Thursday, 15 November 2018

# Blogging # Lifestyle

Keuntungan Hosting dan Domain Murah yang Memberikan Banyak Keuntungan


Dear friends,

Apakah kalian ingin mencoba menggunakan hosting dan domain Murah untuk keperluan penggunaan website? Berikut ini beberapa keunggulan yang dimiliki hosting murah dan domain Murah DomaiNesia.

Kalian pasti tahu jika saat ini banyak yang menawarkan Cloud hosting Indonesia dan domain Murah. Saat kalian memiliki website, sebelum mengisinya dengan berbagai artikel dan konten, kalian harus memikirkan hosting yang harus digunakan. Jenis hosting yang akan digunakan ini harus dipikirkan dengan baik agar sesuai dengan website yang kalian buat.

Tapi saya yakin, masih banyak diantara kalian yang masih nggak percaya untuk menggunakan hosting karena takut jika website akan mudah down. Kalau website yang kalian miliki ini mudah down, pastinya kalian akan rugi. Jika kalian berpikiran seperti itu, coba deh baca beberapa keunggulan dari hosting dan domain Murah.

4 Kelebihan Hosting Dan Domain Murah

Sebagian orang pasti berpikir, sesuatu yang gratis atau tidak dikenakan biaya pasti tidak berkualitas atau tidak memiliki keunggulan. Perlu kalian ketahui jika beberapa hosting dan domain Murah ini memiliki banyak kelebihan. Apa saja keunggulannya? Berikut informasi selengkapnya buat kalian.

1. Bebas Dari Pembiayaan Perawatan

Jika kalian adalah seorang pemilik hosting berbayar mahal, kalian tentu sudah mengetahui bahwa ada kemungkinan blog atau website kalian akan mengalami serangan yang merugikan. Oleh karena itu, kalian harus rajin melakukan perawatan dan menyerahkannya pada seorang ahli blog maupun web. Saat melakukan perawatan ini tentu kalian harus mengeluarkan biaya tambahan. 

Lain halnya jika kalian menggunakan hosting dan domain Murah. Hosting dan domain Murah ini memiliki kemungkinan cukup rendah dengan adanya serangan spamming atau perusakan website.

2. Pastinya Free Atau Murah

Kalian yang memilih hosting berbayar tentu setiap bulannya akan dikenakan biaya mahal dan akan dipusingkan dengan biaya yang membengkak. Lain halnya jika kalian menggunakan layanan hosting dan domain Murah ini. Kalian akan mendapatkan layanan murah selamanya, sehingga kalian tidak perlu pusing untuk mengeluarkan biaya yang berlebihan untuk menyewa lapak hosting seperti yang ada pada hosting berbiaya mahal. 

Ruang penyimpanan yang ditawarkan juga cukup besar sehingga dapat menampung data-data atau foto penting yang ada di website atau blog yang kalian miliki. Jika ruang penyimpanan masih kurang, kalian hanya perlu membuat email baru dan mendaftar lagi.

3. Kecepatan Loading Website Atau Blog Cukup Baik

Kalau menggunakan layanan hosting dan domain Murah maka kalian akan mendapatkan layanan berupa kecepatan loading website yang lebih baik. Kalian akan lebih cepat jika menuju halaman web tersebut. Berbeda dengan layanan hosting berbayar yang memiliki kecepatan loading yang semakin rendah jika memiliki banyak pengunjung. Oleh karena itu, jika yang kalian inginkan adalah kepuasan pelanggan maka kalian bisa menggunakan layanan hosting dan domain Murah ini.

4. Lebih Handal

Seperti yang telah dijelaskan  di atas, kalian tentu dapat mengambil kesimpulan bahwa hosting dan domain Murah lebih handal dibandingkan dengan yang berbayar. Satu lagi kelebihan yang dimiliki hosting dan domain Murah yang lainnya adalah web atau blog yang kalian miliki tidak akan mudah down.

Nah, itu dia beberapa informasi tentang  keunggulan atau kelebihan yang dimiliki hosting dan domain Murah. Jika kalian berminat menggunakannya maka cobalah mencari informasi tambahan lain mengenai penyedia hosting dan domain Murah.

Semoga informasi ini bisa menambah ilmu pengetahuan kalian khususnya tentang teknologi yang ada saat ini. 




2 comments:

  1. Sekarang punya domain dan hosting makin mudah. Ada beberapa penyedia yang ngasih hosting gratis domain. Mana harganya juga terjangkau pula. Jadi makin semangat.

    ReplyDelete
  2. bagus banget infonya kak, udah dimasukin kantong buat migrasi web nih

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com

Follow Me @ikapuspita1