Monday, 4 December 2017

# Finansial # Lifestyle

4 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Menikmati Promo Harbolnas 2017 Bukalapak

Dear Friends,
Siapa yang suka belanja di situs jual beli online? Buat para pecinta online shopping, pasti banyak yang menanti promo harbolnas ya. Jangan sampai lupa event promo harbolnas 2017 Bukalapak supaya bisa menikmati diskon menarik ketika belanja di situs ini. Harbolnas jadi salah satu ajang terbaik bagi para pecinta belanja online untuk memiliki berbagai produk menarik. Biasanya produk-produk yang udah jadi incaran banget. Ngaku, deh. Pasalnya pada event tahunan tersebut, banyak diskon menarik yang bisa ditemukan dengan mudah. Ya ini karena memang telah menjadi pesta diskon secara nasional. 


Seluruh toko online yang berada di tanah air meramaikan event harbolnas ini, jadi kalian bisa menemukan diskon dimana-mana. Diskon memang menjadi incaran siapa saja yang memiliki hobi belanja karena tidak harus membayar produk yang dibeli dengan harga normal. Harga tersebut sudah kena diskon dan menariknya diskonnya ini bisa lumayan tinggi, loh. Tentu dompet kita akan tetap gemuk meski sudah banyak belanja barang.  Pastinya ini akan menjadi pengalaman yang menarik saat belanja online.

Bukalapak jadi tujuan yang menarik untuk menikmati harbolnas, karena cukup berkunjung ke satu situs saja kita akan menemukan banyak produk. Soal ongkir kalian nggak perlu cemas, karena saat di dalam informasinya biasanya dicantumkan. Kalau dirasa terlalu mahal kan kalian bisa cari produk sejenis dari toko lain yang biaya ongkirnya lebih ringan. Belanja super hemat pun jadi mudah dilakukan dengan trik tersebut.  Meski begitu, kita juga harus tahan diri juga loh, jangan sampai karena semua market place sedang banyak diskon kita kalap belanja. Sama aja dong, akhirnya boros juga. Hihi.

Hal Penting yang Harus Diperhatikan Saat Belanja 



Bagi kalian yang akan memanfaatkan pesta  promo harbolnas 2017 Bukalapak , sebaiknya teliti dulu sebelum memilih belanjaan. Ada beberapa hal penting yang musti diperhatikan sebelum melakukan transaksi :

1. Presentase diskon yang disediakan
Sebelum belanja di harbolnas, usahakan untuk memperhatikan beberapa detail penting, salah satunya adalah presentase diskon yang disediakan penjual online. Bukalapak memiliki banyak penjual dengan nilai diskon yang beragam. Jangan sampai memilih diskon yang paling rendah. Kalau kalian tahu faktanya pasti bakalan kecewa. Jadi, bandingkan harga dulu baru belanja.

2. Kualitas produk yang ingin dibeli
Perhatikan kualitas produk yang akan dibeli. Ini tentu penting dilakukan agar diskon yang kita nikmati selama harbolnas tidak percuma. Pastinya kita akan kecewa saat menyadari kalau ternyata mendapatkan produk yang rusak atau cacat. Pastikan produk yang diorder di Bukalapak dalam kondisi bagus, berkualitas, dan memang disediakan penjual terpercaya. Kalian bisa melihat penilaian dan ulasan yang dimiliki penjual tersebut. Kalian bisa melihatnya dengan mudah, kok.

3. Reputasi penjual yang dituju
Belanja saat event harbolnas juga wajib memperhatikan reputasi penjual. Penjual yang terpercaya akan memberikan produk dengan mutu terbaik, harga yang menarik, dan tentunya layanan profesional meski hanya  toko online kecil. Cek reputasinya dulu sebelum melakukan order, jadi kita tidak akan kecewa dan tidak merasa ditipu oleh penjual.  

4. Budget yang dimiliki
Harbolnas membuat kita menjumpai banyak  diskon yang lebih menarik dibanding hari biasa ketika mengunjungi Bukalapak. Meski kesempatan untuk berhemat lebih besar tapi nggak sedikit juga yang malah berakhir dengan pemborosan. Ini terjadi karena lebih tergiur dengan diskon dan tidak melihat isi kantong, sehingga asal order saja. Jangan sampai ini terjadi kalau tidak ingin tekor usai event promoharbolnas 2017 Bukalapak digelar. Jadi, perhatikan budget kita agar saat belanja online bisa lebih terkontrol.

Jadiii, siap belanja di event harbolnas?



21 comments:

  1. Reputasi penjual nih penting banget buat aku yg baru setahun ini memberanikan diri belanja online. Kalo nda hati2 kan bisa rugi sekaligus makan hati

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mbak Ev, kalo beli di penjual yg sudah punya reputasi baik nggak akn kuatir

      Delete
  2. Siappppp.... tfs mba ika. Mari kita sambut harbolnas dgn gembira.. *ehhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah, asik nih udah siap buat borong ya hihi :D

      Delete
  3. Sip deh, makin siap aja nih bertempur di harbolnas :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi....udah nuincer apa nih mbak Farida :p

      Delete
  4. Goal aku cuma satu mbak pas harbolnas, cari promo.popok hahahhaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi...goal nya para ibu2 yang punya bayi ya :D

      Delete
  5. Hiks. Sepertinya aku harus tutup mata deh harbolnas ini. Mau buat pulang kampung, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pulang kampung lebih penting ya? hihi :D

      Delete
  6. Besok tgl 12-12 bakal banyak promo diakon, kudu siapin mental kuat agar gak belanja sana sini, hihii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi...belanja secukupnya aja ya mbak

      Delete
  7. Wah keukeupeun dompet ma atm bisi jebol karena harbolnas tergoda belanja belanji hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi...ayooo belanjaaa, banyak diskon looh. Ntar nyesel

      Delete
  8. Dan akhirnya kemarin ga tahan godaan discount buku 😃

    ReplyDelete
    Replies
    1. Padahal diskonnya gila2an loh mbaaak :D

      Delete
  9. Selain reputasi penjual juga harus fast respon ya mbak Ika. Artinya jika calon pembeli bertanya tentang produk yang akan dibeli, jawabnya harus cepat jangan sampai menunggu terlalu lama karena bisa-bisa pembeli akan pergi :)

    Banyak diskon enak memang tapi pusing duluan mana yang ingin dibeli, tiba-tiba semua menjadi kebutuhan :)

    Ngomong-ngomong mbak Ika sudah habis berapa nih? Hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi...mayan juga habisnya mbaak. Ga bisa nahan buat belanja

      Delete
  10. Harbolnas bener2 buat kantong jebol neh, pingin banget beli, tapi aku cma beli 2 buku, karena budget yang gak banyak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe...yang penting udah beli ya pak

      Delete
  11. kualitas web online shop nya juga harus diperhatikan ga mba? semakin besar web itu kan semakin rekomended

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com

Follow Me @ikapuspita1