All about my life

Thursday, 15 October 2015

Asus ZenPad C 7, Ketika Semua Kemudahan dan Kemewahan Dalam Satu Genggaman


Hari gini nggak punya gadget? Harus bilang "kebangetan" atau malah prihatin ya? hehe.. Jaman sekarang gadget adalah salah satu kebutuhan yang cukup penting. Banyak juga yang merasa ketergantungan pada gadget. Bahkan ada yang mengatakan lebih baik ketinggalan dompet daripada ketinggalan gadget. Sampe segitunya? Gimana nggak ketergantungan sama gadget coba, dari gadget kita bisa melakukan berbagai aktivitas. Bisa fesbukan, twiteran, instagraman, path-an (eh kok lucu, ya), periscope-an, bbm-an, whatsapan, bisa ngeblog, dan bla..bla..bla, banyak lah. Pantesan lah, banyak yang galau kalau gadgetnya ketinggalan. Termasuk sayaa...*ngaku aja lah. Nah, peluang inilah yang dimanfaatkan perusahaan-perusahaan besar untuk berlomba-lomba menciptakan gadget yang bisa mem-back up aktivitas kita sehari-hari.

Sebenarnya gadget seperti apa sih yang ideal untuk kita? Yang fiturnya mewah, desainnya keren, kameranya bagus, yang baterainya tahan lama, yang gampang pakainya? Atau yang harganya murah?
Kalau saya sih, tentu akan memilih gadget yang bisa mengakomodasi kebutuhan saya. Memangnya kebutuhan ibu rumah tangga seperti saya ini apa sih? Banyak laah. Ibu rumah tangga seperti saya pun juga harus bisa mengupdate informasi (biar selalu kekinian). Bahkan gadget juga bisa membantu saya ketika anak-anak membutuhkan bantuan mengerjakan tugas-tugas sekolahnya. Untuk apa pergi ke warnet kalau semua bisa lewat gadget. Cuma itu aja? Ada lagi sih, yaitu kemudahan dalam mengoperasikan dan kemewahan tampilan. Biasanya wanita menyukai sesuatu yang colorful.

Sebagai pecinta kemudahan dan kemewahan mungkin ada baiknya kita tengok kabar baik dari Asus. Baru-baru ini pabrikan Asus meluncurkan produk terbarunya yaitu Asus ZenPad C 7. Tablet dengan bentang layar sebesar 7 inchi dan tebal 8,4 mm ini terlihat mewah dengan bingkai metalik  berlapis NCVM (Non Conductive Vacuum Metallization) yang berfungsi melindungi layar. Meski terlihat besar, tablet ini hanya memiliki berat sebesar 265 gram sehingga mudah dibawa.

sumber gambar Asus Indonesia
Asus juga membekali tablet terbarunya ini dengan layar tipe IPS LCD Capasitive Touchscreen yang memiliki resolusi 600 x 1024 pixel dengan tingkat kerapatan layar mencapai 170 ppi pixel density yang mampu menghasilkan tampilan visual cukup bagus. Selain itu Asus ZenPad C 7 ini juga dibekali dengan teknologi deteksi multi jari dan dilengkapi dengan teknologi perlindungan layar Oleophobic Coating yang akan melindungi layar dari goresan dan cipratan air. Keren banget, kan.

sumber gambar id.techinasia
Tablet Asus ZenPad C 7 ini memiliki sistem operasi Android  5.0 Lollipop dan diperkuat dengan prosesor Intel Atom x3-C3230 Quad Core 64-bit yang memiliki kemampuan  tinggi dan juga hemat energi. Dengan baterai berkapasitas 13 Wh Asus ZenPad C 7 kuat bertahan hingga 8 jam pengoperasian karena baterai Asus kali ini merupakan baterai generasi terbaru yaitu jenis baterai Lithium-Polymer. Jadi kita nggak perlu kuatir kehabisan baterai deh.

sumber gambar pinoymetrogeek.com
Bagi yang suka narsis dan sering welfie, kamera yang dimiliki tablet Asus ZenPad C 7 ini tidak mengecewakan. Dengan kamera 5 MP beresolusi 2592 x 1944 pixels tetap mampu menghasilkan gambar yang bagus. Dengan sudut lebar hingga 140 derajat, mau foto welfie atau panorama bisa menangkap gambar yang lebih luas.

sumber gambar jakartanotebook.com
Selain kamera dan dapur pacu yang dapat diandalkan, tablet Asus ZenPad C 7 ini juga memiliki audio dengan sonic master yang mampu mengubah suara stereo menjadi surround virtual. Tablet ini dilengkapi dengan 6 speaker yang bekerjasama dengan audio wizard sehingga mampu menghasilkan suara surround dan mampu meningkatkan volume hingga 6 kali volume suara. Woww...

Coba kita lihat sebentar bagaimana spesifikasi lengkap Asus ZenPad C 7 ini.

sumber gambar thegioidiong.com

Untuk ukuran tablet dengan harga standar, Asus ZenPad C 7 ini memiliki peluang untuk menjadi idola baru dikalangan pecinta gadget. Bagaimana tidak, dengan harga yang tidak terlalu mahal kita bisa mendapatkan tablet dengan kualitas yang bisa diperhitungkan. Dengan beragam fitur yang ditawarkan, tablet Asus ZenPad C 7 ini memiliki kualifikasi yang sesuai dengan kebutuhan saya. Bagaimana dengan teman-teman? Masih ragu dengan kemampuan dan kualitas Asus ZenPad C 7 ini?
Mungkin sebaiknya tonton dulu video ini. Saya yakin, teman-teman akan semakin terkesan pada Asus ZenPad C 7 dan ingin segera memilikinya.  
 

20 comments:

  1. batrenya tahan lama ya, mba. bisa 8 jam. hehe. idaman banget ini. aku punya notebook dan powerbank asus, yang belum ada tabnya nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siip mbak Ila, sekalian atuh lengkapin tab nya...hehe

      Delete
  2. saya suka dengan kalimat : lebih baik ketinggalan dompet daripada ketinggalan gadget... soalnya dompet saya ga pernah ada isinya...hehehe...
    saya juga mau lho mbak gadgetnya... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi...jaman sekarang kebanyakan orang kan gitu to, mbak...
      Boleh, langsung cuuz ke outletya ya mb Anjar... :))

      Delete
  3. Aku mah suka bingung kalo suruh milih gadget. Semuanya kok bagus. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi pengen semuanya kan mb Win...ya kan...ya kaaan?? :p

      Delete
  4. Iya sih, apa-apa sekarang pake gadget, mau masak cari resep tinggal buka gadget, mau nyuci buka gadget dulu liat ramalan cuaca :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu dia mb Dona...makanya sekarang bertebaran gadget2 keren...yang bikin pusing milihnya..hehe

      Delete
  5. asus memang keren banget mbak, tapi saya belum beli nih tabletnya, baru hpnya doang yang zenfone 5.hehe
    cuman bisa main aplikasi aja sih kalo di zenfone 5, kalo aktivitas ngeblog saya lebih milih dilaptop aja sih mbak.hehe
    makasih nih infonya, lain kali kalo ada duit mau deh nyoba asus yang ini mbak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli dong, mas....keren ini kayaknya...

      Delete
  6. tablet di rumah udah lenyap semuanya. satu hang terlalu banyak game anak, satu retak dijatuhin anak!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah...waktunya buat beli lagi mb kania...hihi

      Delete
  7. Gede bingits henpon nya, lebih gede dari iphone 6+ ya makk.. Btw asus ini bagus loh, sayang nya cuma 1. Android, aku kurang suka sama android, ribet dan banyak virus nya makk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mb Asty...namanya juga tablet...hehe

      Delete
  8. saya juga mau lho mbak gadgetnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh mb Fatimah....sudah ada kok di toko2...hehe

      Delete
  9. Tiap menit gadget diperbarui fiturnya ya.

    Mirip mobil juga
    Terima kasih reviewnya
    Salam hangat dari Jombang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Pakdhe....karena teknologi berkembang tiap detiknya...
      Terima kasih kunjungannya, Pakdhe...:))

      Delete
  10. gadget makin canggih...kalau nurutin nafsu pengennya tiap ada yang baru ganti hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mb Rina...sampe bingung mau pilih yang mana...hehe :)

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com

ID Corners

ID Corners

KEB

BRID

Blogger Perempuan

Fun Blogging Community

IDFB

Blogger Muslimah

Gandjel Rel

IIDN

IIDN

Warung Blogger

Warung Blogger

KOPI

KOPI

Copyright © My Life on Words | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com