Prive Uri-cran Cegah Anyang-anyangan dan Memelihara Saluran Kemih



Dear friends,

Sebagai seorang konten kreator yang ritme kerjanya mobile yang pekerjaannya pindah kesana kemari saya dituntut untuk selalu aktif dan percaya diri. Apalagi pekerjaan saya mengharuskan bertemu dengan banyak orang dan berkunjung ke banyak tempat.

Paling seneng kalo acara jalan-jalan bisa berjalan dengan lancar ya, friends. Tapi pernah nggak sih, saat kalian sedang asik jalan-jalan malah mengalami sesuatu yang bikin mood jalan-jalan kita berubah? Seperti mendadak kaki keseleo, tiba-tiba pusing kepala atau malah pengen pipis melulu alias anyang-anyangan?

Pasti kondisi semacam itu bikin kita langsung bad mood, kan.

Ya iyalah, pasti. Hal-hal seperti itu yang bisa menghambat perjalanan. Kalo cuma pusing kepala sih, bisa diatasi dengan minum obat lalu tidur selama perjalanan. Beres. Kaki keseleo bisa diurut, duduk manis di mobil, beres juga. Lah, kalo anyang-anyangan? Kita musti bolak-balik ke kamar mandi untuk buang air kecil yang keluarnya juga nggak seberapa banyak. Baru jalan 10 menit udah kebelet pengen pipis lagi, cari SPBU lagi. Kapan atuh nyampenya, gaes? Belum lagi harus nahan nyeri, saat sedang buang air kecil. Duuh, nggak enak banget deh.

Nggak cuma kita yang bad mood, teman perjalanan kita pasti juga bakalan bete karena perjalanan nggak nyampe-nyampe juga ke tempat  tujuan. Ini mau jalan-jalan ke tempat wisata atau mau jalan-jalan ke toilet umum, sih? Kalo kayak gini sih, bisa dipastikan acara jalan-jalan jadi kacau.

Tapi itu dulu, sebelum saya kenal Prive Uri-Cran. Pengalaman mengalami anyang-anyangan saat traveling membuat saya lebih berhati-hati sekarang. Eh, kalian juga musti hati-hati  loh, gaes.

Nah, biar kalian bisa mengantisipasi datangnya anyang-anyangan. Jangan sampai, hal ini juga kejadian sama kalian.



Anyang-anyangan merupakan salah satu indikasi penyakit  infeksi saluran kemih. Gejalanya adalah hasrat ingin buang air kecil besar tapi volume air kencing sedikit, kadang juga disertai rasa nyeri saat buang air kecil. Nah, ini yang kemarin juga kejadian sama saya.

Penyebabnya apa?

Ternyata  terlalu banyak minum yang berefek diuretik seperti alkohol, kopi, dan teh bisa menyebabkan anyang-anyangan. Huhuu, padahal aku hobi banget minum kopi. Tapi anyang-anyangan bisa juga terjadi karena kehamilan, cemas, otot detrusor tidak stabil, pembesaran prostat, hipertonisitas dasar panggul, interstitial cystitis, dan diverticulitis. Catet, ya!


Trus, kalo sudah kena anyang-anyangan kita musti gimana dong?

Ya diobati, lah. Sini deh, saya kasih tahu

Jadi, waktu saya kena anyang-anyangan beberapa waktu lalu, saya disarankan untuk mengonsumsi Prive Uri-Cran 1 sampai 2 kali sehari. Prive Uri-Cran ini  mampu mengatasi anyang-anyangan, karena mengandung ekstrak buah cranberry yang berkhasiat menghambat infeksi bakteri dalam saluran kemih. Kadar vitamin C dalam buah cranberry juga cukup tinggi. Selain itu cranberry juga kaya serat makanan, mineral dan flavonoid antosianidin, sianidin, peonidin dan quercetin. Jadi, aman lah untuk dikonsumsi. 

dokpri. Prive Uri-cran 

Cara mencegahnya bagaimana? Nih ya, perhatiin supaya kalian nggak kena anyang-anyangan.
  1. Jaga kebersihan organ intim. Setelah dibasuh, keringkan dengan handuk atau tissue supaya bakteri tidak berkembang. Tahu sendiri kan, bakteri suka banget berkembang biak di tempat yang lembab.
  2. Jangan memakai pakaian dalam terlalu ketat ya, friends. 
  3. Jangan lupa, banyak minum air putih. Kurang minum air putih ternyata juga bisa jadi penyebab anyang-anyangan.
  4. Jangan suka menahan pipis. Kalo udah kebelet pipis ya pipis aja, nggak usah ditahan-tahan. 
  5. Basuh organ intim dari arah depan ke belakang, jangan sebaliknya. 
  6. Bersihkan dudukan toilet (kalo pake toilet duduk) dengan air, keringkan dengan tissue baru kemudian dipakai. 
  7. Minum Prive Uri-cran secara teratur

Trus dimana kita bisa beli produk ini? Kita bisa membelinya di Century, Guardian, Watsons, Kimia Farma, Viva health, Lazada dan apotek terdekat kok. 

Buat kalian yang suka traveling, jangan lupa bawa Prive Uri-Cran kemanapun kalian pergi. Anyang-anyangan bisa datang dan pergi tanpa bisa kita prediksi. Nggak ada salahnya kan untuk antisipasi?


Posting Komentar

0 Komentar