Friday, 16 August 2019

# Beauty # Health

Kesehatan Keluarga Sangatlah Penting



Dear friends,

Sehat adalah idaman bagi setiap manusia di muka bumi ini. Kesehatan adalah anugerah termahal yang Tuhan berikan kepada kita semua sebagai hamba-Nya. Bayangkan jika kita terbaring sakit, berapa banyak biaya yang harus dikeluarkan untuk kita kembali menjadi sehat. Kesehatan keluarga adalah hal yang penting karena keluarga adalah orang-orang terdekat kita. Setiap anggota keluarga mempunyai tanggung jawab masing-masing untuk menjaga kesehatannya sendiri. Ada banyak faktor yang dapat menjaga keluarga dari berbagai macam jenis penyakit agar tidak masuk ke dalam rumah.

Nah, tempat yang paling vital dalam masalah keluarga adalah dapur. Karena setiap hari setiap anggota keluarga mengonsumsi berbagai jenis makanan yang berasal dari dapur di mana ibu memasak dan menyimpan bahan makanan. Tentu saja, jalan menuju kesehatan keluarga dimulai dari dapur yang sehat juga. Maka bagi para ibu sangatlah disarankan untuk merawat dapur nya dan menghidangkan makanan yang sehat agar setiap anggota keluarga tetap dalam kondisi prima. Selain itu membersihkan tempat tidur adalah suatu kewajiban juga. 

Karena kualitas kesehatan juga dipengaruhi oleh tidur yang pulas dan nyaman. Menurut penelitian dari The National Sleep Foundation, mereka yang rajin merapikan tempat tidur di pagi harinya punya 19 persen kemungkinan untuk tidur semakin pulas pada malam harinya. Selain itu, dengan membersihkan tempat tidur secara rutin juga dapat menghindarkan kita dari tungau yang menempel pada kasur dan dapat menjadi sumber penyakit.

Selain cara-cara di atas, ada satu hal yang paling penting untuk menjaga kesehatan keluarga. Air mineral adalah faktor utama, karena air adalah kebutuhan primer manusia yang menempati lebih dari 60 persen bagian tubuh manusia. Namun, kini hadir air alkali yang memiliki lebih banyak manfaat dari air mineral biasa. Manfaat air alkali untuk kesehatan dan kecantikan sangatlah banyak. Hal ini menjadikan banyak keluarga pada saat ini mengganti konsumsi harian air mineral nya menjadi air alkali. Air alkali dapat membantu melancarkan peredaran darah sampai dua kali lipat dari air mineral biasa. Selain itu, air alkali juga dapat menghilangkan jerawat, flek hitam, dan masalah kecantikan lainnya bagi sang ibunda. 


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com

Follow Me @ikapuspita1