Tuesday, 2 January 2018

# Arisan Blog Gandjel Rel # Life Story

Kaleidoskop Tahun 2017 dan Kisah-Kisah yang Mewarnainya

Dear Friends,

Tahun 2017 baru saja kita tinggalkan. Tentunya banyak kenangan yang tercipta selama 365 hari kita menjalaninya. Ada suka, ada duka. Ada sedih, ada gembira. Ada yang meninggalkan kenangan, ada pula yang ingin dikubur dalam-dalam *malah baper. Hihi. Pas banget dengan tema yang dikasih sama mbak Tanti "Mechta Deera" , blogger yang hobi fotografi dan berdomisili di Pekalongan serta Nuzha "De Ujha" , si blogger mungil owner blog Gayeman tentang pengalaman berkesan di tahun 2017.

Awal tahun lalu, saya pernah menuliskan beberapa target. Yang bikin saya "amaze" sampai sekarang adalah beberapa target yang saya tulis itu akhirnya "goal" juga. Meskipun belum semuanya tapi saya yakin suatu hari Allah akan memberikannya untuk saya. Saya jadi semakin percaya bahwa kekuatan doa dan afirmasi positif itu nyata adanya.

Mau tahu, pencapaian saya di tahun 2017 lalu?

Nggak Nyangka Menang Lomba Blog

Sebenarnya ini belum pantes dibanggakan, sih. Tahun lalu saya 2 kali menang lomba yang berhadiah uang tunai dan gadget. Alhamdulillah gadgetnya sekarang udah jadi komputer. Allah memang Maha Tahu apa yang dibutuhkan hambanya. Pas laptop saya mati (sampe sekarang masih opname. hiks) trus dikasih rezeki menang lomba. Pas butuh duit banget, eh dikasih juga menang lomba yang hadiahnya uang tunai, meskipun nggak banyak. Alhamdulillah.

Hadiah dari lomba blog
                                                                                                                                                                   


Traveling ke Labuan Bajo


Salah satu impian yang saya tulis terus menerus adalah bisa traveling ke tempat impian. Sebenarnya ada beberapa tempat yang hingga kini masih jadi impian untuk saya datangi. Kalau tahun lalu saya traveling ke Lombok karena menang lomba, tahun ini saya bisa traveling ke Labuan Bajo karena bekerja. Semua ini karena tawaran sebuah perusahaan dengan beberapa brand ternama yang mengajak kerjasama dalam beberapa proyek mereka. Setelah semua proyek mereka selesai, saya ditawari untuk menjadi KOL event Insto weekend escape yang berhadiah ke Labuan Bajo *semoga tahun 2018 juga ditawari lagi. Alhamdulillah, kerja keras saya membuahkan hasil. Saya ikut berangkat bersama pemenang lainnya ke Labuan Bajo selama 3 hari 2 malam. Ceritanya bisa baca disini.

Akhirnya bisa sampai di sini

Nggak cuma traveling ke Labuan Bajo tapi saya juga bisa traveling ke Brebes bersama beberapa teman blogger lain. Seneng banget, deh karena akhir tahun aktivitas saya malah banyak acara travelingnya. Semoga tahun ini juga bisa lebih sering traveling.

Terlibat dalam Beberapa Event 
Saya bersyukur banget, setelah memantapkan diri untuk menjadi freelancer (nggak cuma jadi blogger aja) tahun lalu saya bisa terlibat dalam beberapa event. Yang paling seneng saat saya diberi kepercayaan memegang beberapa event sekaligus. Itung-itung belajar lah, bagaimana cara me-manage sebuah event, meskipun ada "failed" nya juga tapi setidaknya saya jadi punya pengalaman berharga.

Bersama klien paling baik hati dan setia
Diantara kisah-kisah lain, 3 hal inilah yang paling berkesan buat saya. Tahun ini, saya harus segera bersiap menghadapi tantangan-tantangan yang ada di depan mata. Prinsip saya "never stop learning adn working" .

Nah, kalo kalian gimana? Apa pengalaman berkesan kalian selama tahun 2017?

Ayo, boleh loh d share !

                          

14 comments:

  1. Mbak Ikaaa....jempol deh untuk pencapaian2 mba di Th kemarin... Semoga di th ini makin sukses ya mbak... pssst, mbok aku ditulari pinter n bejone...hehe...

    ReplyDelete
  2. Mba Ika ini salah satu inspirsiku :D
    Pencapaian tahun 2017 kemaren bikin mupeng semua deh ah! Semoga tahun ini makin sukses dan semakin banyak pencapaian yang diraih. Aamiin :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi...makasiiih Uzha *hug hug
      Ayo semangat ya, semoga kita bisa sukses bareng2 ya dek say

      Delete
  3. Yay dapet gadget! Moga tahun ini makin giat bloggingnya yak. Btw, aku udah follow blognya biar g ketinggalan postingan2 Mbak Ika. Jadi bisa lebih gampang saling berkunjung :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah dek...makasiih ya, nanti aku follow balik

      Delete
  4. Keren banget mba ikaa, keep up the good work yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum sekeren mb Dedew, hihi
      InsyaAllah, selalu semangat dan berusaha untuk lebih baik

      Delete
  5. Aku menunggu menjadi bagian dari pekerjaanmu mb Ika #eaaaaaa
    *rindujob

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi...insyaAllah ya, tunggu aja yaaa pasti diajak lagi kok

      Delete
  6. Mbak Ika memang keren, kerja kerasnya akhirnya membuahkan hasil ya mbak Alhamdulillah :)

    Semoga di tahun inipun akan ada pengalaman-pengalaman seru yang bisa dibagikan ya mbak. Saya sangat terinpirasi dengan tekad mbak Ika yang kuat, semoga bisa menjadi semangat buat saya juga, hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi...alhamdulillah mbak Anjar, tahun 2017 bener2 tahun yang menakjubkan buat saya

      Delete
  7. Mantep mba.... hasil tak akan mengingkari ikhtiarnya. Terus berkarya, Mba Ika :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mb Niek...alhamdulillah. InsyaAllah terus semangat, pengen niru kesuksesan mb Niek juga, hihi

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com

Follow Me @ikapuspita1