Sunday, 3 September 2017

# Beauty # Lifestyle

Makin Percaya Diri dengan Purbasari Hi-Matte Lip Cream


Dear Friends,

Bisa tampil cantik dan menarik adalah dambaan sebagian besar perempuan. Apalagi kalau setiap hari harus bertemu banyak orang. Pasti pengennya bisa tampil cantik, kan. Makanya sekarang makin banyak saja perempuan yang menggandrungi produk-produk kecantikan. Termasuk saya tentu saja.

Sebenarnya saya nggak pinter-pinter amat dalam hal berdandan. Kalau hanya sekedar memakai bedak, memulas lipstik dan menggambar alis sih bisa, tapi ya itu...hasilnya biasa saja. Yang penting waktu membuat alis nggak bercabang. LOL.

Bagi saya, lipstik adalah senjata andalan. Kalau sedang buru-buru, biasanya saya hanya memulas lisptik saja tanpa memakai kosmetik lain. Yaah, biar nggak terlihat pucat aja.

Seiring waktu, tren produk kecantikan pun mengalami perkembangan. Dari tahun ke tahun, selalu saja ada produsen kosmetik yang mengeluarkan produk-produk terbarunya. Misalnya saja lipstik. Purbasari, produsen produk kecantikan lokal ini tahun lalu meluncurkan lipstick matte dan baru saja meluncurkan produk lip cream yaitu Purbasari Hi-Matte Lip Cream. 

Ada lima jenis lip cream yang dikeluarkan Purbasari kali ini. Yang saya suka, meskipun berbentuk cream tapi hasilnya matte yang bisa tahan lama di bibir. Selain itu warna-warnanya cantik dan semuanya saya suka. 


Purbasari Hi-Matte Lip Cream ini memiliki beberapa kelebihan dengan maximum covering, antara lain fast drying, high coverage, high pigmented dan long lasting. Purbasari Hi-Matte Lip Cream ini juga mengandung anti oksidan dan UV Filter, mudah diaplikasikan dan ringan di bibir serta no transfer (tidak meninggalkan bekas).

Coba kita liat performance Purbasari Hi-Matte Lip Cream ketika diaplikasikan di bibir saya, ya. 

01-Vinca  


Saya memiliki lipstik dengan warna nude seperti Vinca ini. Biasanya sih, saya pakai bersama lipstik warna lain agar lebih berwarna. Saya memang lebih suka memakai lipstik dengan warna yang cenderung tajam. Oh iya, sebelum memakai Vinca, lebih baik memakai lip balm atau pelembab bibir terlebih dahulu agar hasilnya lebih oke.

02-Azalea


Azalea ini setingkat lebih berwarna daripada Vinca. Azalea juga mudah diaplikasikan, tetapi untuk mendapatkan hasil yang bagus, kita harus memulaskannya dua hingga tiga kali pada bibir.

03-Lantana


Lantana, ini favorit saya. Entah kenapa saya langsung jatuh cinta pada warna ini begitu memulaskannya pada bibir saya. Saya yakin, hampir semua perempuan suka pada Lantana ini. Warnanya yang cerah, membuat wajah terkesan lebih fresh dan feminin.

04-Zinnia


Zinnia memiliki warna yang cenderung pink keunguan. Tekstur dan pigmentasinya mirip dengan Vinca yang sedikit susah untuk menyatu dengan bibir.

05-Freesia


Freesia adalah lipstik favorit kedua setelah Lantana. Saya memang cenderung menyukai lipstik dengan warna berani seperti ini. Saya merasa wajah saya akan terlihat lebih fresh, lebih ceria dan rasa percaya diri saya semakin bertambah ketika menggunakannya.

Purbasari Hi-Matte Lip Cream ini memiliki kemasan persegi panjang berwarna hitam. Meski terlihat simple namun terkesan elegan dengan satu sisi transparan dimana kita bisa melihat warna dari lipstik di dalamnya. Petunjuk penyimpanan, kode produksi, informasi mengenai komposisi hingga tanggal kadaluarsa terdapat pada kemasannya.


Purbasari Hi-Matte Lip Cream ini memiliki daya tahan hingga 7 jam, jadi kita nggak perlu berkali-kali touch up. Dengan kisaran harga dibawah 50 ribu, kita sudah mendapatkan lip cream dengan kualitas oke. Meski semua shade Purbasari Hi-Matte Lip Cream ini saya suka, tapi kalau nanti repurchase saya pasti pilih Lantana dan Freesia. Yang pasti saya jadi makin percaya diri nih, kalau pakai Purbasari Hi-Matte Lip Cream.

Nah, kalau kalian pilih yang mana?


13 comments:

  1. wah ada varian ((variaaan)) baru lagi dari purbasari :D warna2nya jg lucuk harganya pun terjangkau, belinya bisa online or di super/hipermarket gitu ya mba ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih Mih, ada yang baru lagi dari Purbasari. Cucok banget warna2nya, cucok juga harganya. Kayaknya sih udah dijual bebas, dimana-mana ada

      Delete
  2. Duh Mbak, yg Lantana sungguh menggoda. Invoice cair kudu beli nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi..memang menggoda banget Lantana ini, dek. Begitu invoice cair,langsung cuuz beli ya :D

      Delete
  3. Replies
    1. Wkwkwk...begini amat ya nyobain jadi beauty blogger :p

      Delete
  4. wuiiiiizzzz, mbakkku kece banget sih.

    aku sukak yg 03-lantana. warnane cakeeep

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha..kece dari mana Wien?

      Toss, aku juga paling suka Lantana

      Delete
  5. Replies
    1. Iya dek, cocok buat yang suka warna-warna kalem

      Delete
  6. tampil menarik emang dambaan semua perempuan ya mbk. suka yg 03 lantana. btw makasih racunnya y mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe...lantana emang jadi favorit banyak perempuan nih.

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com

Follow Me @ikapuspita1