Tuesday, 5 September 2017

# Ads # Lifestyle

Baby Walker untuk Membantu si Kecil Belajar Berjalan dengan Aman

Dear Friends,

Menginjak usia 6 bulan, bayi memang sudah mulai aktif dalam bergerak, bahkan banyak diantaranya yang sudah mulai belajar untuk berjalan. Kita para orang tua, tentu harus menunjang dengan peralatan keselamatan yang bagus dan aman digunakan. Salah satunya seperti  baby walker. Pasti banyak dari kita yang sudah sering mendengar atau bahkan melihat peralatan bayi yang satu ini. Seperti namanya, alat ini memang digunakan untuk membantu atau mempermudah buah hati kita ketika belajar berjalan.


Alat ini memiliki roda setidaknya 4 bagian sehingga tak mudah jatuh, karena memang tingkat keseimbangannya yang sangat tinggi. Tidak sulit menemukan produk satu ini di pasaran. Banyak juga pilihan jenisnya, mulai dari harga murah hingga harga mahal. Sehingga tak ada salahnya bagi kita yang ingin mencarinya untuk buah hati, mengecek terlebih dahulu di toko online. Kalau bisa sih, kita pilih baby walker dengan tawaran harga murah, namun memiliki kualitas bagus. Dengan adanya teknologi canggih, kita semakin dipermudah. Kebutuhan apapun sekarang ini bisa dibeli melalui online. Kita cukup memanfaatkan internet saja.

Selain baby walker, banyak perlengkapan buah hati yang bisa kita beli secara online. Lumayan kan, jadi nggak capek keluar masuk toko. Agar tidak salah pilih produk baby walker untuk buah hati kita, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Nah, berikut ini beberapa pertimbangan saat membeli baby walker khususnya secara online, yaitu :
  1. Pertimbangkan untuk memilih jenis push atau pull. Ada 2 jenis alat untuk membantu buah hati kita saat berjalan, diantaranya adalah baby walker yang didorong atau baby walker yang dinaiki. Beda usia maka berbeda pula jenis baby walker  yang bisa dijadikan sebagai pilihan. Untuk seri yang dinaiki lebih cocok digunakan oleh anak usia dini, sedangkan untuk jenis yang didorong lebih baik digunakan oleh anak-anak yang rentang usianya satu tahun ke atas, karena mereka sudah dapat mengontrol gerak, sehingga tidak berbahaya.
  2. Cari produk yang sudah dilengkapi dengan sistem pengaman, dengan standar kestabilan yang tinggi, sehingga tidak akan mencelakakan si kecil nantinya. Jika kurang stabil, alat ini juga rentan menyebabkan si kecil terjatuh.
  3. Jangan ragu untuk membandingkan harga dari beberapa situs jual beli online. Biasanya situs jual beli online memerikan berbagai macam penawaran untuk menggaet pembeli.Apalagi saat ini makin banyak saja situs belanja online yang bisa diakses dengan mudah. Beberapa diantaranya menawarkan produk-produk dengan harga yang murah, meskipun ada juga yang menawarkan harga lebih mahal untuk produk yang sama. Agar lebih hemat, kita bisa bandingkan harganya terlebih dahulu.
  4. Pertimbangkan untuk mencari produk dengan merk yang sudah dikenal. Salah satu yang dapat dipertimbangkan adalah produk berkualitas dari segi brand atau merk. Sebagian merk tertentu sudah tak bisa diragukan lagi kualitasnya, meskipun dengan demikian tawaran harganya juga jadi lebih mahal. Ada harga, ada rupa, kan.
  5. Pertimbangkan juga soal garansi. Suatu produk, baik yang dijual secara online maupun langsung pasti memiliki garansi atau jaminan pengembalian ketika barang yang dijual tersebut cacat. Dengan adanya garansi ini maka memungkinkan kita untuk mengembalikan produk ketika barang yang datang tidak sesuai dengan pesanan kita.

Mudah bukan? Lakukan 5 hal tersebut, maka kita sudah bisa mendapatkan Baby Walker terbaik untuk buah hati kita. Keamanan dan kenyamanan si buah hati tentu menjadi hal yang paling penting untuk dipertimbangkan. Apalagi saat mereka sedang semangat-semangatnya belajar berjalan. Tapi ingat juga untuk menyeimbangkan kegiatan untuk mengembangkan motorik kasarnya, ya. Jangan sampai buah hati kita mengalami ketergantungan untuk menggunakan baby walker, karena akan berpengaruh terhadap perkembangan postur tubuhnya.


12 comments:

  1. Anak pertamaku pakai baby walker mbak, waktu itu belu offline dan sekalian dijajal untuk sia anak. Membantu seklai baby walker ini, apalagi kalau anak aku tinggal masak, jadi lebih aman. Kalau mau belanja online, memang pastikan ada garansi ya, Mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mb Astin, gak ada salahnya lebih teliti ya

      Delete
  2. Replies
    1. Iya mbak Wati, kalo nggak diawasi bisa kemana-mana, hehe

      Delete
  3. Dua ponakan ku yang sudah bisa jalan sekarang juga pakai baby walker sebelumnya 👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak Vit, cukup efektif juga ya buat latihan jalan

      Delete
  4. Walah, anakku takut sama babywalker gara2 kakinya pernah kejepit. :( Sampai sekarang juga belum jalan. Padahal mau 2 tahun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oalah, jadi trauma ya si Michan. InsyaAllah Michan nanti langsung lelarian ya, Nisa

      Delete
  5. Anakku juga dulunya pakai baby walker. Tapi ya gitu, ogah jalan. Tapi lari. :D Jadi kangen masa2 itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi..iya, karena yakin ga akan jatuh jadinya malah lari ya mbak..

      Delete
  6. Aku lagi cari babywalker untuk si kecil. :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com

Follow Me @ikapuspita1