Wednesday, 21 November 2018

# Health # Lifestyle

Makin Romantis dan Harmonis dengan Resik V Manjakani

Dear Friends,

Banyak yang nggak percaya kalau pernikahan saya dan suami sudah memasuki usiake 18 tahun ini. Yups, hampir dua dekade. Anak saya ada 3, bahkan anak sulung saya sudah hampir lulus SMA. Apa karena wajah saya terlalu imut ya, jadi nggak keliatan kalau sebenarnya usia saya sudah dikatakan usia cantik. Hihi *jangan eneg ya, bacanya. 

Layaknya sebuah perjalanan, pernikahan saya dan suami nggak selalu berjalan mulus. Tak jarang kami harus menemui jalanan terjal, naik turun dan berliku. Berbagai permasalahan datang silih berganti. Bahkan masalah kecil aja bisa jadi besar. Apalagi saat 5 tahun pertama menikah. Saya sempat membatin, “Kok setelah nikah, malah begini, ya. Nggak kayak dulu sebelum menikah”. 

Bayangan saya akan pernikahan yang bakalan manii..iis terus, akhirnya sirna. Namanya aja menyatukan dua kepribadian yang berbeda. Saya cenderung lebih emosional, grusa-grusu, nggak sabaran dan teledor. Sedangkan suami lebih kalem, tenang dan teliti. Meski terkadang suami juga punya prinsip dan kemauan yang tak bisa ditawar-tawar lagi, sih. 

Kini setelah hampir dua dekade menikah, kami mulai menyadari bahwa proses penyesuaian diri dengan pasangan itu berlangsung terus sepanjang pernikahan. Saya dan suami makin menyadari bahwa perbedaan kami ada untuk saling melengkapi. Kami berusaha menekan ego dan berkompromi dengan kekurangan kami masing-masing. Sebab jika masing-masing saling mempertahankan ego ya bubar jalan. 



Semakin bertambahnya usia pernikahan, kami semakin sadar bahwa ada hal yang lebih penting daripada ego, yaitu keutuhan rumah tangga. Komunikasi yang baik, sikap serta kematangan pola pikir menjadi unsur keharmonisan rumah tangga. 

Belakangan ini saya sering mendapatkan pekerjaan yang kadang mengharuskan saya pergi ke luar kota bahkan ke luar pulau hingga beberap hari. Pada saat-saat itulah dukungan suami sangat berarti bagi saya. Suamilah yang menggantikan tugas saya selama saya bekerja. Padahal suami juga harus mengurusi pekerjaannya di kantor. 

Kadangada rasa iba melihat suami pontang-panting mengurus anak-anak sendirian saat saya ke luar kota. Saat melihat suami dengan segala upayanya menjaga anak-anak demi mendukung pekerjaan saya, saya jadi merasa jatuh cinta lagi padanya. Aw…aw.

Selama bepergian, komunikasi kami juga selalu terjaga. Selain menanyakan kabar anak-anak, biasanya juga sekalian untuk saling melepas rindu. Biarpun usia tak lagi muda, saya dan suami berusaha untuk teta promantis, dong. Hihi.

Nah, salah satu upaya kami untuk tetap romantis dan harmonis adalah menjaga kualitas hubungan suami istri. Urusan ranjang memang bukan hal utama dalam rumah tangga tetapi bisa jadi salah satu unsur penting dalam menjaga#Keharmonisanrumahtangga. 

Meski sudah tidak muda, saya tetap berusaha merawat diri sebaik mungkin. Menjaga kebersihan baik badan maupun organ kewanitaan reproduksi terutama area kewanitaan. Aktivitas yang padat dan seringnya bepergian membuat area kewanitaan lembab. Tentu saja ini sangat mengganggu. 

Sudah cukup lama saya “concern”dengan kebersihan area miss V. Saya rutin membersihkannya dengan #ResikVManjakaniWhitening. Resik V Manjakani Whitening ini merupakan pembersih kewanitaan yang aman serta berkhasiat untuk mengencangkan area kewanitaan hingga  #2xmencerahkanmakinmengencangkan. Buat wanita yang sudah menikah dan pernah melahirkan, pasti butuh sekali produk ini. 



Selain itu, banyak wanita yang memiliki masalah kulit di area pangkal paha. Area ini biasanya menggelap akibat pengaruh hormonal, iritasi karena jamur atau bakteri, maupun gesekan kulit dengan celana atau gesekan antar paha. Hal inilah yang bikin nggak percaya diri di hadapan suami. Beruntung saya menemukan #Pembersihkewanitaan yang mampu mengatasi masalah area gelap di sekitar miss V. 

Resik V Manjakani Whitening memiliki beberapa keunggulan dibanding merek lain, diantaranya :
  • Resik V mengandungbahan-bahan alami seperti Bengkoang pilihan dan Manjakani asli dari Persia. Perpaduan dari dua bahan alami ini diyakini mampu mencerahkan sekaligus mencerahkan mengencangkan area kewanitaan. 
  • Sudah teruji khasiatnya secara klinis dan halal. Hal ini berdasarkan hasil uji riset terhadap 200 wanita pengguna feminine hygiene terbukti mampu 2 kali mencerahkan dan mengencangkan. 
  • Resik V merupakan merek terpercaya dan pioneer produk pembersih kewanitaan untuk mengencangkan organ kewanitaan. 

Cara pemakaiannya juga sangat mudah : Tuangkan Resik V Manjakani Whitening secukupnya di atas telapak tangan. Busakan dengan air lalu basuhkan pada area kewanitaan dan sekitarnya. Bilas dengan air bersih. Lakukan secara teratur tiap mandi  atau tiap diperlukan untuk membersihkan area kewanitaan. 



Produk Resik V Manjakani Whitening tersedia dalam 3 kemasan botol ukuran 50 ml,  dan 90 ml dan 200 ml berwarna putih. Kemasan ini praktis dibawa kemana aja, terlebih saat traveling. 

Saya sudah membuktikan sendiri khasiat Resik V Manjakani Whitening. Area miss V lebih cerah, lebih bersih, bau tak sedap di area kewanitaan berkurang dan organ kewanitaan lebih kencang. Sekarang saya jadi makin percaya diri deh, di hadapan suami. Kami jadi makin romantis dan harmonis berkat Resik V Manjakani Whitening. 

Kalian mau juga? Coba aja sendiri!




2 comments:

  1. Aku udah pakai Resik V yg Manjakani. Sejak meno, daerah sekitar paha napa jadi lembab ya. Padahal dulu nggak pernah kayak gini

    ReplyDelete
  2. Ada yang varian whitening juga yaa...coba, ah hihihi

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com

Follow Me @ikapuspita1