All about my life

Thursday, 9 April 2015

Gamis Syar'i Idaman dari Shopious

Perempuan mana yang matanya nggak ijo kalau lihat barang-barang bagus? Hmm...kayaknya kudu nunjuk hidung sendiri, nih. Apalagi barang-barang itu lagi diskon dan lagi sale. Haduh...seolah-olah barang-barang itu melambai-lambai minta dibawa pulang. Jangan sampai kalap. Kalau kita kalap, bisa-bisa tekor deh anggaran satu bulan. Hehe..
Sebagai ibu rumah tangga tentu kita harus pinter-pinter  membagi anggaran. Mana yang harus buat keperluan sehari-hari, beli bensin, beli kebutuhan buat anak hingga membeli baju. Kalau saya biasanya membeli baju ketika benar-benar butuh bukan karena ingin.

Sejak memutuskan berhijab hampir 15 tahun lalu, adalah suatu keharusan bahwa saya harus memakai pakaian yang sesuai dengan tuntunan agama. Salah satunya ya, berpakaian syar'i. Padahal saya dari dulu selalu memakai celana panjang, celana jeans dan kaos saja baik ketika di rumah ataupun ketika bepergian. Gamis, rok, baju muslimah dan sebagainya? Nggak punya. Bukan karena nggak mau pakai, tapi saya selalu mikir...cocok enggak ya pakai baju kayak gitu. 

Pertama kali memakai gamis (yang lebih syar'i) gegara di kasih sama saudara. Itupun karena prihatin karena saya nggak punya pakaian syar'i. Maklum lah, saya bukan fashionista yang baju-bajunya selalu up to date dan bejibun jumlahnya. Pertama kali pakai, rasanya...., aneh banget. Secara badan saya yang langsing ini (kalau dilihat dari Monas..hehe) kalau pakai gamis jadi mirip lontong. Hihi...
Tapi setelah berkali-kali mencoba, akhirnya saya jadi agak pede memakainya lagi. Di tambah, support suami yang bilang kalau saya lebih cantik dan anggun memakai pakaian-pakaian yang syar'i seperti itu. Eheem.... Akhirnya saya beli beberapa gamis (yaelaaah, cuma dua biji, kali) untuk saya pakai ketika pergi keluar rumah. Itu juga hasil dari merayu suami.

gamis cantik, gamis impian
Salah satu gamis yang saya punya  *tutup muka

Nah, gamis yang saya pakai ini belinya online lho. Secara, sekarang kan banyak sekali tuh...online shop yang menjual gamis. Tinggal pilih-pilih saja, mana yang cocok, hubungi penjualnya, transfer...tinggal tunggu barangnya di depan pintu. Enak banget, kan. Kita nggak perlu repot-repot keluar rumah, berpanas-panas dan berdesak-desakan di toko. Dan yang paling penting, kita nggak akan keluar lebih banyak biaya..buat beli bensin, beli makan (biasanya kalau ngemall pasti ada acara makan-makannya). Iya, kan.
Kemarin, pas buka-buka di online shop dan ngubek-ubek isinya, saya nemu gamis cantiii..iik banget. Langsung jatuh hati waktu lihat gamis ini. Rasanya pengen banget punya gamis ini karena gamis-gamis saya yang dulu rata-rata polos dan berwarna gelap. Sebenarnya saya nggak pernah ribet masalah model atau jenis bahannya. Yang penting nyaman dan pas ketika saya pakai.


gamis
Gamis impian saya


Cantik banget gamisnya, ya. Saya ingin selain bisa tampil beda juga lebih syar'i ketika memakainya. Eh, tahu nggak..saya nemu gamis cantik ini di Shopious. Shopious ini merupakan media iklan toko online. Sekarang ini Shopious hanya mendukung toko online yang ada di Instagram. Jadi penjual di Instagram nggak perlu repot-repot lagi untuk mengupload foto jualan mereka di Shopious, Shopious sendiri yang melakukannya secara otomatis. Penjual nggak perlu repot dan tinggal menunggu orderan datang. Keren, kan.

Teman-teman yang ingin lebih tahu tentang Shopious bisa simak video ini.



 Shopious menyediakan barang-barang yang kita butuhkan. Dari baju, tas, sepatu, asesoris, jilbab hingga power bank juga ada. Sudah mirip Toserba, deh. Barang-barang yang ada di Shopious ini adalah barang-barang baru dari seluruh online shop terpercaya di Indonesia. Kita tinggal mencari dan menghubungi sendiri penjualnya. Kurang apa lagi, coba. 
Kalau buka Shopious, siap-siap terpesona sama barang-barang yang dipajang disana, ya. Bawaannya mupeng terus.  Dan hebatnya lagi, tak hanya memajang barang-barang keren Shopious juga memberikan "Tips dan Trik" antara lain tentang tren fashion, tips sepatu, tips merawat barang, tips baju muslim dan hijab, tips beauty dan kecantikan, tips online shop, fashion tips hingga tips menghasilkan uang. Nggak salah deh, kalau Shopious ini bisa membuat hidup online shopper lebih baik. 
Kalau pada penasaran sama Shopious, mending buka sendiri deh di www.shopious.com. Teman-teman pasti akan menemukan apa yang kalian butuhkan.

Rasanya nggak sabar, pengen segera pakai gamis itu...;)


sumber : www.shopious.com

8 comments:

  1. Semangat Mbak...gamis impianya cantik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe..iya mb Muna...semoga bener2 jadi milik saya ya...;)

      Delete
  2. Gamis merahnya cantiiiikkk ituuuu... aku juga mau Mb Ika ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mb Uniek...ayo ikutan, biar bisa kembaran kita....wkwkwk :D

      Delete
  3. gamisnya bagus... goodluck ya Mak ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mak...makasih ya sudah mampir...;)

      Delete
  4. Gamis impian saya juga... yang polos dengan bawahan model lonceng paling saya suka...boros bahan, tp suka..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tosss mb Mutia, saya juga sukanya yang kayak gitu...:)

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com

ID Corners

ID Corners

KEB

BRID

Blogger Perempuan

Fun Blogging Community

IDFB

Blogger Muslimah

Gandjel Rel

IIDN

IIDN

Warung Blogger

Warung Blogger

KOPI

KOPI

Copyright © My Life on Words | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com