Wednesday, 13 September 2017

# Ads # Lifestyle

Wajah Baru Pantes Gallery

Dear Friends,

Beberapa bulan lalu saya pernah cerita kalau sedang getol mencari perlengkapan rumah kan, ya.  Waktu itu, saya diajak teman saya untuk hunting beberapa perlengkapan rumah. Kebetulan saat itu saya sedang butuh aksesoris untuk kamar mandi. Kalau lupa, boleh baca postingannya dibawah ini.

Baca : Cari Perlengkapan Rumah? Ke Pantes Gallery Aja!

Nah, hari Jum'at (08/9/2017) kemarin saya bersama beberapa teman sengaja datang ke Pantes Gallery lagi. Ternyata eh ternyata, ada yang berbeda ketika masuk kesana. Sekarang ini Pantes Gallery lebih tertata, terorganisir dan ruang display nya diperluas.

Seperti yang pernah saya tulis sebelumnya, Pantes Gallery sebenarnya adalah sebuah toko yang menyediakan produk-produk home decor. Seperti namanya, toko ini berkonsep seperti galeri yang mendisplay produk jualannya seperti berada di sebuah galeri. Jadi, kalau kita sedang berbelanja di sana nggak ada ceritanya barang-barang yang numpuk dan berantakan. Semuanya tersusun dengan rapi. Mumpung bisa ke Pantes Gallery, jadi sekalian aja deh saya dan teman-teman mengeksplor tiap lantainya.

Jadi, Pantes Gallery terdiri dari empat lantai, dimana tiap-tiap lantainya memiliki kategori produk. Misalnya saja lantai dasar yang merupakan kitchen ware. Produk-produk yang di-display adalah segala perlengkapan dapur seperti kompor, kitchen set, oven, microwave, magic com, bak cuci piring, rak piring dan yang terbaru adalah dispenser.

Yang membuat mata saya jadi berbinar-binar adalah promo diskon beberapa produk kitchen ware. Masak iya, ada diskon gila-gilaan hingga lebih dari 50%, yang awalnya berharga 11 jutaan jadi seharga 5 jutaan aja. Siapa yang nggak mupeng, coba?

Pilih-pilih kompor
Naik ke lantai dua, kita akan  disuguhi display toilet ware. Berbagai jenis bath up, kloset duduk, shower, cermin, kapstock berbahan stainless steel, asesoris kamar mandi, keran air hingga tempat untuk menjemur handuk bisa kita dapatkan di sini. Ada juga alat pemanas air, mulai dari ukuran besar hingga kecil. Kita bisa memilih mulai dari yang berharga murah hingga mahal. Ada lagi yang ditawarkan oleh Pantes Gallery. Bila ada produk lama yang belum habis, Pantes Gallery akan menjualnya dengan harga promo. Tuuh, bikin mupeng kaan.

Pilih yang mana?
Nah, ada yang beda ketika naik ke lantai tiga. Lantai tiga ini tempatnya wall & floor covering. Ada banyak banget model keramik maupun vinyl d lantai ini. Ada juga model keramik klasik yang ternyata motifnya di print langsung di keramiknya. Saya kemarin naksir berat sama keramik dinding yang bermotif polkadot. Lucu kali ya, kalau dipasang di kamar anak. Oh iya, keramik-keramik ini juga ada yang sedang dalam masa promo, loh. Harganya murah lah, dengan kualitas terbaik seperti itu. Habis gajian, mau ajak suami buat beli keramik polkadot itu, ah.

Ini loh keramik yang saya taksir
Ada juga penghuni baru nih di lantai tiga, diantaranya exhaust fan. Kebetulan saya butuh banget nih untuk rumah saya. Biar sirkulasi udara di dalam rumah lancar gitu, jadi suasana rumah jadi lebih sejuk.

Mbak Wati  bingung mau pilih yang mana
Setelah memesan exhaust fan pada mbak pramuniaga, saya dan teman-teman naik ke lantai empat. Nah, di lantai ini tempatnya kusen-kusen pintu, jendela, berbagai jenis dan model handle pintu hingga genteng/ atap. Semuanya tersedia dalam berbagai merk dan harga.

Berbagai jenis dan model atap

Di lantai empat ini kita minta advice, bagaimana memilih atap rumah yang berkualitas baik dan tahan lama. Bahkan, bila kita tidak bisa memasang rangka dan atapnya sendiri, Pantes Gallery akan membantu kita menghubungkan pihak ketiga yang sudah ahli dalam pemasangan rangka dan atap.

Udah deh, jika kalian ingin membangun rumah atau membeli keperluan untuk home decor, Pantes Gallery ini rekomended. Pantes gallery ini memiliki fasilitas seperti "one stop shopping" untuk segala macam kebutuhan perlengkapan rumah.

Oh iya, Pantes Gallery akan mengantarkan barang kalian sampai ke rumah secara gratis kalau kalian membeli barang dan nggak bisa bawa sendiri. Asalkan masih berada di dalam kota Semarang, ya. Juga ketika kalian ingin memasang lantai vinyl, Pantes Gallery akan membantu menyediakan tukang yang sudah ahli di bidangnya dengan biaya terjangkau.

Bersama Koh Anthony, owner Pantes Gallery
Nah, kalau kalian ingin melengkapi rumah atau mempercantik rumah, datang aja ke Pantes Gallery. Dengan tempat yang lebih luas, jenis produk makin variatif, pelayanan yang ramah (helpfull), kita akan makin nyaman belanja di sana.


Pantes Gallery
Jalan Pekojan Pertokoan AHD A-7 Purwodinatan Semarang.
Telepon (024)3522022.


18 comments:

  1. Iya. Gak cuma barang2nya yg lucuk-lucuk, pelayanannya jg maksimal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ho oh mbak Wur, makanya kalo mo belanja2 properti lagi, pilih kesana aja

      Delete
  2. Keren tempatnya. :D Pengen belanja property di sana jadinya. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren banget Nisa...kapan-kapan main kesini yaah :D

      Delete
  3. Klosetnya bikin mupeng. Pengen upgrade kloset yang kaya gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, akupun mupeng banget mbaak...bagus2 banget

      Delete
  4. Meskipun terbiasa belanja online tapi ttep ada rasa puas kalau kita bisa lihat barang yang kita beli secara langsung yaaaa.. apalagi kalau barang yang kita beli adalah barang-barang seperti peralatan rumah tangga yang belinya gak kaya jajan, pasti bakal lebih yakin kalau kita lihat barangnya dengan mata kepala sendiri ya mba Ika :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Uzha, kalo belanja properti kayak gini sih, aku prefer datang ke tokonya langsung..hehe

      Delete
  5. Yuk balik lagi, kemarin belum jadi belanja rak untuk di wasbak

    ReplyDelete
  6. Kitchen set nya bikin pengen. Siapa tau dgn punya kitchen set jadi rajin masak hahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hah..iyaa, nabung dulu ah. Pengen yang ada ovennya sekalian,,

      Delete
  7. dari dulu emang punya cita2 punya rumah sendiri yang semua desainnya sesuai kebutuhan..... plus properti yang gak berlebihan.... baca ini jadi makin pengen bangun rumah ato rombak rumah.. wkwkwk

    ReplyDelete
  8. Barang-barang yang dijual lux banget ya Mba.. keren deh!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lux tapi masih terjangkau untuk ukuran kantong kita loh mbak Rin. Bahkan kalo sedang beruntung, dapat harga promo dengan kualitas barang premium.

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com

Follow Me @ikapuspita1