Beli Hunian Nyaman Bernuansa Taman? Ya di PT Jaya Metro Aja!

siranda-view-jaya-metro-semarang

Dear Friends,

Setiap orang pasti ingin memiliki sebuah rumah yang tak hanya sebagai tempat berteduh tetapi juga nyaman bagi keluarganya. Sebuah hunian nyaman bernuansa taman kini sedang ngetren dan banyak diminati orang-orang yang sedang mencari rumah. Pertimbangan mereka adalah begitu pulang ke rumah ingin bisa beristirahat dengan suasana yang nyaman dan pemandangan yang sedap dipandang mata.

Kalo teman-teman bermimpi memiliki hunian nyaman bernuansa taman, mungkin kalian bisa intip perumahan yang dibangun oleh PT. Bukit Semarang Jaya Metro. Perusahaan pengembang ini telah membangun beberapa perumahan diantaranya  Bukit Kencana Jaya, Pandanaran Hills, Bukit Mutiara Jaya, Bukit Safir Jaya, Bukit Flourite Jaya, Pandanaran Height, Emerald Garden, Bukit Violan Jaya, Pandanaran Village dan Siranda Hills.

Waah, ternyata banyak juga ya perumahan keren yang sudah dibangun Jaya Metro. Ya nggak heran sih, karena sejak tahun 1987 PT. Bukit Semarang Jaya Metro ini sudah berkiprah sebagai pengembang. PT. Bukit Semarang Jaya Metro ini merupakan anak perusahaan PT. Pembangunan Jaya Jakarta yang sudah membangun Ancol.

siranda-view-jaya-metro-semarang
Dokpri. Calon pembeli Siranda View 

Nah, tak lama lagi PT. Bukit Semarang Jaya Metro juga akan membangun Siranda View. Bahkan pada penjualan tahap pertama, Siranda View telah sold out sebanyak 60 unit. Rupanya banyak juga orang-orang yang berminat memiliki rumah di perbukitan, ya.

Terbukti saat  Open House Siranda View Sabtu (21/7/2018) lalu, banyak calon pembeli yang antusias datang ke kantor Jaya Metro untuk mendapatkan informasi tentang Siranda View. Banyak calon pembeli yang akhirnya booking tanda jadi karena takut kehabisan unit karena tahap 2 ini sudah terjual sekitar 50% dari jumlah unitnya.

siranda-view-jaya-metro
Dokpri. Calon pembeli Siranda View
Semarang atas dan sekitarnya memang menjadi daerah favorit yang banyak diminati untuk dijadikan hunian yang nyaman. Salah satu alasannya adalah karena Semarang atas merupakan kawasan bebas banjir, sehingga rumah jadi lebih nyaman untuk ditinggali.

Siranda View ini terletak di kawasan yang sedang berkembang dan strategis. Lokasinya juga berdekatan dengan rencana jalan Lingkar Semarang-Ungaran, dan dilengkapi dengan kawasan perdagangan.

Hunian rumah ini memiliki konsep Cluster Taman Buah yang pasti akan menjadi daya tarik tersendiri bagi penghuninya. Berbagai jenis pohon buah-buahan akan dikelompokkan dalam beberapa area. Penataan rapi dan kontur tanah di daerah kawasan perbukitan tentunya membuat mata kita jadi segar.

Ditambah lagi dengan bonus pemandangan perbukitan yang menghampar sejauh mata memandang yang pasti akan membuat teman-teman makin betah tinggal disana.

siranda-view-jaya-metro-semarang


Untuk spesifikasi bangunan, Jaya Metro menggunakan material yang baik dan berkualitas.

Pondasi : Lajur Batu Belah, Pasir Muntilan
Sloof, Kolom, Ringbalk : Beton Bertulang
Dinding : Pas, Batu Bata, Plesteran, Cat (satu dinding sendiri-sendiri)
Lantai : Keramik 40x40 cm
Plafon : Gypsum Rangka Hollow
Rangka Atap : Baja Ringan Galvalum
KM/ WC : Pintu kayu lapis vynil, Lantai keramik, Shower Mandi, Closet Duduk Monoblok
Kusen Pintu : Kusen Alumunium, Daun Pintu Fabrikasi
Kusen Jendela : Kusen Alumunium
Cat Dinding Luar : Mowilex Weathershield
Cat Dinding Dalam : Catylac
Daya listrik : 2200 W, Air PDAM

Teman-teman juga musti tahu nih kalo rumah dengan spesifikasi bahan bangunan berkualitas di Siranda View ini harganya mulai dari 300 jutaan dengan DP 10% dan bisa dicicil selama 24 bulan.




Kabar gembiranya, buat teman-teman yang berencana membeli rumah melalui pengembang PT. Bukit Semarang Jaya Metro berkesempatan mendapatkan hadiah. Kalau tahun lalu pembeli rumah di Jaya Metro mendapatkan hadiah trip ke Korea, tahun ini pembeli rumah yang beruntung akan mendapatkan hadiah sebuah mobil Mitsubishi Expander, loh. Mobil Mitsubishi Expander ini akan diundi akhir tahun 2018 ini.

Jadi, kalo teman-teman pengen beli rumah berbonus mobil Mitsubishi Expander ya di Jaya Metro aja!

Jaya Metro Semarang
Ruko Pandanaran Hills Blok AC-09
Jl. Kompol R. Sukanto Mangunharjo
Tembalang, Semarang
Telpon (024) 76417777/ 7476353
Instagram JayaMetro: @jayametro_smg
Fanpage Jaya Metro : Perumahan Jaya Metro
Youtube  Jaya Metro: Jaya Metro 


Posting Komentar

0 Komentar