Uniek mengisi sesi sharing tentang cara membuat dan mengedit video dengan aplikasi sederhana. Setelah dijelaskan, kamipun langsung mulai mempraktekkannya dengan mengedit foto-foto dan video yang telah dibuat sebelumnya. Setelah selesai, hasilnya ditayangkan satu persatu dan di evaluasi. Alhamdulillah saya termasuk yang kepedean membuat video acara hari itu. Bahkan hasil kepedean saya membuahkan voucher Carefour 100rb. Asik, kan. Bisa belanja-belanja. 

Ini dia videonya. Tonton dan subscribe, ya!



Saking larutnya dalam kebahagiaan merayakan ulang tahun Gandjel Rel, sampai-sampai nggak kerasa kalau kami sudah hampir 5 jam seru-seruan bareng teman-teman. Kebersamaan kami diakhiri dengan berfoto bersama. 

Ini baru sebagian kecil anggota komunitas Gandjel Rel, loh
Bersinarlah terus Gandjel Rel ku, bersama kita bersinergi menjadi komunitas blogger perempuan yang solid dan menebar manfaat bagi banyak orang.


Posting Komentar

27 Komentar

  1. Acaranya meriaaaahhh bgd mbk, aku naksir tumpengnya, bahaha
    Happy millad gandjel rel, ttp dan semakin jaya yak, amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Muma...meriah banget. Tumpengnya cantik dan enak loh

      Makasiih doanya buat Gandjel Rel ya

      Hapus
  2. Seru ia acaranya,. Dirgahayu Bp. Gandjelrel Sehat dan Sukses selalu
    Amin

    BalasHapus
  3. Kudu pede, mbak, demi pocer, eh, hehehe

    BalasHapus
  4. Wah kemarin ketemu mbak - mbak GRes serasa reuni, jadi kalau maju kurang pede lagi dan acara malah sibuk ngobrol sendiri-sendiri, nyimak juga dong, seru meriah ya, semoga sering ada job diundang event biar sering ketemuan kita ya ☺

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya...semoga lebih sering ada event ya, biar kita bisa asik-asik ketemuan lagi

      Hapus
  5. Rara diajak ngga itu? Aku buka pake hp jd fotonya kecil.:D

    Betewe selamat ulang tahun gandjel rel, semoga kian bersinar yaa..dan semua anggotanya semakin sukses. Aamiin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rara jarang aku ajak kalo event2 yg lama begini. Kasian lah...
      Kalo Sabtu kan kakak libur, jadi Rara ada yg nemenin

      Makasih doanya buat Gandjel Rel

      Hapus
  6. Seru banget acaranya.

    Sukses terus untuk Gandjel Rel....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya seru banget mbak Hana..

      makasiih doanya utnuk Gandjel Rel ya

      Hapus
  7. Balasan
    1. Diko kecipratan hadiah apa ya?

      makanya rajin2 datang ke event, haha

      Hapus
  8. Mba Ika dapat hadiah juga kaan, Gandjel Rel emamg kece ya. Banyak hadiah beetaburan, aku dapat dua kali, hihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah dapet voucher 100rb mbak, mayan lah

      Mbak Wati mah mborong hadiah

      Hapus
  9. Acaranya kereeen! Apalagi dipandu sama mba Arca 'Syahrini' Bella eh salah ya harusnya ashanti apa syahrini siih? hahahha aku rasa mba bella lbh cocok sama syahrini aja ahahah #salfok.
    Semoga gandjelrel semakin sukses dan bisa membahagiakan semua anggotanya khususnya dan non member umumnya.. amiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bangeeet...rame meriah, pokoknya hheboh deh mami Raya.
      Hmm...ganti nama lagi dong mbak Archa.

      Aamiin, makasiih doanya ya :D

      Hapus
  10. Aku mupeng, pingin. Belum pernah sekalipun ngumpul ma temen2 GRes

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayok kapan-kapan ikut kopdaran mbak Wahyu :D

      Hapus
  11. happy birthday Gandjel rel...keep inspiring

    BalasHapus
  12. Wuaa..Mba seru ya
    Met milad Gandjel Rel, bersinar dan solid selalu yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbaak...seru banget.

      makasiih buat doanya ya ;)

      Hapus
  13. Pas bikin videonya aku sudah nggak bisa tenang, Mbak. Kepikiran rumah, kangen anak lanang. Hihihi. Kabur duluan deh.
    Makanya foto yang terakhir nggak ikutaaaannnn :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. oalaah...pantesan aku cari2 kok ga ada, hehe

      Hapus
  14. Saya masih belajar video editing belum bisa bisa, jadi belum bisa ikutan lomba vlognya :'(

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com