Friday, 31 August 2018

# Blog Competition # Health

Hidup Lebih #AsikTanpaToxic bersama Natsbee Honey Lemon


Dear Friends,

Banyak orang yang mempertanyakan keputusan saya untuk tidak mengajar lagi. Yaps, di saat orang lain berlomba-lomba mengejar karier, saya justru memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga. Eiits jangan salah, ibu rumah tangga juga sebuah profesi mulia loh. Ibu rumah tangga mengabdikan diri untuk fokus mengurus rumah dan keluarga di rumah mulai dari bangun tidur hingga menjelang tidur.

Rutinitas seperti memasak, mencuci dan menyetrika, bersih-bersih rumah, belanja ke pasar, antar jemput anak hingga menemani mereka belajar sudah menjadi aktivitas keseharian ibu rumah tangga. Makanya suka kesel deh, kalo tiba-tiba ada yang nawarin kerjaan MLM atau apalah dengan embel-embel "daripada bengong di rumah", "biar nggak nganggur"...biar nggak bla..bla..bla. Idih.

Ibu rumah tangga juga rentan terhadap stress. Nggak dipungkiri sih, aktivitas ibu rumah tangga yang "monoton" kadang bisa membuat jenuh juga. Sesekali ibu rumah tangga perlu melakukan aktivitas yang berbeda, misalnya dengan mengerjakankan hobi, atau yang lain.

Me time di tengah alam

Nah, biasanya apa aja sih yang saya lakukan untuk menghindari stress?

Traveling

Jika sebagian besar ibu rumah tangga menghabiskan "me time" dengan melakukan perawatan diri di salon, ngemall atau hangout di kafe, saya lebih memilih untuk traveling. Biasanya sih ke tempat-tempat yang berada di alam terbuka seperti taman bunga, pegunungan atau pantai. Nggak perlu jauh-jauh kokj. Berada di tengah alam membuat saya lebih fresh, mood saya membaik dan saya merasa siap menghadapi hari.

Menikmati sebotol Natsbee Honey Lemon di tengah perkebunan teh

Menjaga Asupan Makanan

Jadi ibu rumah tangga itu, kadang lebih sering mengabaikan kepentingan dirinya sendiri dibanding anak-anak dan suaminya. Misalnya nih, seorang ibu pasti belum akan makan bila anak-anak dan suaminya belum makan, belum akan tidur bila anak-anaknya belum tidur. Ya, kan. Padahal asupan makanan yang baik dan istirahat yang cukup mampu menghindarkan stress loh.

Asupan makanan yang baik bukan berarti harus mahal. Pola makan seimbang sudah cukup memenuhi gizi yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Oh iya, tak lupa sebotol NATSBEE Honey Lemon untuk membuat hari jadi makin bersemangat.

Minuman madu lemon ini ternyata memiliki banyak manfaat yang penting buat tubuh kita, diantaranya sebagai anti oksidan, anti bakteri, memperkuat sistem imun tubuh, detoksifikasi dan menghindarkan diri kita dari dehidrasi.


Ini loh khasiat minum Natsbee Honey Lemon

Ibu rumah tangga bukanlah manusia super yang memiliki kekuatan tanpa batas. Ada kalanya kami (para ibu rumah tangga) butuh waktu untuk sekedar menikmati hari. Berikan sedikit waktu bagi kami untuk sejenak melepaskan segala penat dan lelah hati dengan melakukan segala sesuatu yang menjadi  kesukaan kami. Natsbee Honey Lemon.

Jadii.., hidup akan lebih #AsikTanpaToxic berasama Natsbee Honey Lemon

5 comments:

  1. Natsbee memang cocok banget buat ibu rumah tangga yang kerjanya gak kenal waktu :)) Minum Natsbee jadi lebih bugar dan pastinya jadi lebih sehat ya :))

    ReplyDelete
  2. Jdi pengen cobain Natsbee Honey Lemon juga ^^

    ReplyDelete
  3. Tanpa Toxis ya? Jadi pengen cobain juga:))

    ReplyDelete
  4. Asik tuh lagi traveling ditemanin sama Natsbee Honey Lemon :)

    ReplyDelete
  5. Temen sekantor lagi seneng minum ini. Kalo aku ke Indomaret nitipnya pasti ini.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com

Follow Me @ikapuspita1