Berbagai Macam Pasar Online Shop Indonesia yang Dapat Anda Coba

pict. Freepik
Dear Friends,
Sekarang ini bisnis online memang sangat menggairahkan. Banyak orang yang terpesona dengan bisnis ini kemudian menjajalnya. Banyak juga yang saat mereka ingin melangkah malah bingung untuk menentukan market yang akan mereka pilih. Tidak semua bidang online shop Indonesia (baca : Disclosure) ini membawa pelaku ke arah sukses. Oleh sebab itu dibutuhkan kecermatan serta analisis pasar yang mendalam dan juga komprehensif agar dapat menentukan pasar dan bidang yang ingin digarap. Bila Anda benar-benar ingin terjun dalam dunia bisnis online, berikut ini berbagai contoh jenis pasar yang menjanjikan.

Pertama, bidang elektronik. Saat ini elektronik adalah salah satu barang yang sedang diminati oleh banyak orang. Teknologi yang kian tumbuh memng membuat produk seperti elektronik selalu menghasilkan hal yang baru setiap waktu. Tetapi bila Anda ingin terjun dalam bidang ini, Anda harus memiliki modal yang besar. Biasanya produk elektronik memang didominasi oleh produk luar negeri. Inilah yang membuatnya terlihat sangat mahal. Akan tetapi bila Anda sukses menggeluti bisnis ini, bukan tidak mungkin Anda dapat memperoleh keuntungan yang berlipat ganda.

Ada juga produk fashion. Produk fashion merupakan pasar yang harus Anda coba. Fashion memang produk yang selalu memperoleh sambutan positif baik secara offline maupun online. Perkembangan bisnis fashion memang selalu tumbuh sehingga pasar untuk produk fashion selalu terbuka lebar. Terlebih jika produk yang ditawarkan memiliki ciri khas dan varian tertentu. Anda bisa memulai untuk mengembangkan bisnis online shop Indonesia di bidang ini. 

Perlengkapan bayi dan anak juga merupakan sebuah peluang bagus untuk bisnis Anda. Peluang ini sangat bagus karena perlengkapan bayi dan anak selalu mengikuti mode dan desain. Bahkan bisnis perlengkapan bayi dan anak ini di klaim menjadi bisnis paling ramai. Para orangtua yang sibuk bekerja kadang tidak sempat membeli perlengkapan bayi dan anak-anak mereka secara langsung sehingga mereka lebih memilih belanja secara online. Anda tidak membutuhkan modal terlalu besar untuk membuka bisnis ini.

Pasar terakhir online shop (baca : Disclosure) Indonesia adalah kuliner. Berbicara tentang bisnis kuliner tidak akan ada habisnya. Kuliner sudah menjadi salah satu kebutuhan yang tak bisa dihindari. Anda dapat membuka online shop di bidang kuliner. Misalnya saja online shop yang menjual oleh-oleh khas kota Anda. Sekarang ini banyak wisatawan yang malas pergi ke pusat oleh-oleh dan lebih memilih membeli oleh-oleh secara online. Tinggal pilih-pilih, klik dan bayar, oleh-oleh akan segera dikirim ke rumah mereka. Praktis, kan. 




Posting Komentar

18 Komentar

  1. Saya jarang belanja via OL Shop mbak Ika, pernah sih hanya dua atau tiga kali saja. Alasannya klise, takut nggak sesuai harapan. Yah, kuno ya saya? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe..iya kadang ada rasa takut gitu ya. Tapi sekarang banyak online shop terpercaya kok..mb Anjar ;)

      Hapus
  2. Saya pernah mencoba beragam bidang mba :D, pernah buka counter hape di BCP Bekasi, sambil jualin online. Pernah jualan baju, jualan segala macam perawatan wajah dan tubuh. Sampe akhirnya mandeg kemudian istirahat dan ngeblog aja hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak pengalaman dong mb ipeh...
      enakan ngeblog ya ;)

      Hapus
  3. Aku sejak di rumah aja lebih sering belanja online timbang belanja keluar rumah, lebih ringkas, hemat waktu dan nggak capek, kalau beli beras, beli sayur bisa online aku juga mau hihi. Tapi kalau ke web-web besar gitu belum pernah, biasanya online shop-online shop kecil aja atau yang perorangan gitu, beli gamis dan buku yang sering.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe..sekarang aku beli kosmetik pun kadang di online shop selain gamis dsb.. :D

      Hapus
  4. Yuhuu... aku dulu ragu2 mau belanja online, trus nyoba, beberapa kali ga puas tapi tetep aja milih belanja online. habisnya kalo beli offline banyak pilihan malah bingung. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya..dan nggak capek-capek keluar rumah ya..

      Hapus
  5. Belanja online memang praktis dan bikin ketagihan saya, hehe... selama ini saya cukup puas dengan belanja online, cuman gak bisa dadakan ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mb Santi...sejauh ini saya juga puas kok belanja online..

      Hapus
  6. Sekarang semua jadi mudah dengan belanja online ya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mb Uniek...ga repot lagi karena cukup belanja di rumah

      Hapus
  7. Sekali-sekali pernah mencoba belanja di OLSHOp, memang menyenagkan dan simpel, cuma harus selektif ya, karena susah mengukurnya, yang kredibel yang kaya apa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mb Nefertite...harus bener-bener memilih olshop yg kredibel..

      Hapus
  8. aku juga suka banget belanja online, hemat biaya pergi dan waktu hehhee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe..betul, dan ga perlu capek-capek ya mb Sinta :)

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com