Biskuit Kokola, Biskuit Halal Favorit Keluarga


Dear friends,

Sebagai seorang Ibu yang anak-anaknya doyan ngemil, hampir tiap hari saya pasti nyetok snack buat cemilan. Kalau sedang rajin ngoprek di dapur, biasanya saya bikin sendiri cemilan buat mereka. Tapi kalau sedang "mager" ya beli aja yang praktis. Meskipun beli, tapi saya juga nggak sembarangan memilih cemilan untuk anak-anak saya. Saya harus memastikan bahwa cemilan yang mereka konsumsi terbuat dari bahan yang aman untuk dikonsumsi dan tentu saja halal. 

Untunglah saya menemukan Kokola, yaitu biskuit dengan banyak varian yang terbuat dari bahan-bahan yang aman dikonsumsi, rasanya enak dan halal. Ada banyak varian biskuit Kokola tapi yang paling favorit di keluarga saya diantaranya Malkist Susu, Kukis Butter, Garlic Bread Crackers dan Malkist Olez. Biasanya anak-anak bawa Kokola sebagai bekal di sekolah. 

Kokola ini cocok dinikmati kapan saja. Bisa dinikmati ketika minum teh saat pagi atau sore hari, sebagai bekal sekolah atau kerja, bisa disajikan ketika ada tamu bahkan bisa dibawa sebagai bekal traveling.

dokpri. Kokola jadi bekal buat traveling

Mungkin ada yang bertanya-tanya, kenapa sih saya pilih biskuit Kokola. Ada beberapa alasan kenapa saya pilih biskuit Kokola sebagai snack favorit keluarga, diantaranya :

  • Kokola sudah mendapatkan beberapa sertifikasi, antara lain Food Safety ISO 22000, sertifikasi halal produk dan proses dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), Standar Nasional Indonesia (SNI).
  • Kokola mengedepankan kehalalan secara menyeluruh bukan hanya pada produk, melainkan juga dalam proses pembuatan (halal proses dan halal produk sertifikasi) dari Majelis Ulama Indonesia.
  • Biskuit Kokola yang diproduksi di Gresik, Jawa Timur, memiliki keamanan pangan tinggi mulai penggunaan bahan baku, alat produski, hingga proses produksi. Jadi Kokola terjamin mutu dan keamanannya.
  • Kokola memiliki banyak varian yang bisa dipilih sesuai selera, dan pastinya rasanya enak. 



Komitmen kuat Kokola Grup untuk menyajikan makanan halal yang aman dan sehat telah diganjar berbagai sertifikat keamanan pangan baik berstandar nasional maupun internasional.

Biskuit Kokola halal bisa diperoleh di seluruh toko dan jaringan supermarket ternama, yaitu Hypermart, Giant, Hero, Lion Superindo, Carrefour, Yogya Toserba, Griya Toserba, Hari Hari, Naga Swalayan, Ramayana, dan e-commerce di seluruh Indonesia.


No comments

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com