Tuesday, 25 April 2017

# Lifestyle # Properti

Cari Perlengkapan Rumah? Ke Pantes Gallery Aja

Dear Friends,
Siapa sih yang nggak mau punya rumah bagus, memiliki interior yang keren dan perabotan mentereng? Pasti semuanya pengen lah, termasuk saya. Apalagi rumah saya hingga saat ini masih berstatus "dalam tahap pembangunan" alias belum sempurna bentuknya. Padahal rumahnya sendiri udah ditempati dari tahun 2013 lalu. Yah, namanya juga serba nyicil ya, jadi nyeleseinnya juga bertahap. Alhamdulillah beberapa waktu lalu bisa nyicil nyelesein kamar mandi meskipun belum sempurna juga. *Eh malah curcol. LOL.

Nah, denger saya lagi nyicil perlengkapan kamar mandi, teman-teman saya ngajak jalan-jalan. Loh, kok malah jalan-jalan? Iyah, jalan-jalannya ke sebuah toko perlengkapan rumah. Namanya Pantes Home Decoration Gallery. Jujur aja saya baru pertama kali nih datang kesana. Kesan pertama ketika saya masuk kesana adalah Pantes Gallery tidak nampak seperti toko perlengkapan rumah kebanyakan. Tempatnya bersih, display barang teratur, pramuniaga ramah dan cekatan dan ruangannya dingin. Tahu sendiri, Semarang panas banget bo.

Pantes Gallery terdiri dari empat lantai. Setiap lantai terdiri dari satu kategori tertentu. Misalnya di lantai satu berisi kitchenware seperti kitchen set, microwave, magic com, kompor, oven, wastafel untuk mencuci piring dan asesoris pelengkap untuk dapur. 

Microwave ini lagi promo loh
Lantai kedua berisi segala macam toiletware seperti bath up, shower, tempat sabun, rak kecil untuk meletakkan perlengkapan mandi, kapstock, cermin hingga jemuran. Saya sendiri tertarik pada tempat untuk meletakkan perlengkapan mandi yang terbuat dari stainless steel. Harganya murah, jadi saya angkut aja deh. 

Akhirnya dapat juga asesories kamar mandi
Eits, alih-alih membeli perlengkapan kamar mandi, di lantai dua ini saya justru naksir sama panci yang tergeletak manja (((manja))) di deretan tempat sabun. Berhubung saya ini anggota emak-emak pengumpul panci, ya udah deh saya ambil sekalian tuh panci. Mayan kan, buat nambah-nambah koleksi. *koleksi panci bo. 

Naik ke lantai tiga yang berisi wall & floor covering. Ada banyak model keramik maupun vinyl untuk melapisi dinding dan lantai. Saya juga naksir beberapa model keramiknya. Ya maklum, rumah saya kan belum di pasangi keramik. Saya sudah berencana ngajak suami ke Pantes Gallery. Ntar saya yang milih-milih, suami yang bayar. Hehe.

Tuh kaan, bagus-baguuus
Puas memanjakan mata dengan melihat keramik-keramik nan cantik, saya dan teman-teman naik ke lantai empat. Lantai teratas Pantes Gallery ini berisi kusen-kusen pintu maupun jendela, daun pintu, gagang pintu hingga genteng. Udah deh, jika kalian ingin membangun rumah atau membeli keperluan untuk home decor, Pantes Gallery ini rekomended. Pantes gallery ini memiliki fasilitas seperti "one stop shopping" untuk segala macam kebutuhan perlengkapan rumah.

Tersedia berbagai macam merek, mulai dari merk yang terkenal hingga merk yang belum familiar di telinga kita. Pendek kata, Pantes Gallery menyediakan barang-barang dengan kualitas yang dapat dipertanggungjawabkan. Koh Anthony selaku pemilik Pantes Gallery mengatakan bahwa, dirinya tak mungkin menjual barang dengan kualitas tidak bagus. Hampir semua barang yang dijual di Pantes Gallery juga diuji coba oleh Pantes Gallery.

Oh iya, kalau kalian membeli barang dan nggak bisa bawa sendiri, Pantes Gallery akan mengantarkan barang kalian sampai ke rumah secara gratis asalkan masih berada di dalam kota Semarang, ya. Pun ketika kalian ingin memasang lantai vinyl, Pantes Gallery akan membantu menyediakan tukang yang sudah ahli di bidangnya dengan biaya terjangkau.

Serius dengerin penjelasan Koh Anthony
Nah, kalau kalian ingin melengkapi rumah atau mendadani rumah kalian supaya lebih cantik, datang aja ke Pantes Gallery yang ada di jalan Pekojan Pertokoan AHD A-7 Purwodinatan Semarang. Telepon (024)3522022.


18 comments:

  1. Masih mahasiswa. Belum kepikiran dengan perabotan rumah dan segala macam ^_^

    ReplyDelete
  2. Lengkap yo Mbak. Aku belum pernah ke situ sih, terlalu jauh juga dari rumahku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo dari rumah mbak Wahyu ya jauh bangeet...
      Ntar pas di Semarang, liat-liat mbak

      Delete
  3. Toko yg bikin banyak emak2 khilaf nih mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. yups, bener banget...kalo nggak inget kantong, pengen beli ini itu banyak sekali *eh :p

      Delete
  4. Aku juga yang pertama kalinya ke sana, komplit dan harga standar yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya...aku jadi nemu tempat baru belanja pernak-pernik buat rumah nih..

      Delete
  5. Lengkapnya...

    Kapan ya bisa punya rumah baru trus belanja ke Pantes Gallery..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh, rumah baru rumah sendiri maksdunya 😄😄

      Delete
    2. Hehe...kudoakan semoga segera punya rumah baru ya...*rumah sendiri :D

      Delete
  6. Baguss baguss ya mbaaak. . Ada promoo nyaa jugaaa. . Pasti bukibuk betaah jalan" ke situ. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wooh betah banget mbak Lucky, kalo ga inget isi dompet..semua pengen dibeli deh

      Delete
  7. sekarang toko peralatan & perlengkapan bangunan rumah banyak macemnya ya mba.. Jadi kita sebagai konsumen lbh enak, bisa milih2 mana yg lebih baik & murah #inipentiing

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mami Raya..penting banget nih, pilih barang yg berkualitas tapi murce..wkwkwk *ga mau rugi :p

      Delete
  8. Aku udah balik lagi beli kran ama shower, hihiii. Handle pintu yang belum jadi beli. Kemarin lupa krn udah keburu mau pergi lagi

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com

Follow Me @ikapuspita1