Wednesday, 11 January 2017

# Ads # Lifestyle

Ayo Pasang Hiasan Glow In The Dark di Langit-langit Rumah



Di dalam rumah, ada bagian yang kerap dilupakan dan dipandang tidak penting. Dinding, kerap kali lebih banyak diperhatikan. Apakah dinding dipasang wallpaper, dicat dengan warna favorit, atau dihias dengan beragam lukisan atau foto keluarga.

Sementara lantai, kerap kali juga mendapat perhatian lebih. Misalnya saja, jenis lantai yang digunakan biasanya sering dipikirkan betul. Apakah akan menggunakan ubin keramik standar, batuan alam, atau bahkan lantai marmer yang terkenal mewah itu. Bahkan, biasanya dipilih karpet yang dapat menghias dan duga membuat tampilan lantai menjadi sangat berbeda.

Namun, berbeda halnya dengan langit-langit rumah. Biasanya langit-langit rumah kerap diabaikan, dibiarkan polos tanpa hiasan. Tidak terlalu mempersoalkan bahan materialnya, hingga tidak memenuhi berbagai aspek yang ada.

Padahal, langit langit juga bisa dipercantik dengan menempelkan hiasan glow in the dark di atasnya. Dengan begitu, ketika ruangan gelap, maka hiasan tersebut akan menjadi menyala dengan cantik sehingga mengubah suasana rumah kita. Salah satu yang bisa dipasang glow in the dark adalah kamar tidur anak, sehingga mereka akan lebih nyaman ketika tidur.

Dengan bentuk yang dijual beragam di pasaran, kita bisa menyesuaikan beragam glow in the dark di ruangan rumah kita. Dengan begitu, tidak hanya pada malam hari, hiasan glow in the dark yang dipasang juga akan membuat suasana langit-langit rumah kita menjadi lebih ceria pada siang hari. Karena hiasan tersebut akan membuat langit-langit menjadi tampak lebih hidup.

Jadi, kita bisa mulai memasang beberapa bagian dari glow in the dark sehingga ruangan rumah minimalis kita menjadi lebih cantik.

Tidak hanya itu, memang glow in the dark juga sangatlah murah. Kita bisa menempel beragam bentuk glow in the dark dengan double tape. Hal pintu akan menekan pengeluaran kita ketika memasang hiasan. Hanya saja, biasanya tidak akan bertahan lama. Tidak hanya itu, double tape juga akan dapat merusak bagian dinding ketika hiasan dilepas dan pasang. Sehingga, akan lebih baik untuk menggunakan lem tembak sehingga lebih kuat dan awet.

Kita juga akan memerlukan beberapa peralatan lain seperti palu untuk memantapkan tempelan dan juga push pin. Pastikan saja hiasan yang dipasang memiliki jarak yang pas sehingga tidak terlalu membuat hiasan di dalam ruangan menjadi terlalu ramai dan berantakan. Kamar kita akan terasa lebih nyaman, cantik, dan juga menarik.


5 comments:

  1. Waktu kuliah di bandung, kamar kos penuh dengan hiasan bintang-bintang, kalau gelap jadi nyala 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus ya mbak Vita..aku juga pengen banget, hihi

      Delete
  2. pernah pasang glow in the dark di kamar anak-anak, beli jadi tinggal tempel sekarang udah gak nyala lagi entah kenapa...mungkin karena kelamaan udah rusak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin sudah waktunya ganti mbak Rina..hehe

      Delete
  3. Aku juga pasang bintang bintang glow in the dark , pingin bgt bisa ngefoto pas lagi nyala , gimana caranya ya biar bisa di foto ?

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com

Follow Me @ikapuspita1