Friday, 4 August 2017

# Ads # Lifestyle

Ini Dia Smartphone dengan Fitur Security System Terbaru

Dear Friends,

Manusia kini tak bisa lepas dari gadget ya. Menurut survey, rata-rata pengguna gadget mengecek ponselnya hingga 80 kali sehari. Ada juga yang mengatakan bahwa pengguna ponsel menatap layar ponselnya selama 5,5 jam sehari. Termasuk saya juga sih.. Saya juga pengguna gadget aktif. Gimana nggak aktif, kalau pekerjaan saya memang harus diakses menggunakan gadget. Mulai dari sharing ke media sosial, kirim-kirim email, hingga berkomunikasi dengan klien juga menggunakan gadget. Bisa dibilang, gadget sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan kita. Bahkan ada yang bilang, lebih baik ketinggalan dompet daripada ketinggalan gadget. Iya apa enggak? 

Bagi pekerja online seperti saya, gadget menjadi bagian yang tak terpisahkan. Saya juga harus memilih gadget yang mampu mengakomodir kebutuhan saya saat online. Meski kini semakin banyak merk gadget yang bisa dipilih, dari yang murah hingga yang berharga mahal. Yah, sesuaikan saja dengan budget dan kebutuhan kita. Banyak kok, gadget yang memiliki kualitas bagus dengan harga terjangkau. 

Beneran, ada?

Iya, dong. Advan G1 Pro ini contohnya. Ponsel buatan dalam negeri ini memiliki kualitas yang tak kalah bagus dari ponsel buatan luar negeri. 

Advan G1 Pro dengan fitur Security System terbaru
Apa saja kelebihannya?

Jadi, Advan G1 Pro ini memiliki desain bodi metal, kokoh dengan detail rapi dan melalui tiga kali proses pelapisan. Karena itu, Advan G1 Pro punya warna yang indah. Nah buat kalian yang suka selfie atau foto-foto, kamera Advan G1 Pro ini menggunakan Samsung 13 M pixel chip dan 5P largan lens yang biasa digunakan Apple. Hasil fotonya jadi lebih bersih dan tajam karena dilapisi juga dengan AF Coating. Oh iya, kamera Advan G1 Pro ini juga bisa memberikan efek blur di background seperti layaknya menggunakan kamera LSR, loh. Kapan lagi bisa punya ponsel dengan harga terjangkau tetapi memiliki kualitas seperti ponsel-ponsel premium. 

Advan G1 Pro juga dilengkapi dengan fitur sistem security X-Locker. Ini merupakan salah satu fitur yang dijagokan dari Advan G1 Pro. Cocok banget buat kita yang takut data-data pribadi kita dibaca orang. X-locker mengamankan ponsel kita dari tangan jahil. Nah, cara pengamanan ponsel ini unik. Kita dapat mengunci aplikasi yang kita inginkan dan perangkat HP dengan scanning wajah kita. Berasa benar-benar milik kan? HP kita cuma kenalin wajah kita gituuu . Selain itu ada intruder selfie yang bikin kita tahu, siapa sih yang jahil? Kalau teman kamu berusaha buka password HP kamu, HP ini akan memfoto teman kamu tanpa diketahui. Canggih, kan.


Dengan Advan G1 Pro, data pribadi kita bisa lebih aman. Ada yang namanya Privacy system atau “ruang rahasia” di hp ini. Tinggal membuat kode tertentu seperti *8888#, lalu kita men-dial kode tersebut, Terbukalah ruang rahasia yang cuma kita sendiri yang tahu. Penting banget loh, untuk mengamankan data-data penting kita. Jangan sampai data pribadi kita diketahui oleh orang lain dan dipergunakan untuk hal-hal yang tidak kita inginkan. 



Kadang pasti ada teman kita yang ingin pinjam HP kita. Aplagi kalau kita punya HP baru. Yak an ? Bila ada yang hendak meminjam ponsel kita, gunakan saja Guest Mode, jadi kita bisa meminjamkan ponsel kita dengan tenang. Guest mode membuat privasi kita jadi tersembunyi. Seperti chat, sms, atau foto. 



Kalau kamu yang suka belanja online, ada Fitur keamanan enkripsi data. Fitur ini berfungsi melindungi pengguna ketika melakukan transaksi e-commerce dan saat pembayaran dengan mobile banking atau internet banking. Jadi, kita ga usah was-was lagi kalau mau belanja online. Karena dengan HP ini, privasi kita benar-benar terlindungi!

Advan G1 Pro ini juga memiliki kemampuan untuk power saving. Kita pasti kadang suka sebel, baterai HP cepat habis. Hp ini membantu penghematan baterai dengan penggunaan normal (All-Time Saving), mengenali aplikasi yang berjalan dan menyesuaikan penggunaan daya (Smart Saving) hingga penghematan extreme dengan memprioritaskan fungsi dasar komunikasi (Ultra Saving). Dengan segala kelebihannya itu, sudah tak diragukan lagi bila Advan G1 Pro mampu menarik perhatian para pengguna ponsel.

Kapan lagi punya ponsel dengan kualitas premium dengan harga terjangkau? 


10 comments:

  1. wih elegan banget ya mba tampilannya

    ReplyDelete
  2. Fiturnya lengkap harganya gak bikin megap2 ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyabener banget mbak Ophi, harga minimum fasilitas premium..hehe

      Delete
  3. Ih keren yaa, ngga khawatir rahasia terbongkar. Wkwkwk.. Itu modelnya juga stylish banget. Keren.. Dan biasanya Advan itu harganya cocok sm aku, haha, 3x beli Advan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, hapemu kan Advan terus ya..wkwkwk

      Delete
  4. Bentuknya cantik fiturnya jg lengkap juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups, betul banget...nggak nyangka loh dengan fiturnya

      Delete
  5. Body nya kece ya, langsing kayak akyuuu, hihii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi..iyaa, sekarang mbak Wati langsing kayak Advan :p

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com

Follow Me @ikapuspita1