Saturday, 21 July 2018

# Lifestyle # Techno

Acer Hadirkan Swift 3 Acer Day Edition, Laptop Stylish Harga 6 Jutaan

Dear Friends, 

Ngomong-ngomong soal laptop, saya jadi ingat ketika pertama kali membelinya tahun 2012 lalu. Saat itu saya butuh laptop untuk menyelesaikan skripsi saya. Pikir saya, daripada wara-wiri ke rental komputer mending beli laptop aja lah. Kalo punya laptop kan, bisa ngerjain skripsinya dimana aja dan kapan, jadi skripsi bisa cepat selesai. Benar saja, akhirnya suami membelikan laptop ACER yang  bahkan sampai sekarang masih setia menemani saya.

Nah, sebagai pengguna ACER saya seneng banget nih ketika tahu bahwa mulai tanggal 16 Juli hingga tanggal 18 September 2018 ada ACER Day yang dimeriahkan dengan exhibition roadshow di 8 kota besar di Indonesia. Kabar baiknya, konsumen ACER akan mendapatkan shopping voucher atau free Office 365 selama 1 tahun.

acer-day-semarang
Dokpri. Herbert Ang, President Director Acer Indonesia

ACER hadir dengan gebrakan penawaran yang belum pernah ada sebelumnya. Penasaran, kan? Acer Day tahun ini menghadirkan Swift 3 Acer Day Special Edition yaitu laptop tipis ringan dengan harga mulai dari Rp. 6 jutaan. Hmm..., menarik banget nih.

Herbet Ang, President Director Acer Indonesia mengatakan, “Di Acer Day tahun ini, kami memanjakan seluruh pelanggan kami dengan beragam penawaran sensasional. Penawaran terbaik di tahun ini adalah Swift 3 Acer Day Edition yang didesain eksklusif dengan spesifikasi terbaik yang ditawarkan mulai Rp. 6 jutaan. Pelanggan juga bisa mendapatkan Predator gaming series & Nitro 5 Intel® Core™ Generasi ke-8 dengan harga mulai dari Rp. 11 jutaan. Hal semacam ini gak ada lawannya di pasar. Semuanya hanya bisa didapatkan selama periode Acer Day berlangsung.”

Acer Day tahun ini mengusung “musik” sebagai tema utama dan ACER mengajak siapapun untuk menjelajahi dunia Acer yang fun, trendy dan innovative dengan berbagai kegiatan seru melalui saluran online dan offline yang terintegrasi. Dan kalian musti tahu, Acer Day ini digelar secara serentak di 12 negara Asia Pasifik, loh.

acer-day-semarang
Dokpri. ACER Day Semarang
Satu hal yang pasti menarik perhatian pembeli ACER adalah adanya Acer Day Rewads dengan program Fun Friends dan Fun Festival. Program Fun Friends yaitu pengumpulan poin dengan undian dengan hadiah utama perjalanan eksklusif ke Taiwan yang bisa diikuti oleh siapapun. Caranya dengan mengikuti berbagai tantangan online menarik bertema musik setiap harinya mulai dari 21 Juli hingga 31 Agustus 2018.

Nah, khusus untuk Indonesia, Acer Indonesia menyemarakkan Acer Day dengan menggelar program lokal Fun Festivals. Program ini memungkinkan setiap orang mengumpulkan poin dengan melakukan pembelian laptop selama periode campaign Acer Day berlangsung dan mendaftarkan pembelian produknya di www.acerid.com/acer-day.

Pelanggan dengan jumlah poin terbanyak punya kesempatan untuk mengikuti lucky draw dengan hadiah utama tiket nonton konser musik internasional di Singapura. Program ini berlangsung sejak 16 Juli  hingga 18 September 2018, loh. Buat kalian yang pengen nonton konser musik di Singapura, buruan aja kumpulin poinnya.

acer-day-semarang
Dokpri. Laptopnya ringan dan stylish 
Oh iya, ACER punya penawaran menarik nih. Acer Day tahun ini menghadirkan Swift 3 Acer Day Edition, yaitu Swift 3 dengan tiga warna elegan dan sleek yang belum ada sebelumnya di pasaran Blue, Pink dan Silver. Swift 3 Acer Day Edition memiliki spesifikasi terbaik dan menarik dengan Intel Core i3, WIndows 10 Home dan 1TB HDD. Dengan semua spesifikasi tersebut, Swift 3  ini ditawarkan dengan harga sangat kompetitif mulai Rp. 6 jutaan rupiah. Jadi pengen bawa pulang kan.

Selain Swift 3, ACER juga memamerkan laptop gaming series yang diklaim sebagai the best in class secara performa dan harga. Untuk para gamers, pada Acer Day ini juga diperkenalkan Nitro 5 dengan Intel Core Generasi ke-8 dengan spesifikasi yang didesain khusus untuk pasar Indonesia. Harganya juga istimewa loh. Mulai dari Rp. 11 jutaan. Ada juga varian baru Nitro 5 Core i7 dan NVIDIA GeForce GTX1060 dengan harga mulai dari Rp. 17 jutaan. Kalian pasti bingung kan, mau pilih yang mana?

acer-day-semarang
Dokpri. Swift 3 Acer Day Edition

Setelah melihat performa dan memegang Swift 3 Acer Day Edition ini, saya jadi berharap bisa memiliki salah satunya. Kalian juga, kan?


Sekilas Tentang Acer

Didirikan pada tahun 1976, Acer sekarang menjadi salah satu perusahaan ICT terkemuka di dunia dan telah hadir di lebih dari 160 negara. Acer melihat ke masa depan, berfokus untuk menciptakan dunia di mana perangkat keras, perangkat lunak dan layanan saling menyatu untuk membuka kemungkinan baru bagi konsumen dan bisnis. Dari teknologi yang berorientasi kepada layanan hingga Internet of Things, gaming dan Virtual Reality, 7000+ karyawan Acer berdedikasi untu kriset, desain, pemasaran, penjualan, dan dukungan produk serta solusi yang memutuskan hambatan antara manusia dan teknologi.

Tentang Acer Indonesia

Acer Indonesia mulai beroperasi tahun 1998 dan saat ini telah menjadi pemain utama di industri PC Indonesia. Acer mencatat pertumbuhan yang stabil dan positif di pasar Indonesia, terbukti dengan berhasil menjadi merek No.1 untuk kategori notebook selama 8 tahun berturut-turut dan No.1 untuk kategori PC selama 7 tahun berturut-turut di Indonesia (IDC PC Tracker & Gartner Inc).

Prestasi tersebut sekaligus menempatkan Acer sebagai merek Notebook dan PC pilihan masyarakat Indonesia, terbukti dengan berbagai penghargaan bergengsi yang diterima Acer, di antaranya: Top Brand Award, Indonesia Best Brand Award, Customer Service No.1 di Indonesia untuk kategori notebook, Indonesian Customer Satisfaction Award selama 10 kali berturut-turut, termasuk mendapatkan penghargaan internasional sebagai The Most Socially Devoted Brand di Facebook untuk Kategori Elektronik untuk layanan pelanggan melalui media sosial dari www.socialbakers.com.


2 comments:

  1. Duhhh pengen beliiii,,, tapi kudu nabung terus nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi..., ayo nabung biar bisa beli yang predator

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com

Follow Me @ikapuspita1