Tuesday, 18 September 2018

# Ads # Health

3 Alasan Mengapa Harus Memilih Koyo Dibanding Obat Warung

Dear friends,

Jika badan terasa pegal-pegal jangan buru-buru minum obat karena kalian masih bisa memakai koyo panas aman untuk pegal yang bisa dibeli di pasaran. Koyo merupakan salah satu produk untuk memberikan terapi hangat di badan dan bisa juga dikatakan sebagai obat luar yang tentunya lebih aman. 

Dalam beberapa kondisi, seseorang akan merasa baikan dan lebih nyaman jika mempergunakan koyo saat mengalami keluhan kesehatan. Kalian yang ingin mengurangi konsumsi obat warung, coba deh pakai koyo tiap kali sakit terkilir, pegal, dan demam. 



Alasan Memilih Koyo Sebagai Antisipasi Pertama 

Koyo memang bukan obat, tapi liat deh fungsi dari koyo ini ternyata lumayan beragam. Makanya bisa dibilang koyo bisa digunakan sebagai obat luar. Ada beberapa alasan mengapa koyo layak dijadikan prioritas saat mengatasi sakit ringan, antara lain : 

1. Merupakan obat luar

Pemakaian koyo adalah ditempel di kulit, meski begitu efeknya bisa dirasakan sampai ke dalam. Misalnya ketika kaki yang sakit karena keseleo ditempeli koyo. Setelah memakainya semalam suntuk,  paginya rasa nyeri sudah lebih berkurang. 

Sebagai obat luar, koyo tidak memiliki efek samping. Tapi dengan catatan sudah dipakai sesuai aturan pakai. 

2. Aman untuk siapa saja

Ada bermacam fungsi koyo yang sangat dibutuhkan oleh seseorang ketika mengalami sakit ringan. Apalagi koyo ini pemakaiannya adalah dengan ditempelkan di kulit bukan diminum. Koyo bebas efek samping dan tentunya aman untuk siapa saja mulai dari anak-anak, ibu hamil maupun lansia. 

Apabila ibu hamil merasakan pegal-pegal baiknya redakan dulu dengan memakai koyo hangat , jangan sembarangan minum obat karena bisa menimbulkan efek buruk bagi janin. 

3. Harga yang ekonomis

Alasan lain mengapa koyo hangat ini diminati adalah karena harga yang terbilang ekonomis. Bahkan satu lembar koyo ini harganya hanya berkisar 500 rupiah saja. Kalian sudah bisa merasa baikan. Koyo ini tentunya juga lebih murah dibanding obat minum yang bisa jadi efeknya tidak baik. Bisa-bisa efek buruk obat warung akan membuat kalian mengalami penanganan medis. Kan ngeri.  

Nah, buat kalian yang butuh koyo untuk menghilangkan sakit ringan, coba deh pake  koyo Hansaplast, yang sudah terbukti berkualitas tapi tetap murah meriah. 




4 comments:

  1. Saya juga lebih nyaman menggunakan koyo di bandingkan obat-obat lainnya, karena resikonya lebih sedikit mengingat banyaknya obat-obat berbahaya di zaman sekarang.

    ReplyDelete
  2. Saya setuju sekali dengan penggunaan koyo sebagai obat, selain digunakan di bagian luar harganya juga sangat ekonomis :)

    ReplyDelete
  3. Saya juga selalu sedia koyo di rumah, selain dapat di gunakan siapa saja, koyo juga praktis di gunakan :)

    ReplyDelete
  4. Saya sangat setuju dengan penggunaan obat koyo di bandingkan obat-obat lainnya yang memiliki efek samping seperti kantuk atau bahkan ketergantungan.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com

Follow Me @ikapuspita1