Timnas Futsal SEA GAMES dapat Apresiasi dengan Guyuran Bonus Puluhan Juta dari JNE

Tim Futsal JNE FC

Dear friends,

SEA Games sudah berlalu beberapa bulan lalu, namun semangat dan gaungnya masih bergema hingga saat ini. Kita tentu ingat, para atlet sudah berjuang sekuat tenaga untuk bisa mendapatkan medali emas. 
Indonesia berada di peringkat ketiga dengan total perolehan 242 medali, yang terdiri dari 69 emas, 92 perak, dan 81 perunggu. Wah, hebat ya perjuangan para atlet dan pelatihnya ini. 

Prestasi yang telah dibuat oleh anak bangsa ini membuat JNE yang telah berkomitmen untuk memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat juga ingin  berkontribusi di berbagai bidang kemasyarakatan termasuk olahraga. 

JNE sebagai sponsor utama memberikan apresiasi berupa guyuran bonus puluhan juta untuk para pemain dan official Cosmo JNE Futsal Club yang tergabung di Timnas Futsal Indonesia serta berhasil meraih medali perak pada ajang Piala Futsal AFF dan Sea Games 2021 yang lalu.

Bonus tersebut diserahkan  oleh JNE di Rumah Makan Dapur Nusantara Pontianak pada hari Jum’at (17/6/2022). 

Para pemain yang mendapatkan apresiasi tersebut antara lain, Muhammad Iksan Rahadian (Kiper), Muhammad Rizki Xavier, Reza Gunawan, Firman Adriansyah, Dewa Rizki Amanda, Ade Lesmana (pelatih kiper) dan M. Amril Daulay (asisten pelatih) yang berhasil mengharumkan nama Indonesia pada ajang bergengsi di Vietnam. 



Nama-nama tersebut berhasil mengharumkan nama Indonesia pada ajang bergengsi di Vietnam. Liga Futsal Profesional Indonesia 2021/2022 pun akan segera digelar memasuki putaran yang kedua dan Cosmo JNE FC siap menyongsong pertandingan dengan semangat untuk mempertahankan tim futsal papan atas.

Laga pertandingan perdana Cosmo JNE FC akan berhadapan dengan Pendekar United tim milik youtuber kenamaan Atta Halilintar, pada Sabtu (18/6/2022) di GOR Pangsuma Pontianak.

Selain itu Cosmo JNE FC dibawah asuhan Coach Denny Handoyo akan membawa tim terbaiknya untuk menghadapi IPC Pelindo pada (19/6), Halus FC (25/6), dan Bintang Timur Surabaya (26/6).

Pemain tersebut adalah Ricardinho atau yang bernama lengkap Ricardo Felipe da Silva Braga berkebangsaan Portugal. COSMO JNE FC di bawah asuhan pelatih Denny Handoyo diharapkan akan mampu menyuguhkan permainan terbaiknya dan mampu mengatasi kehebatan Pendekar United yang diperkuat oleh pemain terbaik kelas dunia, Ricardinho. COSMO JNE FC yang dijuluki The Yellow Submarine tentunya memperoleh dukungan penuh dari JNE.

Ricardinho akan menjadi pemain sentral dalam setiap pertandingan yang akan menjadi debutnya serta tantangan tersendiri di dunia futsal Indonesia.

JNE berharap dukungan yang diberikan ini, mampu memacu COSMO JNE FC untuk selalu memberikan hasil terbaik di setiap laga yang mereka mainkan dan menjadi juara Liga Futsal Profesional Indonesia musim ini. 

Semoga harapan dan dukungan yang diberikan oleh ksatria dan srikandi JNE dapat diwujudkan oleh COSMO JNE FC. Aamiin. 

#JNE #ConnectingHappiness #COsmoJNE #BornTobeChamp #YellowSub #JNE31Tahun #JNEMajuIndonesia #Futsal #Pontianak




Posting Komentar

13 Komentar

  1. Senangnya kalau potensi kita didukung banyak pihak, ya. Apa lagi oleh perusahaan besar seperti jne.

    BalasHapus
  2. Timnasnya hebat, perusahaan yg mendukung juga keren. Semoga olahraga Indonesia semakin jaya.

    BalasHapus
  3. Selamat utk tim futsal yg telah berhasil menorehkan prestasi keren di SEA Games kemarin ya.. Buah usaha keras yg tak henti dan dukungan dr banyak fihak tentunya ya..

    BalasHapus
  4. Selamat untuk tim futsal yang sudah mengharumkan nama Indonesia di SEA GAMES.
    dan untuk tim COSMO JNE FC semoga sukses.

    BalasHapus
  5. Kece ya ternyata prestasi timnas futsal kita. Semoga dengan dukungan dana dari JNE makin semangat ya mbak

    BalasHapus
  6. Ikut bahagia nih karena para atlet futsal didukung JNE. Jadi para atlet dapat dukungan dan semangat gitu kan. Sukses selalu untuk JNE.

    BalasHapus
  7. Menjadi pemain futsal sekarang makin mendapat apresiasi. Apalagi kalo gabung dalam timnas futsal, makin keren bisa mewakili negeri ini di laga internasional. Mantap lah timnas futsal yang berlaga di SEA GAMES, juga tim FC COSMO JNE, makin sukses deh ke depannya

    BalasHapus
  8. Wah.
    Selamat ya buat tim COSMO JNE FC. Kalian hebat. Sukses untuk kedepannya.
    Semoga makin banyak lagi dukungan untuk kalian nanti ya.

    BalasHapus
  9. Selamat utk timnas futsal COSMO JNE FC. Semakin sukses ke depannya dan membawa berkah utk Indonesia.

    BalasHapus
  10. Senangnya, selamat buat tim futsal Cosmo JNE FC. Semoga kedepannya bisa lebih jaya lagi dan membanggakan Indonesia.

    BalasHapus
  11. Allhamdulilah rejeki orang yang berprestasi MasyaAllah ya bun. Jne memang luar biasa kalau bagi bagi hadiah

    BalasHapus
  12. Aamiin... semoga atlet Cosmo JNE makin semangat setelah mendapatkan apresiasi yang luar biasa ini. JNE memang oke banget deh, selalu memberikan support terbaik bagi banyak pihak, termasuk kepada para atlet kebanggaan ini.

    BalasHapus
  13. Baca kabar seperti ini aku tuh ikutan senang Mbak. Pasalnya banyak yang care sama pemain dan pelatihnya. Baik pemerintah maupun swasta. Sayang banget soalnya kalau media share cerita yang nelangsa-nelangsa tentang atlit atau mantan atlit.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com