Beri Hadiah Lebih Mudah dengan Sodexo Gift Pass

Dear Friends,

Meski bulan puasa baru akan datang beberapa hari lagi, tapi sudah banyak orang yang mulai memikirkan persiapan untuk lebaran. Salah satunya dengan mulai membuat list (daftar), siapa saja yang akan diberi bonus atau bingkisan saat lebaran nanti. 

Kebanyakan dari kita selalu memberikan hadiah dalam bentuk bingkisan lebaran. Biasanya isinya macam-macam, kan. Ada yang ngasih bingkisan yang isinya sirup, biskuit, kue-kue kering, sembako, perabot rumah tangga bahkan baju buat lebaran. Kebayang dong, betapa repotnya kita belanjain semua sendiri. 

Sebenarnya ada cara yang lebih praktis untuk memberi bingkisan buat orang-orang terkasih. Coba deh, bingkisan lebarannya kita ganti dengan voucher Sodexo Gift Pass. Sodexo Gift Pass merupakan bentuk hadiah yang bisa diberikan kepada karyawan, customer, teman atau keluarga. Penerima Voucher Sodexo Gift Pass bisa memilih sendiri gaya, harga dan kualitas produk yang diinginkan di berbagai merchant Sodexo seperti supermarket, pusat perbelanjaan, hotel, restoran, dan masih banyak lainnya.



Selain lebih praktis, hadiah dalam bentuk voucher malah lebih bermanfaat bagi mereka. Mereka bisa belanja barang sesuai dengan kebutuhan mereka, kapanpun dan dimanapun. Apalagi Voucher Sodexo Gift Pass ini dapat diterima di lebih dari 17.000 outlet merchant Sodexo dan 280 jaringan merchant terkenal termasuk supermarket, pusat perbelanjaan, toko buku, toko pakaian, spa, salon kecantikan, restoran, dan lain-lain. Atau cari tahu aja Daftar Merchant Sodexo Gift Pass, kalian akan tahu dimana aja kalian bisa memakai  Voucher Sodexo Gift Pass. Banyak  banget loh pilihannya. 



Masih ada lagi kelebihan dari Sodexo Gift Pass yaitu memiliki masa berlaku hingga lebih dari 1 tahun, jadi penerima hadiah dapat menikmati produk dan layanan kapan pun mereka inginkan.

Kita juga bisa pesan online voucher Sodexo Gift Pass kok, untuk menghemat waktu. Voucher Sodexo Gift Pass ini bisa jadi solusi bagi kita saat akan memberikan hadiah atau bingkisan lebaran buat orang-orang tersayang. Selain bisa bermanfaat bagi para penerimanya, Sodexo Gift Pass ini  juga lebih praktis. Kita nggak perlu lagi repot-repot belanja untuk membuat bingkisan lebaran. Kita jadi hemat waktu, hemat biaya dan tenaga juga, kan.

Nah, kalo kalian gimana? Sudah ada persiapan untuk hadiah lebaran nanti?



Posting Komentar

9 Komentar

  1. Kirim satu untukku juga boleh mba..hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi...boleh tapi ambil ke rumahku ya mbaaak

      Hapus
  2. Aku pun mau dikirim parcel sodexo mba, hahhaaa

    BalasHapus
  3. Mauu dong dibagi gift sodexonya hihihi

    BalasHapus
  4. Aku suka diberi Sodexo. Hihi.
    Praktis dan mudah banget penggunaannya. Memang jadi pilihan untuk memberi.

    BalasHapus
  5. Wah mau juga dong Sodexonya...biar bisa dipake belanja :D

    BalasHapus
  6. Ya Kan semakin canggih aja nih, mau mba Ika satu pocernya :-D

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com