Pilah-pilih Beragam Produk Terbaik dari Laneige dan lancome

Dear friends,

Produk kecantikan seakan nggak ada habisnya untuk di bahas. Para produsen produk kecantikan berlomba-lomba memberikan produk terbaik untuk mempertahankan kesetiaan konsumen. Mulai dari produk perawatan kulit, hingga produk-produk yang memberikan warna pada riasan wajah. Selain make up, perusahan kosmetik tersebut juga mengeluarkan produk pendukung seperti parfum, hair treatment dan perawatan tubuh lain. 

Setidaknya ada dua produk yang sedang banyak di bicarakan pecinta kosmetik dunia saat ini antara lain Laneige dan juga Lancome. Meski sama-sama berinisial L, ternyata kedua brand ini berbeda, loh.

Laneige adalah produk kosmetik asal Korea yang mulai berkembang dan juga di gunakan secara luas di seluruh dunia termasuk Indonesia. Pecinta make up natural ala Korea pasti sudah hafal dengan produk satu ini. Brand kosmetik dengan brand ambasador Song Hye Kyo artis korea yang sangat populer dengan drama korea The Desendent of The Sun ini cukup menarik perhatian insan kecantikan. 

Sedangkan Lancome adalah produk kosmetik asal Paris. Paris telah lama dikenal sebagai pusat mode dunia. Selain mode, tentu kosmetik dan produk kecantikan juga ikut berkembang seiring dengan perkembangan mode. Karena keduanya saling berkaitan. 

Laneige yang identik dengan warna biru ini selain memproduksi produk skincare atau perawatan wajah juga memproduksi beberapa alat kosmetik. Sudah banyak beauty vlogger yang mereview produk Laneige ini dan rata-rata puas dengan beragam produk yang ditawarkan. 

Nah, berikut adalah deretan produk Laneige yang patut kalian coba.

1. Laneige Water Bank Essense Ex



Produk ini merupakan salah satu jenis skincare yang cukup ramai diperbicangkan publik. Apalagi penggunaan essense saat ini sudah dianggap penting, terutama setelah diungkapkan beragam manfaat yang diberikan oleh produk essense ini. Laneige juga meluncurkan produk essense dalam rangkaian koleksi produk unggulnya. Essense ini diklaim dalam melembabkan kulit selama 34 jam penuh. Kandungan produk yang mengandung banyak hydro ion mineral water yang berfungsi untuk melembabkan kulit secara mendalam. 

2. Laneige BB Cusion Whitening spf 50+ PA+++



Laneige terkenal dengan produk-produk kecantikan berformulasi ringan. Formulasi yang seperti ini dianggap tidak berat pada kulit, sehingga memberikan ruang bagi kulit untuk bernafas. Penggunaan bedak padat ataupun two way cake tidak terlalu populer, digantikan dengan cushion ini. Produk kosmetik ini adalah bentuk kosmetik yang praktis dan memiliki beragam fungsi dan manfaat sekaligus. 

Menggunakan bb cushion ini bisa mengurangi penggunakan tiga produk kosmetik sekaligus. Anda sudah tidak perlu menggunakan foundation, sunscreen dan juga bedak. Karena tiga fungi dari produk tersebut sudah di formulasikan dalam satu kemasan produk ini. bentuk yang cair juga menjadi alasan mengapa produk ini begitu ringan untuk diaplikasikan pada semua jenis kulit.

3. Laneige Clear C Advance Affector



Satu produk Laneige ini merupakan vitamin c yang di kemas dengan modern danjuga mudah diaplikasikan dalam produk Laneige Clear C Advance Affector. Vitamin c di dalam produk akan bergerak secara aktif dalam mengatasi beberapa masalah kulit, seperti mencegah pigmentasi, flek hitam serta tanda-tanda penuaan. Mungkin ada beberapa orang yang khawatir dengan penggunaan vtamin c berlebih pada kulit yang sensitif dijawab dengan menambahkan formula silicup capture technology untuk menstabilkan vitamin c tersebut.

4. Laneige Fresh Calming Serum



Bagi kalian yang menginginkan kombinasi produk yang lebih kompleks bisa menggunakan serum Laneige. Dengan kemasan yang cantik dari botol kaca terlihat serum ini begitu elegan. Selain itu serum ini di formulasikan untuk para wanita dengan rentang usia 20 hingga 25 tahun yangmemiliki masalah kulit baik berminyak dan juga kering. Fungsi utama dari serum ini untuk memberikan keseimbangan kulit, baik untuk melembabkan dan juga mengontrol minyak. 

5. Laneige Two Tone Lip Bar



Trend lisptik ombre memang sedang digilai oleh masyarakat Korea dan juga penggila make up ala Korea. Penggunaan lipstik semacam ini memberikan kesan fresh pada penggunanya dan juga terlihat lebih natural. Biasanya untuk menciptakan warna ombre pada bibir di gunakan dua lipstik sekaligus, satu menggunakan warna gelap dan satunya lebih terang. Untuk menyederhanakannya Laneige meluncurkan produk lipstik dengan dua warna dalam satu stik yang sama, sehingga membentuk warna ombre tidak lagi membutuhkan dua lipstik berbeda. 

Nah, demikian beberapa produk Laneige yang cukup populer tak hanya di negara asalnya Korea namun juga di negara-negara lain yang patut kalian coba.

Sedangkan Lancome juga memiliki produk unggulan menyaingi Laneige dari Korea. Brand asal Perancis ini memberikan sentuhan mode Paris dan juga menampilkan visual dari kecantikan natural wanita Paris. 

Jika kalian menginginkan wajah bersih bening khas wanita Paris, nggak ada salahnya untuk mencoba produk ini. Berikut adalah beberapa contoh produk yang bisa kalian coba.

1. Advance Genifique Serum



Serum ajaib ini diklaim dapat mengatasi 10 tanda masalah kulit wajah hanya dengan satu tetes serum Advance Genifique Serum dari Lancome. Masalah kulit tersebut antara lain kerutan halus, bintik hitam, kulit kusam, kantong mata, kulit kendur dan sebagainya. Selain itu serum ini juga di formulasikan tanpa parabean, sulfat atau phthalate yang dijamin dapat memberikan hasil maksimal pada kulit kalian.

2. La Vie Est Bell Eau de Parfum



Selain terkenal dengan produk skincare dan  kosmetik, Lancome juga terkenal dengan parfum mewahnya. Salah satunya adalah parfum ini. Menggunakan wangi khas dari perpaduan tiga aroma, yaitu wangi bunga, orange blossom dan juga setuhan aroma buah-buahan menghasilkan aroma yang unik dan dapat membuat suasana menjadi lebih bahagia.

3. Visionnaire Serum

Serum satu ini telah mendapatkan beragam penghargaan internasional dan juga direkomendasikan oleh banyak pakar kecantikan. Tak heran jika produk ini menjadi best seller produk Lancome. Teksturnya yang ringan sangat mudah diaplikasikan pada wajah, mudah diserap dan tidak meninggalkan bekas minyak yang berlebihan. Yang menarik dari produk ini juga bisa di lihat dari kemasan yang sangat menarik. Dengan botol dari kaca membuat serum ini terlihat mewah dan juga elegan. 

4. Absoue Rouge Lpstick



Meski saat ini sudah banyak inovasi bentuk lipstik mulai dari yang berbentuk cair, bentuk gepeng yang cara pengaplikasiannya dengan dikecup, berbentuk kertas dan sebagainya, bentuk stik hingga saat ini masih menjadi pilihan. Dengan bentuk konvensional, lipstik Lancome ini memiliki tekstur yang creamy, warna yang beragam dan memiliki kandungan spf, vitamin dan pelembab. Semuanya diformulasikan dalam sebuah lipstick yang akan membuat bibir menjadi indah dan juga terawat.

Gimana friends? Jadi tertarik untuk mencoba produk-produk dari Laneige dan Lancome? Semoga artikel ini bermanfaat buat kalian yang sedang glau memilih kosmetik. Selamat mencoba!


No comments

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com