Wednesday, 4 April 2018

Pristine E-Bidet, Dudukan Toilet yang Nyaman dan Higienis dari American Standard

dudukan-toilet

Dear Friends,

Tiap kali bepergian dan diharuskan bermalamke hotel atau penginapan, hal yang pertama kali saya lihat adalah kamar mandi atau toiletnya. Ya, buat saya bukan tempat tidur yang menarik perhatian saya ketika berada di dalam kamar hotel, tetapi kamar mandinya. Bukan ingin gaya atau apa, saya memang paling tidak bisa berada di dalam toilet yang tergolong kurang bersih. Tidak nyaman rasanya kalo ingin melakukan pembersihan di toilet yang kotor. Biasanya, saya lebih baik untuk menahan hasrat ingin buang air sampai akhirnya menemukan toilet yang bersih.

Ketika menemukan toilet yang bersih, saya bisa berdiam lama di dalam kamar mandi. Apalagi kalo toilet yang bersih itu sesuai dengan toilet impian saya. Hmm...Memungkinkan saya untuk membaca buku di dalamnya.

Sudah cukup lama saya memimpikan punya toilet duduk yang canggih, mirip dengan yang ada di hotel-hotel bintang lima itu, lho. Yang tinggal pencet-pencet tombol, bisa langsung bersih seketika saat pembilasan.

Pengalaman tiga kali hamil dan melahirkan dengan segala kendala saat harus bolak-balik ke toilet yang membuat saya jadi ingin punya toilet duduk yang nyaman. Saat perut mulai membesar, kebayangkan betapa susahnya buang hajat apalagi harus melakukan pembilasan dengan meraih tisu atau trigger spray? Padahal yang namanya ibu hamil, pastinya sebentar-sebentar pergi ke toilet karena mengalami beser.

Apalagi ketika memasuki trimester akhir dimana kondisi perut makin membesar dan harus mengalami sembelit. Bayangin aja, ibu hamil dengan perut besar harus direpotkan setiap kali berada di toilet. Tersiksa, bukan?

Nah, saat-saat sulit itulah yang membuat saya mendambakan sebuah dudukan toilet elektronik yang mampu mengakomodasi kebutuhan ibu hamil.

Pristine E-Bidet dari American Standard

Kabar baik untuk para perempuan, khususnya ibu hamil. Kini problema yang tersebut sudah dapat dipenuhi dengan kehadiran Pristine E-Bidet dari American Standard. Dudukan toilet elektronik ini dirancang untuk menjadi solusi kamar mandi terbaik untuk memenuhi kebutuhan ibu hamil yang aman, nyaman, dan higienis.

Mengingat ibu hamil rentan terjangkit ISK (infeksi saluran kemih) yang dapat mengakibatkan keguguran pada janin. ISK bisa terjadi karena adanya kuman atau bakteri yang menjangkiti ibu hamil. Oleh karena itu, ibu hamil harus tetap menjaga kebersihan diri apalagi saat melakukan pembersihan di dalam toilet.

Kabar baiknya, kini ada perusahaan yang memproduksi dudukan toilet yang mampu memahami kebutuhan ibu hamil. American Standard menjawab kebutuhan ibu hamil dengan meluncurkan toilet kering bagi ibu hamil yang aman, nyaman dan higienis. Ibu hamil rentan terjangkit ISK (infeksi saluran kemih) yang dapat mengakibatkan keguguran pada janin. ISK bisa terjadi karena adanya kuman atau bakteri yang menjangkiti ibu hamil. Oleh karena itu ibu hamil harus tetap menjaga kebersihan diri.

Pristine E-Bidet ini merupakan salah satu rangkaian dari produk Spalet yang diluncurkan American Standard. Nah, apa yang dimaksud dengan Spalet?



Spalet adalah penggabungan antara kata "spa" dan "toilet". Kedua ini diaplikasikan menjadi sebuah dudukan toilet elektronik yang dilengkapi fitur-fitur terdepan layaknya berada di spa. Wah, penasaran bukan?

Ya, Spalet ini dirancang untuk meningkatkan standar kehidupan masyarakat serta mengedukasi akan pentingnya kebersihan, keamanan dan kenyamanan kamar mandi bagi anggota keluarga terutama bagi para ibu hamil. Jadi dengan kehadiran Pristine E-Bidet, para ibu hamil kini tidak perlu kerepotan ketika harus bolak-balik ke toilet selama masa kehamilan.

Selain itu, Pristine E-Bidet memiliki fitur-fitur yang relevan dalam menjawab permasalahan yang dihadapi oleh para ibu hamil saat menggunakan toilet. Apa aja, sih, fitur-fitur yang terpasang di Pristine E-Bidet?

dudukan-toilet


Fungsi utama dari fitur Pristine E-Bidet antara lain :
  • Hygiene (Kebersihan)
    Nozzle pada Pristine E-bidet dapat dengan mudah dilepaskan jika ingin melakukan pembersihan secara rutin. Selain itu, kehadiran nozzle shutter dapat mencegah nozzle terkena kotoran di toilet. Lebih hebatnya lagi, Pristine E-bidet juga dilengkapi deodorizer yang mampu menghilangkan aroma tidak sedap untuk memastikan kenyamanan selama dan setelahpenggunaan. Jadi, nggak ada ceritanya toilet yang bau setelah habis digunakan.
  • Comfort (Kenyamanan)
    Seri Spalet ini memiliki beberapa fungsi seperti dudukan dan pengering yang suhunya bisa diatur dandapat di simpan pengaturannya. Jadi kamu bisa menggunakan fitur yang sama disetiap penggunaannya. Selain itu, terdapat fungsi massage yang bergantian antara spray dengan mode kencang dan sedang untuk menciptakan efek pemijatan bagi setiap pengguna. Duh, kebayang dong seberapa nyamannya ketika menggunakan Pristine E-Bidet ini.
  • Convenience (Kemudahan)
    Untuk fitur kemudahan, Pristine E-Bidet ini dapat dipasangkan dengan mudah diatas toilet yang beredar di pasaran. Bahkan untuk merk lain sekalipun. Selain itu, Pristine E-Bidet ini cocok dipasangkan di dalam toilet yang bertipe kering karena menggunakan aliran listrik. Pokoknya, dengan Pristine E-Bidet ini, dijamin tidak akan ada air yang menggenang di sekitar toilet yang biasanya disebabkan dari trigger spray.

Nah, setelah baca tentang fitur-fitur dari Pristine E-Bidet dengan segala kecanggihan teknologinya, tertarik bukan untuk memasangnya di kamar mandi kamu?

Simplenya, jika kamu memasang Pristine E-Bidet di rumah, nggak akan ada deh kekacauan air yang bikin lantai kamar mandi becek. Nggak akan ada lagi toilet bau atau kurang bersih. Terjamin kebersihan, kenyamanan, dan kemudahannya!

Kalo kalian tertarik untuk memasang Pristine E-Bidet di rumah, langsung aja datang ke outlet resmi American Standard yang terdekat dengan domisili kalian. Nah, untuk kalian yang nggak mau repot, American Standard juga punya official store di Tokopedia, lho!

Supaya lebih jelas mengenai Pristine E-Bidet, coba simak  video berikut ini!





16 comments:

  1. Waah bagus banget. Kayaknya nyaman banget kalau ada toilet yang pakai gini, apa lagi toilet umum. Hihi. Kayak toilet di luar negeri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi...semoga toilet2 umum di Indonesia dibayakin yg kyk gini ya, biar nggak illfeel kalo mau ke toilet umum

      Delete
  2. Aku sekarang kalo ke toilet umum tuh pilih yg toilet duduk. udah susah kalo pake yg jongkok. huhu... ini sih impian banget punya toilet kece kayak gini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa...susah ya bumil kalo pake toilet jongkok. Kalo ada yg duduk pun harus cari yang bersih ya bumil, biar nggak kena ISK

      Delete
  3. Bagus nih toiletnya, kalau punya rumah lagi toiletnya pengen yang ini ah ☺

    ReplyDelete
  4. Bagus nih toiletnya, kalau punya rumah lagi toiletnya pengen yang ini ah ☺

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga segera punya yang kayak gini ya mb Vit, yang lebih nyaman

      Delete
  5. Spalet, Spa & Toilet. Keren ya mbak. Aku juga suka kalo ada toilet yang bersih. Nice sharing mbak Ika.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren banget, semoga makin banyak toilet kyk gini di toilet umum

      Delete
  6. Kalo toilet kayak gini di rumah, bisa2 betah di dalam, hahhaa

    ReplyDelete
  7. Wow, ini yg kyk di kantor hotel bintang 5 nih. Keren emang��

    ReplyDelete
  8. wah canggih nih toiletnya...aku juga suka sama kamar mandi yg nyaman, mudah digunakan dan bersih gitu. bukan apa apa, soalnya kadang disitu banyak sumber inspirasi hihihi

    ReplyDelete
  9. Wiih, zaman aku hamil blm ada dudukan toilet macam itu deh. Pengoperasiannya juga kayaknya mudah dan nggak jelimet ya Mba.

    ReplyDelete
  10. Toilet nys kece banget ya mbak, canggih dan higienis

    ReplyDelete
  11. Belum pernah ketemu toilet macam gini, Mbak. Mesti kelamaan di dalam nih kalu ketemu tombol2 yg masih newbie ini.

    ReplyDelete
  12. Di rumahku ya pakai american standart tapi bukan yg model ini. Dulunya aku gasuka toilet duduk semenjak hamil baru kerasa terbantu banget sm kloset duduk haha

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com

Follow Me @ikapuspita1