All about my life

Thursday, 12 November 2015

Kulit Sehat Alami dengan Gizi Super Cream

Gizi Super Cream

Memiliki kulit cerah, kenyal dan sehat adalah impian semua wanita. Tak peduli masih muda atau sudah paruh baya, semua berlomba merawat diri. Saya rasa, hampir semua wanita pasti ingin tampil cantik dan menarik. Tentu ini menjadi peluang yang sangat bagus bagi para produsen kosmetik. Terbukti dengan semakin banyaknya produk-produk kecantikan yang berada di pasaran. Namun tak banyak produk kecantikan yang benar-benar aman untuk kita pakai. Banyak sekali kosmetik berbahan dasar merkuri yang beredar di pasaran, padahal kita tahu dampak pemakaian kosmetik berbahan merkuri itu sangat berbahaya bagi kulit kita.

Kenapa tidak memilih produk kecantikan berbahan alami saja? Seperti yang saya pakai sejak saya remaja. Gizi Super Cream. Saya mengenal produk kecantikan ini sejak tahun 1994, tepatnya sejak saya duduk di kelas 1 SMA. Tante saya yang mengenalkan produk ini pada saya. Awalnya karena saya merasa perlu merawat wajah saya yang mulai berubah. Kulit wajah saya yang kusam karena terlalu sering terkena panas matahari (saya ke sekolah pakai sepeda) dan itu sangat membuat saya tidak percaya diri. Saking pengennya memiliki wajah yang putih cerah, saya mencoba memakai produk kecantikan lain yang konon katanya bisa memutihkan wajah. Namun setelah beberapa kali saya pakai, hasilnya tak seperti yang saya inginkan. Timbul bintik-bintik merah di wajah saya. Waah, serem bener. Karena takut, akhirnya saya berhenti memakainya. Tante saya menyarankan untuk memakai produk kecantikan yang beliau pakai yaitu Gizi Super Cream. 

Gizi Super Cream yang pertama kali saya pakai
Gizi Super Cream sudah menjadi produk kecantikan sejak tahun 1972. Artinya sudah 40 tahun lebih Gizi Super Cream menjadi sahabat setia wanita yang menginginkan kulit sehat alami. Kini Gizi Super Cream mengeluarkan 3 produk baru yang lebih lengkap kandungannya dan lebih elegan kemasannya.

Rangkaian Perawatan Gizi Super Cream
Produk baru Gizi Super Cream ini terdiri dari Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream with SPF 18, Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream, Gizi Super Cream Daily Nutrition Lightening Foam dan Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream (kemasan pot). Tapi kebetulan saya hanya memakai 3 rangkaian perawatan saja. Produk Gizi Super Cream ini tidak mengandung zat-zat berbahaya seperti merkuri, silikon, paraben, hydroquinone, TEA, mineral oil dan detergen. Gizi Super Cream ini aman dipakai jangka panjang karena hanya memakai 7 bahan herbal alami antara lain Rumput Laut, Beras, Bligo, Kedelai, Lidah Buaya, Jeruk Nipis dan Pepaya. Jadi kita tak perlu was-was akan efek samping karena bahan yang dipakai sangat aman. Dengan kemasan tube berulir ukuran 18 ml membuat krim ini mudah dibawa kemana-mana. Dari semua variannya, saya paling suka Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream with SPF 18.

Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream with SPF 18
Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream with SPF 18 ini memberi perlindungan dari perawatan optimal kulit wajah dari sinar UV dengan SPF 18 bagi kita yang aktif di luar ruangan pada siang hari. Krimnya ini beraroma wangi yang ringan dan mudah meresap, meski finishingnya di kulit matte tapi tetap terasa lembab. Jadi Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream with SPF 18 ini sudah seperti benteng pertahanan untuk kulit wajah saya sepanjang hari. Saya nggak takut kulit saya kusam dan bintik-bintik, karena saya memakai Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream with SPF 18.
Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream (with Nano Technology)
Nah, Gizi Super Cream Daily Nutrition ini adalah krim malamnya. Perawatan lengkap dalam satu kemasan dengan 7 bahan herbal aktif untuk penggunaan sehari-hari. Krim ini membantu menutrisi kulit wajah, menjaga kelembaban kulit secara optimal, membantu mencerahkan wajah, serta membantu mencegah penuaan dini. Berbeda dengan Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream with SPF 18 yang agak pekat, Gizi Super Cream Daily Nutrition ini memiliki tekstur lebih cair dan lebih cepat meresap di kulit. Tahu nggak kenapa krim ini mudah meresap ke dalam kulit kita? Karena krim sudah hitech dengan teknologi nano yang berfungsi memperlembut sehingga mudah meresap di kulit kita. Memakai krim ini di malam hari membuat kulit wajah kita lebih kenyal di pagi hari.
Gizi Super Cream Daily Natural Lightening Foam
Gizi Super Cream Daily Natural Ligtening Foam adalah pembersih wajah yang terbuat dari bahan herbal, membantu membersihkan kotoran serta sisa kosmetik, membantu mengangkat sel kulit mati, membantu mencerahkan kulit kusam dan mengurangi kadar minyak berlebih sekaligus membantu menjaga kelembaban kulit lebih lama. Foam dengan 5 kandungan herbal ini wanginya juga lembut dan efektif untuk membersihkan sisa make up. Dengan kemasan tube 50ml,  Gizi facial foam ini tidak membuat kulit wajah jadi kering meski berkali-kali mencuci wajah.
Setelah memakai rangkaian perawatan wajah dari Gizi Super Cream ini, banyak perubahan yang saya rasakan. Kulit wajah lebih kenyal dan lebih cerah. Dan yang paling membuat hati ini lega, Gizi Super Cream ini telah bersertifikat Halal. Jadi bagi wanita muslimah seperti saya tak akan merasa was-was dan ragu-ragu lagi memakai rangkaian produk perawatan kulit dari Gizi Super Cream.
Teman-teman masih penasaran dengan Gizi Super Cream ini?

Kunjungi saya websitenya di http://www.giziindonesia.co.id



26 comments:

  1. gizi emang kosmetik yg udh dr zaman mamah aku keknya.. dulu bentuknya emang beda sm skrg.. tp kemasan skrg lbh bagus.. liat di mini market..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mb Tet....kalo dulu baunya khas banget, bau buah bligo...kalo yang sekarang, baunya lebih wangi lho...

      Delete
  2. bagus review nya mbak Ika, saya belum pernah pakai produk ini... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahai...terima kasih mb Anjar. Coba aja mba, ini bahannya herbal kok...

      Delete
  3. Sama nih mba, itu yg kemasan Gizi pertama kali aku juga pakai. Seneng sama bau khasnya buah bligo ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe...iya mb Uniek...dan aman lagi, nggak kuatir makenya..

      Delete
  4. reviewnya bagus. nanti aku coba

    ReplyDelete
  5. lebih kekinian ya mbak penampilannya. yg pot model dulu itu masih ada?

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih ada tapi dalm tampilan baru , mb....
      lebih oke kemasannya :)

      Delete
  6. aku juga sukaa nih, yang sekarang juga lebih praktis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa dibawa kemana-mana ya mb Win... :))

      Delete
  7. Salam kenalan dari Malaysia food blogger... www.mahamahu.com

    ReplyDelete
  8. Produk yang cocok buat kaum wanita untuk kulit mereka agar tetap terlihat cantik :)

    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas....karena herbal, jadi lebih alami dan aman...
      :))

      Delete
  9. Kalau cowok pake ini gimana mbak? aku bisa jadi ganteng gitu nggak ya

    ReplyDelete
  10. Aku kok malah baru tau produk Gizi ya... *ato aku aja yang kudet* ._______.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lha wong Gizi ini sudah ada 40 tahunan yang lalu lho, dek....
      berarti sopo sinng kudet? hihi... :p

      Delete
  11. Waaah mba, 94 saya masih Teka hihihi. Saya pake ini taun 2008, dapet rekomendasi dari temen.. Baru tau lho saya ternyata udah lama juga yaa produknya hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi...ketahuan yak...umurku berapah?? hihi...
      Ini produk yang rekomended loh...

      Delete
  12. Bagaimana jika mahu order?saya dr malaysia..berapa ongkosnya ya..

    ReplyDelete
  13. Bagaimana jika mahu order?saya dr malaysia..berapa ongkosnya ya..

    ReplyDelete
  14. Bagaimana jika mahu order?saya dr malaysia..berapa ongkosnya ya..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com

ID Corners

ID Corners

KEB

BRID

Blogger Perempuan

Fun Blogging Community

IDFB

Blogger Muslimah

Gandjel Rel

IIDN

IIDN

Warung Blogger

Warung Blogger

KOPI

KOPI

Copyright © My Life on Words | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com