Saturday, 18 November 2017

# Ads # Bali

Liburan di Bali Anti Mainstream? Cobalah Berkunjung ke Spot Wisata Ini!


Dear Friends,

Bali masih menjadi destinasi wisata paling populer di Indonesia. Saya aja masih kepengen banget ke Bali, setelah terakhir kesana 21 tahun yang lalu. Saking populernya, Bali menjadi salah satu destinasi wisata Indonesia yang banyak dikunjungi wisatawan, baik wisatawan domestik maupun mancanegara. Tahu sendiri kan, Bali memiliki banyak tempat wisata indah yang mampu membuat banyak orang terlena karena pesonanya. Bahkan dalam Traveler's Choice Award 2017 Bali menduduki posisi pertama destinasi terbaik dunia yang mengungguli negara-negara lain seperti Dubai, Phuket bahkan Paris. 

Terbukti kan, kalo Bali memang menjadi salah satu destinasi terpopuler yang terkenal hingga mancanegara. Bali memiliki jenis wisata yang sangat lengkap, mulai dari wisata pantai, gunung, religi hingga kulinernya. 

Pasti kalian langsung tertarik untuk segera mengunjungi Bali, kan. Tertarik mengunjungi Bali? Nah, kalo kalian ada rencana liburan ke Bali dalam waktu dekat, saya bisikin nih caranya biar bisa kesana dengan biaya terjangkau. Coba cek harga tiket batik air dan dapatkan tiket promo yang bisa kalian pilih. 

Bali juga memiliki fasilitas publik yang lengkap. Banyak hotel yang sudah memiliki fasilitas lengkap, bahkan sebagian besar sudah berstandar Internasional. Untuk pilihan hotel-hotel terbaik seperti hotel-hotel, bisa kalian temukan di situs Reservasi.com. Kalian bisa pilih sesuai dengan kebutuhan dan tentunya juga dengan budget kalian, ya.

Meski banyak memiliki spot-spot wisata, tapi ternyata masih ada tempat-tempat wisata kece yang masih jarang diketahui oleh para wisatawan. Biasanya spot wisata yang dikunjungi cuma yang itu-itu aja, padahal masih ada banyak spot yang bisa didatangi dan nggak kalah indahnya dengan spot wisata yang biasa dikunjungi. 

Nah, berikut ini spot wisata di Bali antimainstream yang masih sepi pengunjung.

Devil Tear Lembongan

Photo by youtube.com


Ada sebuah pulau kecil di Nusa Lembongan yang memiliki nama unik. Pantainya dijadikan sebagai tempat untuk memacu adrenalin bagi para wisatawan yang datang. Cukup dengan berdiri didekat tebing pulau ini lalu dihantam ombak. 

Ombak yang datang menghantam batu karang  menimbulkan buih raksasa seperti air mata yang jatuh kemudian menghantam batu karang yang runcing. Itulah mengapa tempat ini  dijuluki Devil Tears. Menarik banget, kan? Tempat ini juga tak kalah indah dari tempat wisata lainnya di Bali.

Pantai Nyang Nyang

bobocantik.com


Pantai yang berlokasi di Karang Boma, Desa Pecatu Kuta selatan ini memang letaknya agak tersembunyi jika dibandingkan dengan pantai lain di Kuta, Bali. Daya tarik pantai ini adalah ombaknya yang besar karena berbatasan langsung dengan Samudera Hindia. Makanya pantai cocok untuk banget untuk olahraga air seperti surfing. Tentunya tanpa banyak pengunjung.

Tapi kalo kalian nggak suka olahraga air, kalian bisa duduk-duduk sembari berjemur atau foto-foto sambil menikmati pemandangan yang tak kalah indahnya dengan pantai-pantai lainnya di Bali. Penasaran dengan tempat ini? Coba deh cek harga tiket batik air dan dapatkan tiket promo pilihan kalian.

Desa Pinggan

Photo by Bali Directions



Desa Pinggan Kintamani ini terletak di Gunung Batur. Desa ini memiliki pemandangan yang sangat indah dibalut dengan kabut tipis yang semakin menambah kemegahan panoramanya. Buat kalian yang suka dengan pemandangan alam desa yang asri dari ketinggian, tempat ini adalah destinasi wisata yang tidak boleh dilewatkan.

Pemandangan paling spektakuler yang bisa dilihat di Kintamani adalah ketika matahari terbit dipagi hari. Pancaran sinar merah yang menembus kabut tipis dengan latar megahnya Desa Pinggan ini menyuguhkan pemandangan yang apik. Kalian akan mendapatkan pengalaman yang sangat berkesan. Enaknya lagi, untuk datang ke tempat ini kalian tidak akan dipungut biaya apapun.

Air Terjun Aling-aling

Photo by Wisata Indonesiana
 

Kalo kalian mendambakan wisata air terjun yang masih asri dan belum banyak dipadati pengunjung, Air Terjun Aling-aling ini merupakan tujuan wisata yang tepat. Air terjun dengan ketinggian 35 meter ini terletak di Kabupaten Buleleng, Bali. Lokasinya dikelilingi oleh tebing tebing tinggi dan pepohonan hijau yang semakin menambah keasrian air terjun ini.

Kalian yang ingin berkunjung kemari harus menyiapkan tenaga ekstra karena sebelum sampai disini kalian harus melewati 2 air terjun kecil lain, lalu menuruni ratusan anak tangga. Tapi dijamin kelelahan tadi akan terbayarkan dengan panorama indah yang kalian lewati dan ketika tiba di spot air terjun Aling-aling ini.

Air Terjun Cukad Cepung

Photo by Imgrum


Satu lagi air terjun yang sepi turis di Bali. Yups, mungkin tempat satu ini bisa jadi pilihan berlibur privat kalian. Air terjun ini memang letaknya agak tersembunyi. Air terjun Cukad Cepung ini berlokasi di Dusun Penida Kelot, Tembuku, Kabupaten Bangli.

Di tempat ini kalian bisa menikmati air terjun diantara celah-celah tebing yang berhimpitan. Gemercik air terjun ditambah panorama sinar matahari yang menerobos bebatuan tentu akan menjadi pengalaman yang sangat berkesan buat kalian. Lokasinya yang tersembunyi menyebabkan tempat ini masih jarang dikunjungi wisatawan. Tapi nggak usah khawatir, kalian bisa mengikuti beberapa petunjuk arah yang ada di Dusun Penida. Jadi nggak perlu takut, kalian nggak akan tersesat kok.

Bali memiliki ratusan spot wisata yang pasti selalu menarik minat wisatawan. Bagi kalian yang sudah lama mencari tempat wisata di Bali yang asri dan masiuh sepi pengunjung, bisa mengeksplor spot wisata diatas ya! Segera cek harga tiket batik air  dan dapatkan tiket promo pilihan kalian. Soal penginapan, ada banyak pilihan hotel murah mulai dari hotel di Jakarta, Bandung, Bali dan daerah Indonesia lainnya. Kalian bisa temukan di Reservasi.com.



Selamat liburan, friends!




6 comments:

  1. Bali banyak banget y destinasi wisatanya ini aja aku baru tahu hahaha emang ga ada matinya y mba 👌

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Teh..Bali emang ga ada matinya. Banyak banget destinasi wisata yg bagus2 di sana

      Delete
  2. itu pantainya minta banget di kunjungin ya Mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe..iya mbaak., kayaknya asyik banget mainan air disana ya

      Delete
  3. Terus terang kalau ke Bali sih, terlalu banyak tempat yang pengen dilihat. Masing-masing memiliki ciri khas sendiri.

    Tetapi, yang paling saya suka adalah di kawasan Nusa Dua Beach. Pantainya itu lo yang buat mata adem. Apalagi kalau suka fotografi, tempatnya bisa buat tangan tidak mau berhenti jepret view disana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Bali memang ga ada matinya. Suka semua tempatnya

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com

Follow Me @ikapuspita1