3 Cara Mengajukan Kartu Kredit BCA Proses Cepat



Dear friends,

Sudah bukan rahasia lagi jika sekarang ini ada banyak orang yang ingin memiliki kartu kredit. Ada banyak keuntungan dan kemudahan yang memang bisa didapatkan dengan menggunakan kartu kredit. Tak heran bila saat ini kartu kredit menjadi salah satu fasilitas perbankan yang paling banyak diminati. 

Mungkin kamu sudah tahu bagaimana cara mendapatkan kartu kredit. Tapi apakah kamu tahu kalau kamu bisa mengajukan kartu kredit BCA proses cepat? Tentunya hal ini akan terasa lebih efisien dari segi waktu. 

Bila selama ini cara mendapatkan kartu kredit yang kamu lakukan adalah dengan mengisi formulir terlebih dahulu,  menanti proses dan konfirmasi via telepon, sebenarnya ada cara untuk kartu kredit BCA proses cepat yang bisa kamu lakukan.

Membuat kartu kredit tidak selalu sulit dan membutuhkan waktu lama. Kamu bisa mengajukan kartu kredit BCA proses cepat dengan cara yang berbeda dari cara pengajuan biasanya. Berikut ini 3 cara untuk mengajukan kartu kredit BCA proses cepat yang bisa kamu lakukan.

1. Mengajukan Kartu Kredit di Tempat Kamu Membuka Tabungan
Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kartu kredit BCA proses cepat adalah dengan mendatangi bank tempat kamu menabung. Sudah menjadi rahasia umumkalau proses persetujuan umumnya akan lebih cepat kalau kamu adalah nasabah di bank yang sama dengan bank tempat kamu mengajukan kartu kredit. 
Penyababnya sudah tentu karena bank tersebut lebih mudah memantau aktivitas di rekening tabungan kamu. Pihak bank juga mengecek langsung nominal gaji bersihmu setiap bulan yang masuk dalam rekening kamu. Hal ini akan mempermudah pihak bank dalam mengambil keputusan. 

2. Ajukan Melalui Sales
Bila dirasa datang ke bank tempat kamu menabung masih terasa sulit dilakukan karena kesibukan yang ada, kenapa tidak mencoba mengajukan kartu kredit melalu sales saja. Mengajukan kartu kredit melalui sales juga memiliki peluang disetujui yang cukup cepat, apalagi kamu adalah seorang karyawan dengan penghasilan tetap dan tidak punya riwayat menunggak tagihan apa pun.

Cukup mudah menemui sales kartu kredit, karena biasanya mereka ada di mall dan pusat perbelanjaan. Tak sulit menemukan mereka, karena biasanya tersebar tak jauh dari mesin ATM.

Sales kartu kredit ini umumnya mengejar target. Hal ini memberikan peluang disetujuinya kartu kredit yang kamu ajukan lebih besar. Apalagi biasanya mereka tidak keberatan membantu mengisikan formulir. Kamu hanya perlu tanda tangan, mengirimkan foto KTP, NPWP, serta slip gaji melalui email. Praktis bukan?

3. Melalui online
Sekarang ini kamu juga sudah bisa mengajukan kartu kredit BCA proses cepat secara online lho. Hal ini bisa kamu lakukan lewat marketplace. Iya, sekarang ini marketplace bukan saja tempat kamu berbelaja pakaian, peralatan dapur, ataupun barang-barang konsumtif lainnya, tapi kamu juga bisa mengajukan kartu kredit. 

Kamu tidak perlu lagi repot-repot ke bank atau mencari sales kartu kredit. Kamu bisa melakukan dimanapun selama ada jaringan internet. 

Untuk mengajukan kartu kredit melalui marketplace caranya gampang dan praktis. Kamu tinggal memilih jenis kartu kredit mana yang kamu mau, isi data diri dan lengkapi semua persyaratan yang diminta. Selanjutkan kamu hanya tinggal menunggu verifikasi dari pihak bank. Mudah sekali bukan?
Kira-kira dari ketiga cara mengajukan kartu kredit BCA proses cepat di atas, cara yang mana yang paling kamu minati?

Cara yang manapun semoga artikel ini bisa membantu kamu. Buat kamu yang ingin ajukan kartu kredit BCA coba di cek https://www.cekaja.com/banks/bca/kartu-kredit, prosesnya cepat dan mudah.


No comments

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com