Thursday, 11 May 2017

# Culinary # Food review

So Happy Meating You Here, at De Meat Steak House


Dear Friends,
Teman-teman suka makan steak? Biasanya kalian makan steak apa? Chicken Steak, Fish Steak atau Beef Steak? Apa jangan-jangan, kalian suka semuanya?

Kalo ngomongin makanan yang satu ini yang kebayang adalah sepotong daging yang di panggang dengan tingkat kematangan yang bisa dipilih, berpadu dengan saus khas, setup sayuran dan kentang wedges atau french fries *duh, mouth watering.  Jadi lapeeeer.

Bagi kalian yang suka menjajal olahan berbahan daging ini mungkin kalian harus mencoba steak ala De Meat Steakhouse. Setelah sukses membuka outlet pertamanya di Makasar tanggal 7 Oktober 2016 lalu, kali ini DeMeat Steakhouse juga membuka outlet keduanya di Semarang pada tanggal 29 April 2017. DeMeat Steakhouse ini berlokasi di jalan Rejosari VII no. 3 Semarang bersebelahan dengan klinik Natasha. Gampang banget kok nyari lokasinya.

Dikenal sebagai Steakhouse premium, DeMeat menyajikan berbagai pilihan menu dari daging pilihan seperti Wagyu Beef, US Beef dan Australian Beef. Tentunya kalian juga bisa memilih tingkat kematangan dan rasa yang disuka. Mau medium, rare atau weldone. Kalian sukanya yang mana?

Tokusen Sirloin MB5 ala DeMeat Steakhouse
Salah satu menu yang beberapa waktu lalu sempat saya coba adalah Tokusen Sirloin MB5 ini. Karena menggunakan  Tokusen Beef yang berasal dari Jepang nggak heran kalo dagingnya empuk. Nggak ada ceritanya harus "bertarung" dengan daging steak yang alot, deh. Kita tetap bisa makan steak dengan cantik, kok. Hehe.

Eits jangan lupa, sausnya itu enak loh. Saus steak DeMeat Steakhouse diracik dengan resep khusus kreasi Chef yang sudah berpengalaman di bidang kuliner selama bertahun-tahun. Pantesan, enak banget.

Plater, bisa buat rame-rame
Selain steak, DeMeat Steakhouse juga menyediakan beberapa menu pilihan, antara lain pasta, burger, Salmon, salad, hingga bermacam menu dessert. Jadi buat kalian yang lagi bosen dengan menu daging, bisa pilih deh menu-menu tersebut. Semua menu yang tersedia diolah oleh para Chef berpengalaman dan menggunakan bahan-bahan pilihan yang selalu segar.

Owl Cake, salah satu dessert  favorit di DeMeat Steakhouse
Banyak juga loh pilihan dessert yang bisa kalian coba. Ada Choco Bomb, Vanilla Dome, Tiramisu yang disajikan dengan saus kopi yang terpisah, Strawberry Cheese Cake, Owl Cake yang pemesanannya dibatasi karena proses pembuatannya yang membutuhkan waktu lama dan banyak lagi yang lainnya.

DeMeat Steakhouse tidak hanya menyediakan maincourse menu saja, tetapi lengkap mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup. Misalkan kalian sudah kenyang, kalian juga bisa kok pesen-pesen dessert sambil ngopi.

Loh, kok bisa? Ya bisa, dong.

Jadi kalian bisa ngopi di ngopi-ngopi di NOX Caffee Boutique yang juga berada di dalam satu gedung dengan DeMeat Steakhouse. Kalian bisa mencoba berbagai jenis kopi koleksi NOX Caffee, mulai dari kopi Gayo, coffee latte dan lainnya. Kalian bisa pesan custom made, jadi kopinya dibuat sesuai keinginan kalian. Suka-suka kalian lah, mau kopi yang seperti apa.

Proses brewing kopi
DeMeat Steakhouse memang tempat yang cocok buat para meat lover maupun coffee lover. Dengan kisaran harga makanan antara Rp 15 ribu hingga Rp 300 ribu, kalian sudah bisa menikmati makanan dan minuman dengan kualitas premium.

Oh iya, dalam rangka opening DeMeat Steakhouse di Semarang, ada promo diskon hingga 50% loh mulai tanggal 29 April hingga 31 Mei 2017. Kapan lagi coba, makan steak dengan rasa premium cuma bayar separuh harga?  Nggak cuma bulan ini saja, karena akan ada promo-promo menarik lainnya di setiap bulannya. Buruan deh, ajak keluarga, teman, sahabat, pacar kalian ke DeMeat Steakhouse.

Ada yang mau ngajak saya? So Happy Meating You Here, at De Meat Steak House

Nyeteak bareng sahabat blogger

DeMeat Steakhouse
Jl. Rejosari VII no.3 Semarang
IG : @demeatsteak

8 comments:

  1. Wah, mupeeeeng :'D Enak banget kelihatannya

    ReplyDelete
  2. Aku suka banget Mbak. ini lihat penampakannya langsung laper :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe..apalagi kalo udah makan ini mbak, enak banget

      Delete
  3. duh... weekend gini rasanya pengen makan yang kaya beginian. lagi niat mau nyoba masak sendiri ah hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah..mantap dong masak steak sendiri. sip lah :D

      Delete
  4. Replies
    1. Iya mbak Ningrum, sampe ga tega makannya

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com

Follow Me @ikapuspita1