Thursday, 9 February 2017

# Ads # Lifestyle

Single Tapi Happy? Bisa Banget!


Dear Friends,
Bulan Februari adalah bulan penuh kasih dan cinta, karena di bulan ini ada satu tanggal spesial untuk merayakan kasih sayang yaitu hari valentine. Tapi gimana kalau ternyata kamu masih single ? Tentunya kamu nggak boleh sedih dong di hari valentine hanya karena kamu masih berstatus single. Single tapi happy itu bisa banget, karena terlalu banyak alasan untuk kita tetap bahagia meski masih berstatus single. Meskipun banyak orang bilang kalau double itu jauh lebih happy, namun sebenarnya bahagia itu kita sendiri yang membuatnya.

So, berikut beberapa hal yang bisa membuatmu happy di hari valentine tahun ini.

Pertama, jangan terpaku tentang apa kata orang tentang bagaimana seharusnya menjadi bahagia. Bahagia itu munculnya dari dalam diri seseorang dan orang di luar dirimu sendiri hanyalah pengamatnya. Kamu adalah orang yang paling mengerti tentang dirimu sendiri, sehingga kamu seharusnya tahu apa yang paling membuatmu bahagia. Untuk menjadi bahagia tanyalah dirimu sendiri tentang hal apa yang kiranya akan membuatmu bahagia. Setelah kamu menemukan jawabannya, kamu hanya perlu mempercayainya dan jangan terpengaruh dengan bahagia versi orang lain.

Kedua, hargai dirimu sebagai manusia yang utuh meskipun status kamu single. Status single tidak menurunkan derajat kamu sebagai manusia yang utuh kok. Justru dengan status single kamu malah lebih bebas merayakan kehidupan kamu dan mengeksplorasi hal-hal baru di sekitar kamu yang belum tentu bisa kamu lakukan saat kamu berstatus double. Jadi, tanamkan dalam pikiran kamu, justru menjadi single itu menjadikan kamu manusia seutuhnya dengan penuh kebebasan.

Ketiga, Berikan hadiah terbaik untuk dirimu sendiri. Karena sesungguhnya bahagia bisa kamu ciptakan sendiri dengan memberikan dirimu penghargaan. Lakukanlah hal-hal untuk menghadiahi diri sendiri, karena sebenarnya dirimu sendiri memiliki hak untuk diberi hadiah. Memberi hadiah bagi diri sendiri adalah cara terbaik untuk membuatmu merasa berharga dan memberi hadiah untuk diri sendiri berarti kamu menempatkan diri sebagai manusia yang berharga.

Oleh karena itu, tidak ada salahnya di Hari Valentine ini kamu memberikan hadiah kepada dirimu sendiri. Misalnya saja ketika kamu merasa bahwa smartphone kamu sudah ketinggalan zaman dan tidak berfungsi sebagaimana yang kamu inginkan. Bulan Februari ini adalah waktu yang tepat bagi kamu untuk membeli smartphone melalui Promo Bundling Single di ES.id. Toko online ini dalam menyambut Hari Valentine menawarkan Promo Bundling khusus pembelian Apple iPhone dengan Smartwatch Apple dan Smartphone Samsung dengan Samsung Gear 3. Jika kebetulan kamu adalah gamer, ES.id juga memberikan penawaran Promo Bundling LED TV Sony 40 inchi dengan Sony PS4. Promo Bundling dari ES.id ini bisa kamu cek disini. Sedangkan Promo Bundling khusus Hari Valentine untuk produk lainnya di ES.id bisa kamu cek disini. Ayo segera berikan hadiah terbaik untuk dirimu, karena menjadi single pun harus happy


4 comments:

  1. Gak ada alasan buat gak happy ya Mbak. Mau single, mau double, semuanya berhak bahagia. Apalagi kalo pas Valentine ada yg kasih hadiah ya hihiii :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betuul mbak Intan...mau single mau double yang penting hepi :D

      Delete
  2. Asiiiik bsa buat ngisi rumah baru. Tfs mba ^^

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com

Follow Me @ikapuspita1