Acer Day 2019 Semarang, Miliki Laptopnya, Menangkan Hadiahnya!


Dear friends,

Acer Day 2019 kembali lagi menyapa kota Semarang, nih. Kali ini dalam rangka ulang tahun Acer ke 20 tahun berada di Indonesia, Acer memberikan apresiasi terhadap para pelanggannya dengan  berbagai penawaran spektakuler yang dihadirkan melalui campaign Acer Day yang #XtraFun dan #XtraCool di Indonesia.

dokpri. Bpk Nino Wirawan, GM Acer Indonesia

Acara Acer Day dibuka oleh Pak Nino Wirawan selaku Consumers Sales General Manager Acer Indonesia yang menyampaikan bahwa penawaran hadiah spektakuler yang Xtra Fun dan XtraCool ini dipersembahkan kepada pelanggan setia Acer. Nggak tanggung-tanggung, ada sebanyak 2222 hadiah bakal Acer berikan kepada pelanggan setianya, loh. Diantaranya 2 paket trip ke Korea, 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator headset, hingga 2000 Nitro backpack. Nah, periode promo Acer Day 2019 ini berlangsung mulai tanggal 18 Juli hingga 30 September 2019.

Pada Acer Day tahun ini, para pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran istimewa, salah satunya adalah untuk pembelian laptop terbaru Acer. Untuk setiap pembelian lini produk consumers Acer selama periode Acer Day yakni di 18 Juli hingga 30 September 2019 dan melakukan registrasi melalui website Acer Day di  www.acerid/acer-day. Nah, pelanggan yang telah memenuhi syarat berkesempatan mengikuti program pengumpulan poin reward berhadiah dan memenangkan 2222 hadiah menarik. Asik, kan.

Pada rangkaian Acer Day ini, Acer juga memperkenalkan ConceptD, yaitu lini terbaru yang dirancang untuk para kreator. ConceptD menghadirkan kekuatan dan kinerja yang dibutuhkan kalangan kreatif, dan dilengkapi akurasi warna lebih tinggi dengan 100% Adobe® RGB color gamut dan dukungan Delta E1,5.
<1 nbsp="" p="">
Komitmen Acer untuk memberi energi baru dengan menyediakan inovasi tanpa batas dengan teknologi tercanggih dan terdepan bagi professional, pelajar, dan gamers. Penyelenggaraan Acer Day dan jajaran lini laptop yang dipamerkan dengan berbagai penawaran istimewa ini pun menunjukkan pengakuan Acer sebagai brand teknologi yang dipercaya pelanggan.  Hall ini dibuktikan melalui beberapa award bergengsi yang didapat Acer secara berturut-turut, antara lain Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut dan Indonesia Customer Service Award (ICSA) selama 11 tahun berturut-turut. Keren nggak, tuh.


Penawaran Istimewa di Acer Day 2019

Swift 3

dok. by Dikoko Production. Aku dan Swift 3

Swift 3 merupakan lini laptop tipis dari Acer yang ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan laptop tipis dengan desain stylish. Swift 3 hadir dalam tiga varian Swift 3 Air, Swift 3 Infinity dan Swift 3 Acer Day Edition. Ibaratnya Swift 3 ini udah cantik, stylish, pinter lagi. Lengkap pokoknya. Nah, selama periode Acer Day, seluruh pembelian Swift 3 ini akan mendapatkan penawaran cashback sebesar limaratus ribu rupiah.

Khusus varian Swift 3 (SF314-41), selain cashback senilai setengah juta rupiah, pelanggan jugaakan  mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit printer Canon PIXMA. Varian laptop tipis ini bisa didapat dengan harga Rp 6.499.000 setelah cashback. Kalian pasti mupeng, kan. Sama, dong.

Laptop Gaming Nitro 5 (AN515-52)

acerid.com. Laptop Gaming Nitro 5

Nitro 5 merupakan lini lapton gaming yang ditujukan untuk segmen casual gamer. Laptop ini dihadirkan dalam berbagai varian prosesor dan kartu grafis. Nitro 5 merupakan the best in class secara performa dan harga.

Untuk para gamers, pada Acer Day ini turut ditawarkan Nitro 5 hadir dengan spesifikasi yang didesain khusus untuk pasar Indonesia dan ditawarkan dengan harga spesial mulai dari Rp. 11 jutaan, ditambah cashback hingga Rp 1 juta dan free Nitro mouse. Wow...masa sih penawaran kayak gini mau dilewatin begitu aja.

dokpri. Ibu Theresia Hanydawati

Dalam rangkaian Acer Day tahun ini, Acer melalui Head of Consumers Product nya Ibu Theresia Hanydawati juga memperkenalkan untuk pertama kalinya lini untuk creator yakni ConceptD series. Lini ini diharapkan dapat menggairahkan dan mendorong para creator di Indonesia menjadi lebih produktif dan menghasilkan ide-ide segar melalui eksplorasi di laptop ConceptD series.

ConceptD adalah lini terbaru yang dirancang untuk para kreator. Menampilkan prosesor mobile Intel Core generasi terbaru dan dukungan graphic card mumpuni. ConceptD memiliki kekuatan dan kinerja untuk menjalankan berbagai aplikasi kreatif secara bersamaan dengan lancar tanpa hambatan. Dengan desain yang tak lekang oleh waktu sesuai untuk kalangan kreatif, pemrosesan tanpa suara setenang 40 dB, serta tampilan yang sangat baik, membuat ConceptD ini menghadirkan pengalaman berbeda dengan kompetitor.

Laptop ConceptD menampilkan akurasi warna yang lebih tinggi dengan 100% Adobe® RGB color gamut dan dukungan Delta E.

dokpri. 

Dalam kampanye Acer Day di kota Semarang, Acer juga memperkenalkan varian terbaru dari lini laptop ultra tipis Swift 7. Sebagai laptop tipis dan teringan di dunia, juga mempunyai bezel yang luar biasa tipis. Model 2019 ini punya ketebalan kurang dari 1 cm (9,95 mm), beratnya tidak sampai 1 kg (890 gram) dan screen-to-body ration 92%. Artinya pengguna mendapatkan keluasan layar 14” dengan dimensi laptop setara dengan 12”. Selain tipis dan ringan, laptop ini sangat bertenaga, dilengkapi sejumlah fitur keren, dan mengusung sistem fanless sehingga lebih nyaman dipakai setiap waktu.

dokpri. Tipis dan enteng banget laptopnya

 
Buat kalian yang sedang butuh laptop, jangan lewatkan kesempatan bagus campaign Acer Day 2019 ini. Buruan miliki laptopnya dan menangkan hadiahnya!!

Posting Komentar

1 Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com