Banyak Diskon dengan Promo Kartu Kredit BNI


Dear friends,

Tidak mau kalah dengan produk kartu kredit bank yang lainnya, kartu kredit BNI juga tidak pernah berhenti untuk memberikan promo kartu kredit BNI yang menguntungkan bagi para penggunanya. Bahkan di awal tahun 2019 hingga saat ini promo kartu kredit BNI juga masih bisa Kamu nikmati. Ada banyak promo kartu kredit BNI yang dapat Kamu rasakan. Langsung saja mari kita simak ulasannya berikut ini.

Ada banyak merchant yang bekerja sama dengan kartu kredit BNI, sehingga tak heran jika pemegang kartu BNI akan dimanjakan dengan banyak promo dan diskon yang sangat beragam. Mulai dari potongan harga saat belanja online, potongan harga dari restoran, hotel, pusat perbelanjaan, tempat hiburan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Ada banyak jenis produk kartu kredit BNI yang dapat Kamu pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan dan keuangan Kamu seperti BNI Visa Silver, BNI Visa Infinite, BNI MasterCard Gold, BNI MasterCard Silver, BNI Visa Platinum, BNI Visa Gold, BNI Garuda Signature, BNI JCB Precious, BNI Garuda Visa Signature, BNI Lottemart Gold, BNI Lottemart Platinum, dan BNI Style Titanium.
Nah, berikut ini beberapa promo kartu kredit BNI yang dapat Kamu nikmati khususnya untuk fashion hingga lifestyle.

Selengkapnya yuk langsung saja kita simak ulasannya berikut ini.

Bagi Kamu yang ingin tampil keren dan kekinian, Kamu bisa memanfaatkan promo kartu kredit BNI untuk menambah koleksi fashion Kamu. Namun, promo ini hanya berlaku di beberapa situs belanja online tertentu, berikut ini keterangan promo dan toko online atau marketplace yang bisa Kamu kunjungi untuk menikmati promo dan diskon dari bank BNI.

Extra Diskon Rp. 100.000 setiap Senin dan Rabu di Blibli.com
Ingin beli baju, tas, sepatu atau barang fashion baru yang lainnya? Kamu bisa berbelanja di Blibli.com dengan menggunakan kartu kredit BNI. Dapatkan extra diskon Rp. 100.000 setiap senin dan rabu dengan minimum transaksi Rp. 1.000.000. Kamu hanya perlu memasukkan kode BNIMONDAY untuk hari senin dan BNIWEDNESDAY untuk hari rabu.

Diskon 15% di Hijabenka
Ingin menambah koleksi hijab dan pakaian muslimah, langsung saja belanja online di Hijabenka dengan kartu kredit BNI dan dapatkan diskon hingga 15%  dengan kode voucher HBXBNI5.

Diskon 15% di Berrybenka
Kamu juga berkesempatan mendapatkan diskon 15% produk fashion dari Berrybenka dengan memasukkan kode voucher BBXBNI15.

Hemat Hingga 50% dengan BNI Rewards Point di Watch World
Ingin menambah koleksi jam tangan baru? Tidak perlu khawatir karena dengan menggunakan kartu kredit BNI Kamu bisa berhemat hingga 50% dengan BNI rewards point untuk pembelian jam tangan di watch world.

Menghadirkan Diskon 20% di Giordano, Giordano Junior dan Giordano Ladies
Belanja kebutuhan fashion keluarga menjadi lebih hemat dengan menggunakan kartu kredit BNI. Karena Kamu akan memperoleh keuntungan bagi Giordano Junior dan Giordano Ladies dengan menggunakan kartu kredit BNI.

Diskon 10% dan Cicilan 0% hingga 6 Bulan di Semua Outlet The North Face
Ingin pergi hiking ke gunung tapi tidak punya jaket? Tidak perlu khawatir karena dengan menggunakan kartu kredit BNI kamu akan mendapatkan diskon 10% di semua outlet the north face.

Diskon 10% di Timberland
Bosan dengan koleksi sepatu yang itu-itu saja? Buruan belanja di timberland dengan kartu kredit BNI dan dapatkan diskon 10% ditambah cicilan 0% 3 hingga 6 bulan.

Diskon 10% di Semua Outlet Nike
Kamu juga bisa mendapatkan diskon di semua outlet nike dengan kartu kredit BNI.

Diskon 5% di Sacoor Brothers
Nikmati juga tambahan diskon 5% di sacoor brothers dengan menggunakan kartu kredit BNI.

Promo Berlaku Untuk LifeStyle Perawatan Kesehatan
Selain promo untuk fashion, juga berlaku untuk lifestyle juga. Berikut ini promo lifestyle untuk perawatan kesehatan. Kontrol dan perawatan kesehatan keluarga menjadi lebih hemat dan murah dengan menggunakan kartu kredit BNI. Kamu akan mendapatkan diskon hingga 20% di RS Hermina, RS Hermina Jatinegara, dan nikmati potongan hingga 10% di rumah sakit Siloam dengan menggunakan kartu kredit BNI.

BNI akan memproses Cashback Ke dalam rekening tabungan BNI milik Nasabah. Jika para nasabah belum mempunyai rekening tabungan BNI, BNI telah menyiapkan pelayanan pembukaan rekening tabungan menggunakan fasilitas Sonic yang akan memberikan pengalaman buka tabungan yang instan dan menarik.

"Sebagai bank, tentunya BNI selalu berusaha memenuhi kebutuhan Nasabahnya, termasuk dari segi konsumen melalui produk Kartu Kredit BNI dan Kartu Debit BNI. BNI juga memperkenal BNI POIN+ sebagai salah satu benefit pengguna Kartu Debit BNI untuk mendapatkan point gratis sebanyak 7.300 point dengan menukarkan struk belanja asli dari transaksi kartu debit BNI senilai Rp 100.000,-.

Segera miliki kartu kredit BNI yang bisa kamu pakai untuk berbagai keperluan dengan banyak manfaat yang tersedia. Manfaat-manfaat yang dapat diperoleh dengan pengajuan BNI kartu kredit secara online melalui https://www.cekaja.com/banks/bni/kartu-kredit adalah potongan harga yang sangat spesial. Beraneka Ragam dan juga jenis kartu kredit beserta logo yang berbeda, lengkap dengan segala informasi terkait limit kartu kredit dan juga promo istimewa dari berbagai perusahaan yang telah menjalin kerja sama dengan Bank BNI. 

Pilihlah jenis kartu kredit BNI yang Kamu inginkan sesuai dengan manfaat yang Kamu butuhkan untuk info lebih lanjut mengenai promosi terkini yang ditawarkan. Selain itu, Cek Aja memberikan begitu banyak pilihan produk lainnya seperti pinjaman online dan asuransi yang bisa didapatkan dengan proses cepat dan mudah.


Posting Komentar

0 Komentar