Intip Yuk Spesifikasi Samsung J2 Prime Murah!



Dalam jajaran HP 4G dengan harga terjangkau di tahun ini, HP Samsung J2 Prime murah karena hanya dibanderol dengan kisaran harga 1.2 juta. Hal ini tentu saja membuat Samsung J2 Prime tetap menjadi populer dan memiliki banyak peminat. 

Samsung J2 Prime ini merupakan penerus dari Samsung J5 Prime dan juga J7 Prime, tetapi dengan varian yang ditawarkan untuk mengisi entry-level. Sehingga spesifikasi yang dimilikinya di bawah dari kedua seri sebelumnya tersebut.

Ingin tahu harga samsung J2 prime dan spesifikasinya? Simak di bawah ini infonya. 
Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime

Dapur Pacu
Samsung J2 Prime murah ditenagai dengan prosesor quad-core 1.4 GHz Mediatek MT6737T, yang memiliki kapasitas RAM 1.5 GB dengan storage 8 GB. Untuk mengatasi masalah kekurangan space, Anda bisa memanfaatkan slot microSD yang mampu menampung hingga 256 GB. Tidak heran jika HP ini masuk ke entry-level dan memiliki harga murah, karena kapasitas RAM yang dimilikinya lebih kecil dibandingkan dengan seri J5 dan J7.

Kapasitas Baterai
Walaupun Samsung J2 Prime kalah pada kapasitas penyimpanannya dengan Samsung J5 dan J7, HP ini membawa kapasitas baterai yang jauh lebih besar dibandingkan dua seri J lainnya. Samsung Galaxy J2 Prime memiliki baterai dengan jenis Li-Ion sebesar 2.600 mAh, yang juga didukung dengan fitur yang dapat membuat pemakaian daya lebih hemat dengan menggunakan Power Saving Mode.

Fitur yang Dimiliki
HP Samsung J2 Prime belum dilengkapi dengan fitur keamanan dengan finger print. Tetapi masih menggunakan mode pattern dan juga password untuk membuka dan mengunci HP ini. Namun Samsung J2 Prime dilengkapi dengan fitur lainnya yang menarik untuk kalian gunakan, yaitu Smart Switch. Fitur Smart Switch ini merupakan fitur yang dapat digunakan untuk mengirim data dengan mudah dan cepat antara sesama HP Samsung. Data yang bisa kalian kirimkan adalah seperti musik, pengaturan, atau juga kalender.

Layar Panel TFT
Layar yang dimiliki oleh Samsung J2 Prime ialah layar dengan diagonal 5 inci, dengan panel yang digunakan yaitu TFT Display beresolusi 960x540 pixel. Ukuran layar yang dimiliki oleh HP ini terbilang cukup ideal untuk kalian para remaja dan generasi millennial, karena dengan layar tersebut kalian sudah lebih mudah untuk mengoperasikan dan menjangkau seluruh layar HP hanya dengan satu tangan saja.

Kamera LED Flash
Kamera yang dimiliki oleh Samsung Galaxy J2 Prime ini bisa dikatakan standar untuk HP entry-level, karena Samsung hanya menyematkan kamera dengan resolusi 8 MP pada HP ini. Namun kameranya dilengkapi dengan LED Flash di bagian belakangnya. Hal ini tentu saja disesuaikan dengan harga jual yang ditujukan bagi kalian para pengguna di kelas pemula.

Tampilan Bodi HP
Tampilan bodi dari Samsung J2 Prime sekilas seperti Samsung seri Z. Sebab perangkat HP ini dibuat menggunakan material plastik, yang mana bisa kalian temukan di seluruh HP entry-level keluaran produsen lainnya. Namun Samsung J2 ini memiliki empat pilihan warna, yakni gold, silver, pink, dan black. Untuk ukuran atau dimensi dari bodi HP Samsung J2 adalah 144.8x72.1x8.9 mm, dengan berat sebesar 160 gram.

Saat ini memang sudah banyak pilihan jenis HP Android di pasaran, dengan beragam kelas dan harga yang ditawarkan. Namun walaupun begitu, HP Samsung J2 Prime murah tetap masih mempunyai minat yang tinggi dari kalian  para pencari HP entry-level dengan spesifikasi yang mumpuni. Sebab dengan harga jual yang murah, spesifikasi yang dimiliki oleh HP ini bisa dikatakan sudah memadai seluruh kebutuhan sebagai HP Android.

Kalian bisa mengunjungi toko online dan offline dari Bhinneka.com untuk mendapatkan Samsung J2. Sebab Bhinneka merupakan marketplace pertama dan terpercaya di Indonesia yang menyediakan berbagai macam barang yang diperlukan secara lengkap, dengan supplier yang banyak hingga 9.000. Kalian bisa langsung mengunjungi website dan sosial media Bhinneka (jika ingin belanja online) atau mengunjungi tokonya di Jakarta dan Surabaya (jika ingin belanja offline).

Tidak hanya menyediakan produk, Bhinneka.com juga melayani jasa purnajual berkualitas yaitu service center resmi untuk berbagai macam produk dan merk. Kalian hanya perlu membawanya ke toko atau bisa melalui kurir. Pada layanan ini kalian bisa melakukan perbaikan dan menerima klaim garansi. Nyaman dan #AsliBikinTenang belanja di Bhinneka. 


Posting Komentar

0 Komentar