Thursday, 13 September 2018

# Ads # Beauty

Badminton, Olahraga Menggunakan Raket yang Menguras Keringat


Dear Friends,

Pekan ASIAN Games 2018 terasa seperti Pekan Olahraga Nasional untuk beberapa orang. Begitu banyak cabang olahraga yang dilombakan dan dapat menjadi inspirasi untuk dijadikan pengisi rutinitas olahraga seseorang. 

Salah satunya adalah badminton. Indonesia menjuarai olahraga yang satu ini dengan sangat epic. Dimana atlit kebanggaan negara tropis yang menjadi tuan rumah ini sudah menyumbangkan piagam emas untuk Indonesia. 

Kebanggaan yang melekat juga memberikan inspirasi bagi banyak kalangan untuk melakukan olahraga yang sama. 

Untuk amatir, memiliki raket dan kok saja sudah lebih dari cukup

Bagi pemula atau amatir, berolahraga badminton dengan menggunakan raket dan kok saja sudah lebih dari cukup. Kalian cukup melakukan permainan seperti biasa tanpa net dan mulai mempelajari beberapa peraturan main selama memulai latihan. Cara ini cukup efektif jika kalian baru saja mulai mempelajari olahraga badminton. Jika nanti sudah cukup mahir, kalian dapat beralih untuk menyewa lapangan khusus badminton dan bermain sepuasnya sesuai dengan aturan. Bahkan tempat penyewaan lapangan juga menyediakan kursi tinggi khusus untuk wasit dalam memberikan penilaian. Benar benar seolah kalian berada di lapangan tanding yang sesungguhnya.

Cukup banyak kalori yang terbakar selama melakukan olahraga badminton

Ya, tanpa disadari, olahraga badminton juga menguras banyak tenaga. Kalian bisa membakar cukup banyak kalori dalam satu permainan berkat gerakan cepat untuk meraih kok. Bisa dengan berlari, meloncat, dan melakukan smash dengan keras saat peluang mendapatkan kok tergolong cukup besar. Asyik bermain badminton juga bisa membuat kalian lupa waktu hingga tanpa sadar sudah berolahraga cukup lama. Kebanyakan orang yang mudah jenuh dan sering menghitung waktu selama berolahraga dapat memilih badminton sebagai alternatif karena hal yang satu ini. 

Sering berlatih akan memberikan sumbangan strategi yang lebih banyak

Kalian akan mendapatkan banyak strategi jitu untuk menang setelah sering melakukan latihan badminton secara berkala.

Sediakan waktu untuk membaca link https://www.nivea.co.id/article/beri-kesempatan-kulit-bernafas untuk membantu membuat wajah lebih rileks. Sempatkan mencuci wajah dengan cleansing water wajah berminyak agar kulit tetap sehat terjaga meski terus berkeringat karena olahraga.


1 comment:

  1. Awww, Jojo... *lost fokus*

    Badminton ini termasuk olahraga berat, Mbak. Saya nggak kuat kalau main ini. :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com

Follow Me @ikapuspita1