Wednesday, 11 April 2018

# Lifestyle

Ini Dia Cara Atasi Rambut Rontok dengan Minyak Kemiri


Dear Friends,

Rambut rontok menjadi salah satu masalah yang sering di alami oleh banyak orang, baik pria maupun wanita. Tentu saja ini sangat mengganggu dan harus segera di atasi. Kalo nggak, rambut akan semakin rontok dan pastinya bisa mengganggu penampilan. Seperti yang terjadi pada saya akhir-akhir ini. Rasanya rambut saya gampang banget rontok, apalagi ketika disisir. 

Saking seringnya rontok, saya jadi cari tahu apa penyebabnya. Jangan-jangan karena sering gonta-ganti shampo, nih. Selain karena gonta-ganti shampo, katanya tingkat stres yang tinggi juga bisa bikin rabut jadi gampang rontok. 

Cara mengatasi Rambut Rontok dengan Minyak Kemiri

Banyak orang yang mengalami kerontokan rambut kemudian melakukan berbagai macam cara untuk bisa mengatasi masalahnya. Tak sedikit yang menggunakan produk shampo yang dijual banyak di pasaran yang menawarkan solusi untuk mengatasi rambut rontok. Tetapi ada pula yang lebih memilih untuk menggunakan bahan alami untuk membuat rambut kembali sehat dan tidak mudah rontok lagi  dengan menggunakan bahan alami seperti minyak kemiri

Masalah kerontokan terhadap rambut berdampak tidak baik. Tidak hanya dari segi kesehatan rambut saja, tetapi juga turunnya rasa percaya diri akibat rambut yang semakin lama semakin sedikit. Padahal, rambut adalah mahkota yang jadi salah satu faktor penting bagi penampilan kita.

Banyak produk shampo yang menawarkan berbagai keunggulan, mulai dari yang mengatasi rambut rontok, melebatkan rambut, memelihara kesehatan rambut dan sebagainya. Mungkin bagi sebagian orang, shampo tersebut cocok dipakai. Namun perlu diingat juga, tak semua orang memiliki jenis rambut yang sama.

Sebab itulah menggunakan bahan alami seperti minyak kemiri jadi salah satu alternatif yang tepat untuk merawat rambut rontok. Keunggulan menggunakan produk alami adalah karena tidak akan menimbulkan efek samping terhadap rambut kita nantinya. 

Merawat rambut rontok menggunakan bahan alami bisa dilakukan sendiri di rumah.Coba lakukan beberapa langkah berikut :
  • Pakaikan minyak dari kemiri ini ke bagian rambut yang mengalami masalah kerontokan atau juga bisa secara menyeluruh secara merata. Pijat secara perlahan agar minyak bisa menyerap ke dalam rambut dengan baik dan maksimal.
  • Diamkan selama 15 menit agar minyak kemiri bisa bekerja dengan maksimal pada rambut.
  • Cuci atau bilaslah rambut menggunakan air bersih untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Untuk mendapatkan hasil maksimal agar rambut tidak rontok lagi, lakukan perawatan rambut secara rutin menggunakan bahan alami. Bila dilakukan dengan teratur, niscaya kita akan dapatkan rambut yang sehat dan kuat. Kalo kalian nggak bisa bikin minyak kemiri sendiri di rumah, beli aja. Banyak kok, toko yang menjula minyak kemiri. Kalo nggak mau repot, beli aja secara online. Minyak kemiri ini bisa kalian dapatkan melalui toko online terpercaya di seluruh Indonesia dengan harga yang terjangkau.

Minyak kemiri yang dijual di toko online ini adalah produk terbaik dan dijamin keasliannya. Kandungan vitamin pada minyak kemiri membuat akar rambut menjadi lebih sehat dan lebih kuat. Lakukan secara ritun, maka rambut kalian tampak lebih sehat dan lebih indah dipandang.


6 comments:

  1. Waahh, alami itu selain nggak punya efek samping yang berbahaya juga irit ya mba hahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener Isul, karena nggak pake bahan kimia rambut juga bakal sehat alami kan jadinya

      Delete
  2. Katanya minyak kemiri bisa bikin rambut lebat juga ya mba? Eh bener ga sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mbak, rambut juga bakal hitam dan lebat kalo dirawat pake minyak kemiri secara rutin

      Delete
  3. Baru tahu kalo minyak kemiri bisa untuk mengatasi rambut rontok. Kalo aku biasanya pakai minyak kemiri biar rambutku makin item dan lebat. Makasih sharingnya mbak Ika.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, baru tahu kan manfaat lain dari minyak kemiri. Coba dipake secara rutin, pasti rambut yg rontok semakin berkurang

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com

Follow Me @ikapuspita1